Chapter 11 - Kesalahpahaman

151 12 0
                                    

Noted: Halo guys karena aku sibuk banget, dan kemungkinan updatenya sesuai luangku aja.

Untuk cerita ini aku bakal up terus tapi untuk koreksinya ada yg salah belum aku koreksi secara detail. Jadi kalo ada typo atau kurang paham tandain aja ya.... soalnya belum aku baca juga.

Makasih selamat baca

___________________________





Pagi.

Kedua saudara laki-laki dari keluarga Xiao pergi untuk mengendarai gerobak lembu seperti biasa. Sampai mereka tiba di Heyexuan, Xiao Hanjin memiliki senyum tipis di bibirnya. Memikirkan pria buta kecil dalam keluarga yang berjalan pergi beberapa langkah sebelum pergi, dia dengan malu-malu berkata bahwa dia Banding itu lucu hanya dengan memikirkannya.

Ketika penjaga toko melihatnya datang, dia segera datang: "Tuan Xiao, bos ku meminta mu untuk datang pada waktu yang sama hari ini."

"Aku mengerti." Xiao Hanjin mengangguk, dengan senyum di bibirnya. Bagaimanapun, semakin banyak yang dia lakukan, semakin banyak uang yang akan dia berikan kepada bosnya. Semakin banyak orang, semakin tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal semacam ini.

Kembali ke kantor akuntansi, Zhang Yuan dan Wen Zhong sudah ada di sana, tetapi mereka tampak seperti baru saja tiba. Ketika Zhang Yuan melihatnya datang, dia segera mendengus dingin dan menolak untuk menyapa.

Wen Zhong sedikit malu: "Saudara Han Jin, jangan terlalu banyak berpikir, dia hanya dalam suasana hati yang buruk. Dia tidak bermaksud menyinggung perasaan."

Xiao Hanjin mengangguk untuk mengungkapkan pengertian: "Dia tidak pernah dalam suasana hati yang bahagia."

Wen Zhong: "..."

Bahkan lebih malu, tapi Aku merasa itu lucu yang tak bisa dijelaskan.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menjelaskan: "Karena salah perhitungan, seratus koin tembaga akan dipotong. Kedua orang tua di keluarga Zhang Yuan perlu minum obat. Dia takut kamu akan memberi tahu bosnya bahwa ketika dia bertanya padamu kemarin, kamu seperti itu ..."

Xiao Hanjin tiba-tiba berkata: "Dia seperti itu kemarin. Apakah Kamu benar-benar meminta ku untuk kepengecutan dan keraguan mu? Kamu benar-benar tidak menyadari bahwa suara suamiku begitu kecil sehingga aku bisa mendengarnya. "

Wen Zhong berkata tanpa daya, bukankah ini mengatakan bahwa Zhang Yuan bahkan tidak sebaik saudara laki-laki?

Namun, fokusnya sepertinya tidak ada di sini!

"Apakah kamu sudah menikah?" Dia kaget. Bukankah dikabarkan di kota bahwa Xiao Hanjin jatuh cinta dengan putri Tuan Hu? Mengapa Kamu menikahi suami mu dengan tenang?

"Itu masalahnya, jadi Aku hanya mendengarkan rumornya, dan memberi tahu akuntan yang seperti tong dinamit. Jika Aku benar-benar ingin berdebat dengannya, Aku tidak akan membiarkan dia mengubahnya."

Jika Aku benar-benar ingin menuntutnya, Aku seharusnya melakukannya pada saat itu Jika Kamu pergi langsung ke bos mu dengan buku rekening, bagaimana Kamu bisa memberinya kesempatan untuk membual dan memelototi mu?

Wen Zhong langsung mengerti apa yang dimaksud pihak lain, segera berterima kasih, dan berlari mencari Zhang Yuan.

Mengetahui apa yang dia maksud, Zhang Yuan meminta maaf kepadanya dengan canggung, tetapi untungnya, dia tidak lagi berubah-ubah seperti sebelumnya, jadi Xiao Hanjin secara alami tidak akan peduli dengannya.

Buku rekeningnya membosankan, tetapi mereka akhirnya berhasil mencapai waktu makan siang, dan restoran masih membantu mereka menyiapkan beberapa bahan sisa. Meskipun sisanya, mereka bersih dan lezat, dan tidak ada yang keberatan.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang