"Sepertinya suasana hatimu sedang bagus akhir-akhir ini?"
Kami duduk bersama di ruang sekolah, mempelajari ilmu yang sama dan mengerjakan pekerjaan rumah yang sama. Semua orang sangat lelah, tapi Jiang Yining sangat bahagia setiap hari. Dia benar-benar merespons. Artinya, selamat belajar.
Lu Xiangrong tampak sangat panas. Mengapa dia tidak tahu bahwa hal baik terjadi pada Jiang Yining setiap hari? Dia ingin tersenyum lebar!
Jiang Yining tersenyum dan menggelengkan kepalanya: "Ya, tapi Aku tidak bisa mengatakannya, kalau tidak, Aku khawatir Kamu akan serakah."
"Begitu aku memberitahumu, aku tahu itu ada hubungannya denganmu Erhan, dan kemudian aku benar-benar tidak ingin tahu sama sekali." Su Miaoling bergidik. , dia sangat takut pada Xiao Hanjin.
Sebagai seorang wanita, dia lebih sensitif dibandingkan yang lain.
Meskipun Xiao Hanjin biasanya bertutur kata lembut dan selalu memiliki senyuman di wajahnya, perasaan yang dia berikan padanya selalu tidak menentu dan menyeramkan, seolah-olah orang lain dapat mencabik-cabik seseorang sambil tersenyum jika dia mengatakan hal yang salah.
Jika dia benar-benar sombong, dia tidak takut. Dia takut harimau yang tersenyum seperti itu tidak akan bisa bereaksi meskipun Kamu mengaisnya.
Lu Xiangrong tidak ingin berkata apa-apa, tapi melihat penampilannya sungguh aneh, jadi dia bertanya dengan lembut, "Apakah kamu tidak takut sama sekali?"
"Takut." Jiang Yining mengangguk dengan jujur.
"Aku baru saja bilang, tidak mungkin tidak ada yang takut padanya—"
"Dia selalu tidak mendengarkanku. Aku bilang tidak, tapi dia bersikeras. Aku bilang tidak, tapi dia bisa melakukannya. Terkadang itu sangat menjengkelkan." Jiang Yining melanjutkan. Dia berkata, "Tetapi apakah ini tidak ada konfliknya dengan ku yang menyukainya?"
Sejujurnya, Lu Xiangrong selalu merasa perkataannya aneh, tetapi setelah berpikir sejenak, dia tidak menemukan ada yang salah. Baru pada saat itulah dia memahami misterinya.
Saat ini, dia hanya menepuk pundaknya dengan penuh kasih dan berkata tanpa daya: "Kalian berdua benar-benar pasangan yang serasi di surga!"
Mata Jiang Yining tiba-tiba berbinar: "Menurutku juga begitu!"
Dia mengangkat sudut bibirnya dalam suasana hati yang baik. , dia bukan orang bodoh yang bodoh, Zhang Huaian jelas-jelas menjadi sasaran, mudah untuk menebak apa yang dipikirkan anak itu.
Dia sengaja memberitahu Er Han dengan niat jahat, dan Er Han datang seperti yang dia harapkan. Dia terlihat sangat cemburu, yang membuatnya merasa sangat bahagia dan nyaman.
Lu Xiangrong dan Su Miaoling saling memandang, melihat ketidakberdayaan di mata satu sama lain, yang benar-benar membuat mereka tidak tahu harus berkata apa.
Zhang Huaian tidak lagi mengincar Jiang Yining seperti sebelumnya, tetapi kadang-kadang dia tersipu dan lari ketika melihatnya, malu karena keterusterangannya, dan juga takut Xiao Hanjin akan benar-benar memberi tahu ayahnya.
Sejauh ini, kehidupan Jiang Yining di akademi berjalan dengan baik.
Dalam sekejap mata, titik balik musim semi tiba, dan segalanya mencair. Kadang-kadang, angin sepoi-sepoi bertiup, yang pasti akan menghilangkan rasa dingin, dan bahkan bunga-bunga liar dan rumput harus masuk ke dalam kepala mereka dan berlari keluar.
Setelah beberapa saat, Kamu dapat melihat beberapa sentuhan warna hijau muda.
Pada saat yang sama, datang kabar dari desa bahwa Li Guilan telah ditemukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
CasualeAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam