Kembali ke pusat pemerintahan, Xiao Hanjin membuang semua emosi dan pikirannya. Kakak laki-laki tertua sudah dewasa dan tahu apa yang harus dilakukan, dan apa yang terbaik untuknya.
Dan Jiang Yining bisa melihat sekarang, dan ingin jalan-jalan keluar setiap hari. Tidak apa-apa meskipun Xiao Hanjin tidak bisa menemaninya. Bukankah ada Xiao Xia yang mengikutinya?
Apalagi dia juga tahu kalau Erhan sedang sibuk, dan tidak mudah mengganggunya. Selain itu, dia juga memiliki toko sekarang. Jika dia bisa melakukan pekerjaan yang sangat-sangat baik dan menghasilkan uang yang sangat-sangat besar, dia bisa mewariskannya kepada anak-anaknya di masa depan. Buatlah hadiah pertunangan atau mahar!
Semakin dia memikirkannya, semakin dia termotivasi. Pada siang hari, Xiao Hanjin berlari ke toko dan restoran, dan dia juga berlari ke tokonya sendiri. Seiring berlalunya hari, mereka berdua hanya bisa bertemu saat makan dan tidur, yang membuat Xiao Hanjin sedikit tidak senang.
Setelah berlama-lama, Xiao Hanjin memegangi pinggangnya dan bertanya dengan lembut: "Apakah kamu ada di toko hari ini?"
Jiang Yining lelah di mana-mana, dan menjawab dengan bergumam: "Huh, Aku juga punya uang untuk dihasilkan. Sobat, kamu sangat sibuk ..."
"Niat awal membelikanmu toko adalah untuk bersenang-senang denganmu. Karena ini hadiah, maka itu untuk bersenang-senang. Kenapa kamu menganggapnya serius?" Xiao Hanjin dengan paksa mengangkat dagunya dan menggigit bibirnya. Cobalah.
"Dapatkan banyak uang dan simpanlah..." Jiang Yining merasa bahwa dia mengajukan terlalu banyak pertanyaan, dan dia membenamkan kepalanya di pelukannya dengan sedikit ketidakpuasan. Dia berharap dia bisa menutup telinganya, tapi dia suka mendengar pria itu berbicara dengannya.
Ini sangat jarang.
Xiao Hanjin langsung memahami kuncinya, tawa bergulung di tenggorokannya, dan dia terkekeh: "Ini untukmu, dan aku akan mendapatkan apa pun untuk anak-anak. Tidurlah."
Jiang Yining senang mendengar ini, tetapi Erhan juga tidak tahan dengan semuanya, jadi dia hanya berpura-pura tidak mendengar, bernapas dengan teratur, dan tertidur.
Seolah memenuhi janjinya, Xiao Hanjin telah menghasilkan uang akhir-akhir ini. Dia pergi ke toko sepanjang hari dan meluncurkan berbagai paket diskon dan sistem keanggotaan. Dia bahkan mengurus toko minuman Jiang Yining.
Bahkan Jiang Yishu menganggap penampilannya agak aneh, jadi dia bertanya dengan penuh minat: "Apa yang terjadi dengan saudara keduaku akhir-akhir ini? Dia sangat rajin, tapi dia tidak terkalahkan di masa lalu."
"Membesarkan anak adalah kerja keras, dan Kamu harus mendapatkan lebih banyak uang. ." Xiao Hanjin berkata dengan emosi, seolah dia sangat kesal.
Namun, Jiang Yishu dan yang lainnya dapat melihat ada yang tidak beres dari alisnya yang ceria dan bibirnya yang terangkat. Yan Ming bahkan langsung bertanya dengan heran: "Apakah kakak iparku bahagia? Kamu terlalu cepat—"
"Perhatikan kata-katamu." Xiao Hanjin mengancam, lalu tersenyum dan berkata, "Tidak, hanya saja menurutnya begitu. Aku harus menghasilkan lebih banyak uang, yang akan berguna di banyak tempat di masa depan."
Yan Suizhou berkata tanpa ekspresi: "Apakah dia sedang pamer? Benarkah? Pamer. Suaminya?"
Jiang Yishu tersenyum ketika mendengar ini: "Jika kamu juga ingin mendapat berkah memiliki anak, mengapa tidak-"
"Tolong, aku tidak mau, saudaraku, tidak sama sekali!" Yan Suizhou segera menyatakan kesetiaannya, aku berharap aku bisa berlutut dan bersujud padanya meski kakiku timpang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam