Chapter 179 - Kekeringan

2 1 0
                                    


Malam.

Yan Li datang ke rumah dengan membawa banyak suplemen. Dua pelayan pribadi di belakangnya hampir tidak bisa menahan barang-barang itu. Untungnya, mereka ditangkap oleh petugas segera setelah mereka memasuki pintu, jika tidak mereka akan takut menjatuhkan mereka ke lantai.

Meskipun dia datang mengunjungi Yan Ming, dia adalah seorang tamu ketika dia datang ke rumah, dan dia harus membawa barang-barang untuk keluarga tuan rumah. Keluarga Xiao kekurangan segalanya sekarang, tapi karena hadiah itu berasal dari hati, tidak ada alasan untuk menolaknya.

Xiao Hanjin menyapanya dan hendak pergi. Dia tidak menyukai topik di antara teman-temannya, jadi dia pergi ke sayap barat Yan Ming dulu.

Orang ini kelelahan baik secara fisik maupun mental karena serangan panas baru-baru ini, dan dia memang sangat malu. Mendengar Yan Li datang menemuinya, dia duduk dan memerintahkan para pelayannya untuk mencuci dan mengganti pakaian untuknya.

Xiao Hanjin bisa mengerti, dia bercanda: "Sebaiknya kamu bersih setiap hari selama sepuluh tahun ke depan, kalau tidak dia mungkin akan menyadari ketidakkonsistenanmu dan membencimu."

Yan Ming mengangkat kepalanya ketakutan: "Dia akan benar-benar membenciku. Tidak? Tidak, tidak, cepatlah! Hal terburuk yang bisa kulakukan adalah bangun pagi dan mandi, aku bisa tetap bersih selama sisa hidupku!"

Xiao Hanjin tidak bisa menahan tawa. Terkadang orang menjadi malas, dan dia benar-benar mulai bertanya-tanya apakah Yan Ming bisa melakukannya.

Untungnya, dia selesai mandi dengan tergesa-gesa, dan pelayan pribadinya mengenalnya dengan baik, bahkan mencukur jenggotnya hingga bersih. Dia benar-benar seorang pria berwajah cerah, sangat tampan.

Mendengarkan kebisingan di luar, Yan Ming buru-buru berbaring. Bukan sok, dia pusing banget.

"Saudara Yan, apakah kamu merasa lebih baik?" Jiang Yining maju dua langkah dan bertanya dengan lembut. Dia melihat Yan Ming berpakaian rapi dan rapi. Dia sedikit sakit, tapi dia aneh.

Jiang Yining tahu bahwa dia jauh lebih baik hanya dengan melihat penampilannya. Dia mengerutkan bibirnya dan menarik Xiao Hanjin: "Bagaimana kalau kita keluar?"

Yan Ming ingin mereka keluar, tapi bagaimanapun juga, identitas mereka berbeda. Yan Li adalah adik laki-lakinya yang belum keluar dari kabinet. Berada di ruangan yang sama dengannya, para pelayan tidak akan mengatakan apa-apa, tetapi hati mereka akan cemburu. Bagaimana dia bisa rela melepaskannya?

"Tidak perlu." Yan Li berbicara lebih dulu, "Aku di sini hanya untuk mengunjungi pasien. Tidak ada alasan untuk mengusir keluarga tuan rumah."

"Ya, ya, ya, tidak!" Yan Ming buru-buru menjawab.

Yan Li meliriknya dan melihat bahwa dia bersemangat. Dia merasa lega. Dia mengerutkan bibir dan berkata dengan sangat gentar: "Tetapi Aku tidak memiliki tuntutan yang tinggi sebelumnya. Jika Kamu merasa malu—"

"Jangan malu!" Kata Yan Mingmeng Dia duduk dan sebelum dia bisa melanjutkan, dia merasa pusing dan hampir jatuh ke tanah, tapi dia masih memegang lengan bajunya erat-erat, "Tidak sulit sama sekali. Aku bisa melakukan lebih baik. Percaya atau tidak." ~"

Dia muntah saat berbicara, dan Xiao Hanjin di sebelahnya segera menutup matanya, yang sungguh memalukan.

Yan Li tidak membencinya dan membantunya berbaring: "Aku yakin kamu harus menjaga dirimu baik-baik dulu. Jangan menganggap serius tubuhmu. Ini masih awal tahun."

Yan Ming menggelengkan kepalanya dan berkata dengan sangat serius. Menatapnya: "Sudah larut, masih banyak hal yang belum selesai."

Namun dia belum bersedia menyebutkan hal spesifik apa saat ini.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang