Chapter 69 - Ketakutan

22 2 0
                                    

"Dasar monster! Apa yang ingin kamu lakukan!"

Li Guilan tiba-tiba berteriak dengan tajam. Dia menatap Xiao Hanjin dengan kebencian, matanya tidak pernah berpaling sejenak pun, seolah dia sedang mencoba melihat sesuatu dari matanya.

Dia yakin pria ini pasti bukan putranya. Meskipun mantan putranya nakal, dia menuruti perkataannya, tidak pernah membangkang, dan selalu berbakti. Namun sejak dia sembuh dari penyakitnya, dia tidak pernah sama lagi!

Xiao Hanjin menoleh dan menatapnya dengan ekspresi acuh tak acuh: "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Jika kamu marah karena putusnya hubunganmu, pergilah ke kota secepat mungkin. Yang terbaik adalah untuk menyimpan uang yang Kamu berikan kepada ku sebelumnya. Aku tidak akan pernah melakukannya lagi di masa depan." Aku sudah memberikannya padamu."

Setelah mengatakan ini, dia bahkan tidak melirik Li Guilan. Semua persahabatan di antara mereka berakhir hari ini.

Dia bisa mengabaikan segala sesuatu yang terjadi di masa depan, tetapi mulai dari tamparan yang diterima Jiang Yining, semuanya tidak lagi baik-baik saja.

Hanya butuh lebih dari satu tahun bagi keluarga Xiao untuk beralih dari berbagi makanan menjadi putus. Ini menjadi pembicaraan di desa setelah makan malam beberapa kali dalam setahun. Hanya butuh waktu satu tahun bagi keluarga Xiao untuk berubah dari awalnya tidak bahagia menjadi bersaing untuk mendapatkan bantuan.

Tidak ada yang mengatakan apa pun di depan kita, tapi di balik pintu tertutup, siapa yang tahu?

Xiao Hanjin tidak peduli dengan hal ini. Selama dia menjalani kehidupan yang nyaman dan tidak membicarakan hal-hal ini, dia bisa berpura-pura tidak tahu.

"Erhan..." lelaki buta kecil itu memanggilnya dengan lembut. Meskipun itu akan terjadi cepat atau lambat, dia masih dapat mendeteksi bahwa pihak lain sedang dalam suasana hati yang buruk, yang bisa dikatakan sangat buruk.

"Tidak masalah. Aku sangat lelah saat ini dan aku tidak ingin bermain denganmu lagi. Bagaimana kalau aku berbicara denganmu setelah energiku pulih?" Xiao Hanjin bertanya dengan lembut, sikap lemah yang jarang terjadi.

Ujung hidung orang buta kecil itu terasa perih, dan dia mengedipkan air mata. Dia mengangguk berulang kali: "Baiklah, kalau begitu kamu harus tidur lebih awal. Ini sudah larut. Jika kamu tidur di sana, aku tidak akan bisa mengganggumu."

kata Xiao Hanjin. Dia menarik sudut mulutnya dan menunjukkan senyuman yang tidak cantik, tapi untungnya orang buta kecil itu tidak bisa melihatnya. Dia meringkuk jari-jarinya dan menjentikkan dahi orang lain: "Kalau begitu aku istirahat dulu, dan kamu ingat untuk mengoleskan obatnya."

"Ingat!"

Jiang Yining mendengarkan. Saat langkah kaki yang berat itu berangsur-angsur menghilang, dia membeku di tempat sejenak, menyeka air matanya dengan keras, dan berjalan ke dapur kecil, di mana kompor obat kecil masih memanas di atas baskom arang.

Dia berjongkok di depan baskom arang dan diam-diam menitikkan air mata. Dia bisa merasakan bahwa Xiao Hanjin tidak pernah berpikir untuk sampai ke titik ini. Dia mempunyai sifat yang sangat lembut. Jika bukan karena dirinya sendiri, dia tidak akan memutuskan hubungan itu. Hubungan antar manusia bisa muncul di permukaan. Potong saja, tapi siapa yang tahu apa isinya?

Dia takut Erhan akan menyesalinya di kemudian hari. Bagaimana mungkin seseorang bisa hidup tanpa orang tua? Betapa menyedihkannya hal itu?

Erhan memutuskan hubungan hari ini, dan tidak akan memiliki orang tua mulai sekarang...

Dia seharusnya tidak terlalu sombong pada hari pemukulan. Dia seharusnya memberikan obat yang baik kepada tuannya dan kembali lagi setelah wajahnya bengkak, agar Erhan tidak mengetahuinya, jadi kita tidak perlu memutuskan hubungan, itu semua salahnya.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang