Perawatan bayi susu tidaklah sulit. Jika mereka menangis, berarti mereka lapar atau harus mengatasi masalah buang air kecil dan buang air kecil. Xiao Hanjin merasa sedikit tidak nyaman hanya dengan memikirkannya, tapi bagaimanapun juga, dia adalah putranya sendiri, dan dia tidak bisa membuangnya tidak peduli betapa dia tidak menyukainya.
Terlebih lagi, menggunakan kata-kata kasar Jiang Yining, siapa yang bisa berhenti buang air besar dan kecil?
Bayinya masih kecil dan belum mengenali siapa pun, sehingga ia tidak akan menangis jika ada yang memberinya susu. Jiang Yining memeluk mereka setelah kenyang, dan menatap adik laki-lakinya dengan penuh kasih sayang.
"Dia kurus dan kecil."
"Ya, seperti tikus berkulit merah." Xiao Hanjin menjawab dengan cepat.
Jiang Yining segera menutup telinga adiknya. Dia memandangnya dengan panik: "Bagaimana kamu bisa mengatakan hal seperti itu? Dia akan mendengarnya dan tidak akan menyukaimu."
Xiao Hanjin tidak setuju: "Itu hanya sebesar itu. , Apa yang bisa dia ketahui? Berhenti memegangnya. Pinggangmu lelah. Kamu cepat berbaring dan biarkan perawat mengambilnya kembali."
"Hati-hati," Jiang Yining menyerahkannya dengan hati-hati.
"Aku tidak akan membuangnya, jangan khawatir-"
Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Xiao Hanjin merasakan gelombang panas menutupi lengannya, dan dia langsung membeku di tempatnya.
Badan bayi panas, api arang di dalam kamar sangat hangat, sehingga pakaiannya tidak tebal. Begitu kedua pakaian kecil itu basah, Jiang Yining langsung melihatnya.
Dia tidak bisa menahan tawa: "Aku bilang dia akan mendengarnya, tapi kamu masih tidak percaya."
Xiao Hanjin menutup matanya dengan berat dan segera menyerahkan anak itu kepada ibu susu. Dia sedikit tercengang. Bagaimanapun, itu adalah putranya sendiri, bagaimana dia bisa begitu kejam? Tidak bisakah kamu memukulku?
Perawat yang basah tidak berani menunda dan membawa pergi kedua tuan muda itu. Ketika mereka buang air kecil, mereka harus segera mencuci dan mengganti popok, dan harus menyusui, jika tidak mereka akan menangis.
Jiang Yining tersenyum dan memutar matanya: "Pergi dan ganti pakaianmu secepatnya, dan minta mereka untuk segera mencucinya, jika tidak akan ada bekasnya."
"Ma Wei sangat baik sekarang." Xiao Hanjin berkata sambil berganti pakaian, dan itu terjadi pada saat ini. , dia mendapat kenyataan bahwa dia benar-benar punya anak.
Ada dua leluhur lagi yang tidak bisa marah meski mereka mengencingi dia.
Hanya Jiang Yining yang ada di sini sebelumnya.
Jiang Yijing berbaring dengan tenang, mendengarkan dia menggumamkan beberapa kata dari waktu ke waktu. Meskipun semuanya berupa keluhan, tidak ada kebencian yang terdengar.
"Aku akan membawakanmu semangkuk sup lagi. Kamu bisa meminumnya sebelum tidur." Xiao Hanjin melihat kelopak matanya terkulai dan berbisik, "Sup itu adalah resep yang diberikan oleh Yan Li. Kamu suka meminumnya."
Jiang Yining menghancurkannya. Menghancurkan mulutnya, dia sangat menginginkan rasanya. Tidak amis, tidak berminyak, tidak berminyak, sangat lembab saat diminum, dan rasanya enak.
Dia minum sup dan tertidur. Xiao Hanjin meminta Xiao Qiu untuk menjaganya, sementara dia pergi ke halaman depan untuk melihat hadiah yang dikirim oleh keluarga lain beberapa hari terakhir ini.
Semua orang tahu bahwa Jiang Yining sedang mengandung anak kembar. Sekarang dia punya anak laki-laki, semua orang sangat iri. Selain itu, kasim tersebut menghapus reputasi Wei Ziqian sebagai sarjana bagi keluarga Xiao. Meski banyak sekali ulama di kota itu, Namun kita juga bisa melihat dengan jelas sikap sang prefek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RastgeleAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam