"Zhengjun, dia telah melihatmu." Xiaoxia berbisik.
Meskipun ada banyak tamu yang datang dan pergi dari Qi Bao Zhai, dia sangat yakin bahwa dia belum melihat pria itu, dan matanya sepertinya tertuju pada Zhengjun.
Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, sepertinya sedikit tidak normal.
Jiang Yining buta dan bisa merasakan tatapan tajam itu. Di antara orang-orang yang dia kenal baik di daerah ini, tidak pernah ada orang yang begitu kasar.
Tapi dia tidak asing dengan tatapan seperti ini. Sejak Erhan mampu dan bisa menghasilkan uang, orang-orang di desa sering memandangnya dengan tatapan tajam itu, seolah berkata, bagaimana mungkin orang buta seperti dia bisa bersamanya? .
Tatapan pria ini memberinya perasaan yang sama.
"Mungkin kami sedikit tidak senang karena bertemu dengannya. Erhan berkata bahwa orang-orang di daerah ini kaya atau bangsawan, dan kami tidak boleh menyinggung perasaan mereka, tapi kami selalu bisa bersembunyi. Jika Kamu bertemu orang ini lagi , katakan saja padaku." Jiang Yi Ning berkata dengan lembut, "Mari kita lebih waspada dan berhenti bertabrakan."
Xiaoxia langsung setuju tanpa berpikir terlalu banyak.
Dia bangun terlambat, hari sudah larut, dan matahari membuatnya tidak nyaman. Tidak lama setelah dia keluar, dia merasa sedikit tidak nyaman.
Bukan karena dia takut panas. Tiba-tiba ia merasa tidak nyaman dan enggan untuk terus berjalan. Namun jika diminta kembali saat ini, dia tidak akan bersedia.
Xiaoxia melihat sekeliling dan berkata, "Tuan Zheng, mengapa Kamu tidak pergi ke kedai teh dan menunggu, dan Aku akan membelikannya untuk mu?"
"Tidak, ayo cepat kembali." Jiang Yining mengerucutkan bibirnya. Kamu dapat melihat sedikit keputihan.
Xiaoxia tidak berani berkata apa-apa lagi, karena itu akan menundanya lebih lama, jadi dia buru-buru mengikutinya untuk mencari penjual permen pir.
Penjual selalu berjualan di sepanjang jalan, namun hari ini mereka berjalan dari pintu masuk jalan hingga ujung jalan dan melihat punggung penjual. Dia mungkin sedikit lelah, membawa tiang di bahu kanannya dan bersandar di dinding di sisi kirinya.
Xiaoxia segera berkata: "Maaf, kami ingin membeli permen pir, tapi apakah masih ada?"
Tidak ada yang menjawab.
Jiang Yining merasa sedikit bingung tanpa alasan: "Xiao Xia, apa yang terjadi? Apakah penjualnya sudah pergi?"
"Aku tidak tahu apa yang salah dengannya. Dia bersandar di dinding dan tidak berbicara. Aku akan pergi ke sana dan melihat-lihat. Ayo beli lebih banyak dan hemat uang, kita harus keluar lagi besok. Lelah." Xiaoxia berkata dan hendak bergerak maju, tapi ditahan oleh Jiang Yining, "Zhengjun?"
Wajah Jiang Yining menjadi pucat, dan telapak tangannya perlahan berkeringat. Dia gemetar: "Jangan, jangan pergi, cepat. Teman-teman, laporkan ke petugas ..."
Dia mencium bau darah!
...
Pada hari yang sangat biasa, pembunuhan terjadi di Kabupaten Lingyang.
Almarhum adalah seorang pedagang asongan di sebuah desa kecil di sekitar kabupaten. Dia sering pergi ke beberapa toko untuk membeli makanan ringan dan barang untuk dijual guna mendapatkan sejumlah koin tembaga untuk mencari nafkah.
Orang seperti itu adalah orang biasa, dan tidak aneh baginya untuk berhubungan dengan semua orang di daerah ini. Tapi kemarin malam, Xiao Hanjin dan Jiang Yining membeli permen pirnya, dan hari ini dia meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
CasualeAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam