Bagaimanapun, urusan keluarga Jiang adalah urusan keluarga Jiang Yishu. Jika mereka dimarahi beberapa kali, pihak lain akan membantu mereka membalas dendam. Lagipula, tidak mudah bagi mereka untuk ikut campur, apalagi ada hal yang lebih penting yang harus dilakukan saat ini.
Pembukaan restoran sedang dalam pembahasan.
Orang yang berbisnis memang sedikit percaya takhayul, tidak terkecuali Xiao Hanjin yang berasal dari zaman modern. Kamu harus memilih hari baik untuk membuka bisnis mu, dan Kamu juga harus memperhatikan berbagai waktu Feng Shui. Jika tidak, jika Kamu menunda menghasilkan uang, bukankah Kamu akan kesakitan?
Jiang Yishu dan Yan Suizhou juga mengikutinya untuk membaca almanak, dan akhirnya memilih hari: "Ini hari yang baik, semuanya cocok, belum lagi, ini juga saat yang tepat menjelang tengah hari!"
Xiao Hanjin melihatnya, lalu membaliknya. , ini memang hari terbaru dan terbaik. Meski begitu, ini masih awal April, dan masih ada waktu untuk persiapannya.
"Kalau begitu, itu saja." Xiao Hanjin membuat keputusan.
"Aku telah menghubungi mu tentang sumber barang sebelumnya, tetapi Aku tidak menyangka bahwa penjual daerah juga mengenal para nelayan di Fucheng, jadi Kamu benar-benar memanfaatkannya." Yan Suizhou sedikit iri. Dia tidak iri karena dia bisa menghasilkan uang, tapi Xiao Hanjin Hampir tidak ada kesulitan dalam perjalanannya.
Jika kita berbicara tentang pedagang di kota kabupaten, mereka tidak merepotkan, mereka paling banyak hanya antek.
Keberuntungan seperti itu sungguh patut ditiru.
Xiao Hanjin juga merasa sangat beruntung. Dia tersenyum dan berkata, "Aku baru saja melihat Aning suka membeli cangkang yang indah darinya, jadi Aku menanyakan beberapa pertanyaan."
Pengolahan cangkang itu tidak terlalu bagus, tapi di kota kabupaten, ini adalah tempat yang cukup bagus untuk menanamnya. Jika Fucheng bisa mendapatkan persediaan ini, "rasanya yang segar dan penuh" pasti akan menjadi unik!
Dia kemudian mengeluarkan uang untuk meminta pihak lain menghubungi para nelayan, membuat janji terlebih dahulu, dan meminta mereka mengirimkan perbekalan ke restoran.
Jiang Yishu tidak ragu-ragu memuji: "Aku pikir Saudara Ning akan menjadi bintang keberuntungan mu. Sejak dia menikahi mu, bukankah Kamu banyak berubah?"
"...Tinja?" Jiang Yining mendongak dari makanannya, Xiao Hanjin menatap Xiao Hanjin dengan tatapan kosong dan tak berdaya, bertanya-tanya apakah dia bisa terus makan makanan ini.
"Aku memuji mu, mengatakan bahwa Kamu membuat ku makmur dan membuat ku makmur." Xiao Hanjin mau tidak mau menggodanya, telinga macam apa ini, kemampuan menangkap informasi agak lucu.
Jiang Yining sedikit bingung. Bagaimana bisa dikatakan dia sejahtera?
Terlihat jelas bahwa Er Han saat ini sangat pintar dan cakap. Jika dia masih menjadi gangster Xiao Hanjin dari sebelumnya, dia secara alami tidak memiliki kemampuan seperti itu.
Hanya saja hal semacam ini terlalu sulit dipercaya dan tidak bisa diungkapkan dengan mudah kepada orang lain, sehingga dia hanya bisa tersenyum dan berpura-pura setuju.
"Kalau begitu, tanggalnya akan ditentukan hari ini. Kami semua akan datang untuk mendukungmu selama perkenalan. Kamu harus membuka restoranmu agar semua orang di kota mengetahuinya!" Jiang Yishu berkata sambil tersenyum, "Kamu harus menangkap percikan ini." Langit itu kaya dan mulia."
"Ini wajar!"
Dia mengerti maksud Jiang Yishu. Fucheng adalah keberadaan yang paling dekat dengan Shengjing. Dengan Shengjing sebagai pusatnya, ada lima Fucheng besar yang mengelilingi Shengjing. Selalu ada beberapa hal kecil yang terjadi di sini. Jika Kamu seorang pejabat atau orang terkemuka, yang beruntung akan bisa mencapai langit dalam satu langkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam