Chapter 114 - Keluar

7 1 0
                                    


Xiao Hanjin tidak ingin pergi jauh, dia hanya ingin pergi ke Kota Baixiang untuk melihat rempah-rempah. Yan Ming dan Jiang Yishu pernah pergi ke sana sebelumnya, jadi sekarang gilirannya untuk pergi.

Kota Baixiang memang jauh dari Kabupaten Lingyang, dan cuacanya sejuk setelah hujan, sehingga bolak-balik hanya membuang-buang waktu. Saat itu sudah bulan Oktober, jadi Kamu harus membawa pakaian yang lebih tebal.

Jiang Yining tidak bisa melihatnya di masa lalu, tapi sekarang dia bisa memilih mana yang akan dilihat sekilas. Dia melipat pakaian di dalam tas sambil bergumam.

"Kamu harus membawa yang ini. Kamu berpakaian sangat bagus. Kamu harus berpakaian bagus saat keluar. Selain itu, yang ini sedikit lebih tebal dan angin musim gugur akan dingin. Tapi udara dingin tidak bisa menembus tubuhmu, kalau tidak, kamu akan kepanasan..."

Xiao Hanjin menatapnya. Punggungnya dihantui oleh ketidaknyamanan yang diam-diam. Jelas sekali bahwa mereka belum berpisah, dan ketika dia mengatakan ingin pergi, dia sudah enggan untuk pergi.

Mungkin karena pemahaman diam-diam, Jiang Yining merasakan hal yang sama dengannya, dan mereka tidak pernah terpisah.

"Ini sudah cukup. Tidak nyaman membawanya di jalan." Xiao Hanjin menghentikannya dengan lembut. Jika dia melepasnya lagi, lemari itu akan dimasukkan ke dalam bagasinya.

Selain itu, sangat merepotkan untuk membawanya. Kamu harus membawanya di punggung mu. Jika Kamu punya koper, Kamu bisa menyeretnya pergi.

Jiang Yining sedikit mengernyit: "Apakah kamu tidak akan membawa A Yong dan A Sheng? Mereka tidak akan menyusahkanmu dengan mereka. Bawalah lebih banyak, kalau tidak aku tidak akan khawatir."

Xiao Hanjin berkata tanpa daya: "Oke, oke, aku akan mendengarkanmu."

Jika normal, Jiang Yining akan senang ketika mendengar ini, tetapi saat ini, dia tidak senang sama sekali. Jika dia benar-benar mendengarkannya, mengapa dia berpisah darinya?

Dia tahu bahwa dia marah secara tidak masuk akal, jadi dia hanya bisa merasa marah di dalam hatinya dan enggan menyerah di wajahnya. Dia mengemas semua barang yang perlu dia bawa, dan kemudian dia merasa sedikit lega.

Dua bungkusan besar diletakkan kokoh di kursi di sebelahnya. Xiao Hanjin tidak bisa menahan senyum, yang cukup untuk menunjukkan betapa suaminya menyukainya.

Setelah selesai menyortir, keduanya pun berminat untuk makan. Setelah makan dan minum, suasana hati Jiang Yining sedikit lebih baik. Dia berpikir jernih bahwa sama seperti Erhan mendukungnya, dia juga harus mendukung pihak lain. Dia menjadi semakin tertekan. , semakin sedikit dia bisa keluar dengan percaya diri.

"Aku kenyang." Jiang Yining menyentuh perutnya. Perutnya membuncit setelah baru saja makan. Xiao Hanjin melihatnya dan melihat bekas luka di kulitnya belum sepenuhnya hilang.

"Kamu harus makan dengan baik setiap hari." Xiao Hanjin memberitahunya.

Jiang Yining buru-buru menepuk dada kurusnya dan sedikit mengangkat dagunya: "Jangan khawatir, Aku pasti akan melakukannya!"

Melihatnya seperti ini, Xiao Hanjin tidak lagi khawatir.

Dalam beberapa hari terakhir di rumah, dia telah menjelaskan dan mengatur segalanya, dan bahkan pergi ke Yan Ming untuk meminta beberapa panti jompo. Meskipun dia tahu bahwa tidak ada hal besar yang akan terjadi, dia tetap merasa tidak nyaman jika hal terkecil terjadi pada Jiang Yining. .

Dalam sekejap mata, tibalah saatnya dia pergi. Sebelum fajar, dia bangun dan bersiap-siap.

Jiang Yining duduk dengan tubuhnya yang sangat sakit dan berkata dengan suara serak: "Aku akan membawamu keluar."

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang