Sudah lama ke Fucheng. Meski sudah lebih dari setengah tahun, namun sangat jarang bahkan jika hanya datang sekali, itu sudah cukup bagi mereka untuk mengingatnya dalam waktu yang lama.
Tidak ada bencana alam atau bencana akibat ulah manusia dalam beberapa tahun terakhir, jadi tentu saja tidak ada korban jiwa, sehingga jalan resmi menuju Fucheng sangat damai.
Apalagi cuacanya tidak panas, sehingga mereka hanya menganggapnya sebagai jalan-jalan saja. Meski es dan salju sudah lama mencair, namun selalu ada tempat teduh tanpa sinar matahari, sehingga menyebabkan salju berubah menjadi gumpalan keras yang kotor. Ketika mereka sesekali berhenti, Jiang Yi Ning mau tidak mau ingin menggali sepotong, tetapi Xiao Hanjin menghentikannya tepat waktu.
Setelah tertawa dan membuat keributan sepanjang perjalanan, kami berhasil sampai di Fucheng satu bulan kemudian.
Para penjaga yang menjaga kota selalu sangat serius ketika mereka melihat kereta itu. Xiao Hanjin membuka tirai dan melihat ke luar. Dia kebetulan terlihat oleh penjaga yang sedang memeriksa, dan penjaga tersebut segera berlari ke arah mereka.
"Tuan Xiao! Apakah Kamu mengajak suami mu ke kota untuk bersenang-senang lagi?"
"Saudara penjaga masih mengingatku. Kali ini kita akan menghabiskan lebih banyak waktu." Xiao Hanjin tersenyum hangat. Sudah lama sekali dia tidak memberinya uang. Aku masih mengingatnya.
Penjaga itu tampak misterius dan berkata dengan bangga: "Tentu saja Aku perlu mengenal mu. Kamu orang hebat! Apakah Kamu bepergian dengan kereta ke sana?"
Xiao Hanjin mengangguk: "Itu adalah tuan muda dari keluarga Jiang."
Penjaga itu buru-buru menyapanya. Setelah lewat, Aku mengobrol dengan hormat dengan Jiang Yishu. Kebetulan tim sudah sampai di hadapan mereka dan langsung mempersilakan mereka masuk. Kali ini tidak ada kasir.
Saat memasuki Fucheng kali ini, Xiao Hanjin sudah memiliki rumahnya sendiri. Dia merasa sangat nyaman, tidak seperti sebelumnya ketika dia merasa tidak nyaman tidak peduli apa yang dia lakukan.
Kali ini Jiang Yishu ada di sini, dan dia seharusnya mengunjungi rumah Jiang terlebih dahulu, tetapi rumah itu sangat berdebu dan kotor sehingga mereka mungkin tidak disukai jika datang berkunjung seperti ini.
Oleh karena itu, dia menolak lamaran Jiang Yishu untuk membawanya ke rumahnya, dan berencana untuk kembali ke rumahnya terlebih dahulu, menyegarkan diri dan istirahat sebentar sebelum berkunjung lagi besok.
Jiang Yishu tentu saja tidak akan berdebat dengannya tentang masalah sepele seperti itu, jadi dia mengobrol sebentar lalu kembali.
Ayi pernah mengikutinya ke sini sebelumnya, jadi dia bisa berjalan kembali ke rumah dengan bantuan ingatannya. Dia melewati restoran mereka dalam perjalanan. Bagian luarnya masih terkunci, namun dari luar sepertinya semuanya sudah siap.
"Saat kita menetap di Fucheng, restorannya bisa resmi dibuka." Xiao Hanjin berkata dengan lembut, dan dia benar-benar merasa bersemangat. Dia ingin menghasilkan banyak uang, meningkatkan reputasinya, memberi Jiang Yining kehidupan yang sejahtera, dan membiarkan dia mengikutinya. Siapapun yang bekerja bisa setia.
"Apakah kita akan selalu tinggal di Fucheng?" Jiang Yining bertanya. Tidak ada kebingungan atau keraguan di matanya, hanya kebingungan murni.
Xiao Hanjin berpikir sejenak dan berkata, "Mungkin jika kamu suka di sini, kamu bisa menetap di sini setelah kita meninggalkan Shengjing."
"Kalau begitu biarkan aku mengalaminya." Dia berkata dengan serius.
Pemandangan Fucheng sangat indah, dan orang-orang yang duduk di gerbong di belakang juga membuka tirai dan menonton dengan tenang. Mereka mengira Kabupaten Lingyang sudah menjadi tempat yang besar sebelumnya, tetapi sekarang jika dilihat lagi, ini benar-benar dunia yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam