Chapter 57 - Tahun Baru Imlek

24 1 0
                                    

Setelah masalah Chen Sheng diselesaikan, suasana di rumah tidak lagi membosankan seperti sebelumnya. Orang buta kecil itu juga salah memahami Xiao Hanjin dan sangat perhatian selama dua hari terakhir ini. Dia bahkan ingin mengikutinya ke kota meskipun cuaca sangat dingin.

Tentu saja, Xiao Hanjin tidak akan membiarkannya menjadi gila. Dia memintanya untuk mengikutinya selama dua hari dan kemudian berhenti mengikutinya. Orang buta kecil itu pernah mengalami kesulitan di musim dingin sebelumnya. Dia akan mulai merasakan sakit pada tangannya jika dia masuk angin sedikit pun. Rasa sakit dan gatalnya tak tertahankan, dan dia tetap harus merawatnya.

Melihat Tahun Baru Imlek semakin dekat, pihak restoran berdiskusi terlebih dahulu dengan mereka mengenai tanggal dimulainya pembangunan, sesuai prediksi Xiao Hanjin, pada hari ketujuh bulan lunar, namun jika ada cuaca khusus pasti akan terjadi. ditunda.

Xiao Hanjin menuliskan semua barang yang ingin dia beli untuk Tahun Baru di atas kertas, dan memanfaatkan hari terakhir untuk membeli semua kekurangannya.

Pada hari ke dua puluh delapan, dia tidak lagi harus pergi ke restoran di kota, jadi dia menulis bait di rumah. Setelah ditulis, ia mengeringkannya dan langsung mempostingnya, yang segar dan ekonomis.

Tak disangka, banyak warga desa yang juga mendatanginya untuk menulis berpasangan. Lagi pula, membeli kertas merah jauh lebih murah dibandingkan membeli sepasang secara langsung. Kamu juga bisa mendapatkan sepasang secara gratis, yang merupakan keuntungan tidak peduli bagaimana Kamu memikirkannya.

Melihat antrian panjang dan senyum menyanjung di wajah semua orang, dia merasa konyol. Setiap ada masalah di rumah, orang-orang inilah yang pertama kali menertawakannya, namun kini mereka masih bisa datang ke sini untuk meminta sesuatu dengan wajah malu-malu. Rasanya seperti ada benjolan di tenggorokan.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Xiao Hanjin tersenyum.

"Nak Han, kamu adalah seorang sarjana. Siapa di desa ini yang tidak tahu bahwa kamu pandai menulis tangan. Bukankah kami ingin meminta kamu membantu menulis beberapa pasang?"

"Maksudmu, begitu hal seperti ini terjadi, kami akan langsung memikirkanmu., mereka semua berasal dari desa yang sama, kamu tidak akan bisa membantu dengan bantuan kecil ini, kan?"

"Oh, bocah Han yang paling dermawan, dia tidak membutuhkan sedikit koin, dia pasti akan bersedia membantu jika dia melakukan sesuatu yang baik!"

Xiao Hanjin sangat tertarik! Melihat mereka, topi paling atas hanya dikenakan di kepalanya. Jika dia melakukannya, jelas akan membuatnya lelah. Jika dia tidak melakukannya, dia akan pelit dan digosipkan.

Para wanita desa ini sangat ingin memanggangnya di atas api demi keuntungan kecil mereka sendiri.

"Tidak apa-apa, lima sen per orang, antri saja jika Kamu membutuhkannya. Aku tidak menawar di sini, dan Aku tidak menerima kritik moral." Xiao Hanjin berkata dengan suara keras. Dia biasanya tidak membantu keluarganya dengan cara apa pun. Dia tidak berhenti menyaksikan keseruannya. Jika terjadi sesuatu, dia akan segera datang. Apakah ini berarti dia orang baik?

Mendengar perkataannya, para wanita desa langsung terdiam. Lima sen lebih murah daripada membeli sepasang secara langsung, namun mereka datang dengan tujuan tidak mendapatkan uang, dan mereka merasa sedikit risih ketika tiba-tiba meminta uang.

Meski begitu, tidak ada yang pergi, mereka hanya ragu-ragu dan menunggu untuk melihat apa yang akan dilakukan orang lain.

Mereka bahkan berharap seseorang akan segera melompat keluar dan menuduh Xiao Hanjin, tapi tidak ada yang mau melakukannya. Mereka meminta bantuan, dan tidak baik mengumpat saat Tahun Baru Imlek.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang