Chapter 8 - Kembali Terlambat

125 9 0
                                    

"Aku tidak tahu sebelumnya, tetapi pelayan di toko tahu bagaimana melakukan sesuatu. Dia menanyakan beberapa pertanyaan kepada ku ketika dia melihat ku." Xiao Hanjin juga berkata dengan lugas. Setelah beberapa dekade merangkak dan berguling-guling di kehidupan sebelumnya, dia masih sangat akurat dalam membaca orang.

Bos ini jelas tahu bahwa dia adalah orang yang merepotkan, tetapi dia masih bersedia melihatnya, yang cukup untuk menunjukkan bahwa dia tidak peduli dengan rumor itu, dan lebih bersedia mempercayai apa yang dia lihat dengan matanya sendiri dan dengar dengan telinganya sendiri.

Jadi dia tidak perlu menyembunyikannya. Lagi pula, sepertinya masalah perekrutan belum menyebar.

Bos tersenyum: "Aku selalu melakukan hal-hal dengan santai. Kamu cocok untukku. Kapan kamu bisa datang bekerja?"

"Bukankah kamu bilang ingin menguji pengetahuanku?" Xiao Hanjin sedikit tidak berdaya. Dia bahkan tidak berbicara tentang penyelesaian rekening. Apa artinya ini? Rumit?

"Saat ini ada dua akuntan di restoran. Akun yang Kamu hitung setiap hari harus dilihat satu sama lain. Dan aku harus mencobamu terlebih dahulu sebelum aku tahu apakah kamu bisa menggunakannya." Pemiliknya tidak menyembunyikannya darinya, "Mereka semua adalah akuntan persidangan, dan jika tidak ada salah perhitungan, mereka akan diberikan tambahan lima ratus yuan pada akhir bulan.

Meski tidak banyak, namun dapat memperbaiki situasi keluarga Xiao saat ini. Hidup, dia mengangguk dan setuju: "Bagaimana cara membuat dokumen itu?"

Bosnya mengangkat alis dan meliriknya dengan penuh minat: "Mereka mengatakan Kamu seorang sarjana, tetapi ketika Kamu mengajukan pertanyaan barusan, Kamu lebih terlihat seperti seorang pengusaha daripada Aku. Aku akan memberi mu tanda terima sebelum Kamu pulang kerja hari ini."

Xiao Hanjin mengerutkan bibirnya. Dia baru saja akan mencobanya, tetapi dia diminta untuk mulai bekerja secara langsung. Meskipun dia memiliki niat ini, dia masih merasa dirugikan secara misterius.

Melihat wajah anggun itu lagi, Aku merasa ada wajah rubah yang tersembunyi di baliknya, sangat licik.

Xiao Hanjin dipaksa untuk bertarung, jadi dia hanya bisa melakukan sesuatu. Jika dia bekerja selama satu hari lagi, dia akan mendapatkan uang senilai satu hari lagi. Dia merasa sedih, jadi dia tidak kehilangan uang.

Orang yang datang untuk melakukan pekerjaan itu tidak lain adalah Xiao Hanjin, yang memiliki reputasi buruk. Dua akuntan lainnya juga sarjana, jadi mereka secara alami mencemoohnya. Ketika mereka menatapnya, mereka selalu menatapnya dengan hidungnya, bukan hidungnya, dan matanya alih-alih matanya.

Xiao Hanjin merasa tidak berdaya, tetapi siapa pun yang mengizinkannya mengambil identitas pemilik aslinya harus menanggung dosa yang disebabkan oleh pemilik aslinya. Selain itu, dia hanya seorang pekerja paruh waktu, jadi sebenarnya tidak perlu terlalu peduli tentang itu, selama dia tidak menyinggung di depannya.

"Permisi, tolong pelankan suaramu saat berbicara di belakang punggungmu." Xiao Hanjin tersenyum, "Kudengar akan ada hukuman untuk kesalahan perhitungan. Jika Kamu membuat kesalahan karena Aku, keuntungannya benar-benar tidak sebanding dengan kerugiannya." "

Kamulah yang tidak ingin membuat kesalahan perhitungan. Kamu menghabiskan seluruh waktu mu untuk makan dan minum. Aku khawatir aku akan melupakan pengetahuanku di perut anjing itu." Akuntan itu menjawab dengan marah, sangat marah karena Xiao Hanjin tidak menggunakan pengetahuan dengan serius.

Betapa sulitnya bagi orang miskin untuk belajar. Dia telah belajar sedikit pengetahuan, tetapi dia seharusnya sangat sombong dan tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri. Benar-benar menjijikkan.

Akuntan lain dengan cepat menutup mulutnya: "Zhang Yuan, berhenti bicara. Dia mengenal banyak gangster. Bagaimana jika dia kembali untuk mengganggu kita? Cepat!"

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang