"TIDAK."
Sesampainya di rumah pada malam hari, Aku dihentikan oleh Li Guilan begitu dia masuk ke halaman. Dia memberinya simpati dan perhatian tanpa alasan. Dia bilang dia ingin dia istirahat yang baik, tapi dia tidak membiarkannya pergi. Masuk ke dalam dan istirahat.
Awalnya dia merasa aneh mendengar kata-kata penuh perhatian tersebut, namun ternyata mencurigakan ketika dia terus mendengarkan. Baru setelah Li Guilan mengungkapkan niatnya, dia menyadari bahwa pihak lain akan menyiksanya lagi.
Siapa di Desa Wanyu yang tidak tahu tentang Zhao Fu?
Dia menganggur, bermain trik dengan kucing dan anjing, sama seperti Wu Gui, tapi bahkan lebih keterlaluan dari Wu Gui. Bahkan Wu Gui, seorang pencuri kecil, tidak mau menghubungi Zhao Fu. Ini menunjukkan betapa menjijikkannya orang ini!
Tapi Li Guilan berkata dia ingin dia merekrut Zhao Fu untuk bekerja di toko?
Bukankah ini jelas memintanya memberikan uang kepada Zhao Fu?
"Ada apa dengan ini? Para pelayan bilang tokomu sibuk, jadi aku akan mencari seseorang untuk melakukan pekerjaan itu untukmu. Kenapa kamu tidak menganggap serius permintaan ibu?" Li Guilan sedikit cemas. Dia mengumpulkan semuanya, dan uang itu berkata Bagus untuknya, bagaimana jika ini tidak berhasil?
Xiao Hanjin memandangnya dengan dingin: "Lebih baik memiliki hatimu. Jika kamu tidak menginginkannya karena kebingunganmu, aku tidak tahu manfaat apa yang kamu dan keluarga Fu Zhao inginkan, tapi aku tidak akan pernah menyetujuinya. Jika tidak , jika kali ini Zhao Fu, lain kali tidak akan sama." Bisakah kucing dan anjing datang ke toko ku?"
Li Guilan terdiam sesaat. Dia tidak bisa mengatakan apa pun untuk membantah, dia hanya ingin mengalahkannya dalam hal kesalehan anak. Bagaimanapun, Xiao Hanjin tidak berani melanggar kesalehan anak. Akan.
Sayangnya Xiao Hanjin tidak peduli dengan kesalehan anak yang dia bicarakan. Dia memiliki keputusan akhir apakah akan menggunakan orang di toko, bagaimana menggunakan orang, dan siapa yang akan digunakan, alih-alih seseorang memegangi kepalanya dan mengajarinya.
Dia terlalu malas untuk memperhatikan Li Guilan dan langsung kembali ke rumah.
Li Guilan mengejarnya ke pintu dengan cemas. Melihat pintu tertutup di depannya, dia menampar pintu dengan marah dan berteriak: "Kamu adalah anakku! Kamu harus melakukan apapun yang aku perintahkan! Kamu seperti ini, Percaya atau tidak, aku akan melaporkannya ke resmi dan biarkan dia menamparmu!"
Tidak peduli seberapa keras dia berjuang di luar ruangan, orang-orang di dalam tidak memberikan reaksi apa pun dan tidak menganggap serius apa yang dia katakan.
Orang buta kecil itu masih ketakutan. Dia menepuk dadanya dengan lembut, melihat ke luar, dan bertanya dengan suara rendah: "Siapa Zhao Fu? Apakah dia kerabat?"
"Dia adalah seorang gangster di desa, dan dia adalah sepupu Wu Gui." Xiao Hanjin memperingatkan dengan serius, "Abaikan apa yang ibu katakan. Dia sedikit tidak normal sekarang. Jangan biarkan dia membodohimu. Jika dia biasanya membuat banyak keributan, kamu bisa bersembunyi di dalam rumah jika kamu tidak punya pilihan."
"Oke, tapi... toko masih perlu merekrut orang, kan??" lelaki buta kecil itu bertanya dengan lembut.
Toko itu sangat sibuk sehingga mereka harus melakukan sendiri semua pekerjaan persiapan yang biasa, dan setelah selesai, mereka harus pergi ke toko untuk menjual. Terlalu melelahkan dari awal hingga akhir. Tidak masalah jika mereka sedikit lelah. Erhan harus pergi ke restoran untuk bekerja dan melunasi rekening. Itu adalah sesuatu yang menyakiti mata dan otak. Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan itu tidak melelahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AléatoireAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam