Chapter 92 - Pemeriksaan Akun

11 2 0
                                    


Sensor yang ditempatkan oleh hakim daerah tidak memberikan perhatian khusus kepada hakim daerah. Dia pertama kali memeriksa rekening seluruh kantor hakim daerah. Karena Jiang Yishu punya hubungan keluarga dengan hakim daerah, dia juga memeriksa rekening Heyexuan. Hari sudah cerah.

Tidak ada masalah dengan pendapatan dan pajak. Rekeningnya bersih dan rapi, dan setiap detail kecil dihitung dengan sangat jelas.

Buku rekening semacam ini adalah favorit mereka untuk diperiksa.

Sensor pengawas Wan Zengwen mengelus janggutnya dan terkekeh: "Tuan Zhao tidak fana, dan keponakan ku, Paman Xiao, juga melakukan pekerjaan yang sangat baik di bidang akuntansi."

"Aku malu menerima pujian seperti itu. Dia juga meminta akuntan melakukannya. Biasanya dia bodoh. Itu saja." Kata-kata Zhao Yanzhen sangat sederhana. Dia menjabat sendirian dan takut kata-katanya yang tidak pantas akan berdampak pada keluarganya di Fucheng.

Apalagi dengan perkataannya, jika memang ada masalah dengan akunnya, dia bisa langsung menyalahkan akuntannya, itu hanya jalan keluar kecil.

Jiang Yishu mengerutkan kening tanpa jejak, tapi tidak membantah.

Wan Zengwen mengangkat alisnya, jelas sangat tertarik dengan akuntan ini. Dia tidak bisa menahan tawa: "Sungguh menakjubkan. Jika ada orang di pengadilan yang bisa membuat akun menjadi sangat indah, tidak ada yang berani melakukan sesuatu yang sombong."

Meski terdengar seperti pujian, mereka tidak yakin apa maksudnya, jadi mereka tidak punya pilihan selain tertawa.

Bagian dari akun yang baru saja diperiksa dilakukan oleh Xiao Hanjin, Wen Zhong dan Zhang Yuan. Tentu saja, mereka bebas dari kesalahan dan sangat cantik. Jiang Yishu takut jika dia menjawab pertanyaan itu, itu akan merugikan mereka.

Rubah-rubah tua di DPRK ini berbicara secara tidak langsung. Siapa yang tahu kalau ada jebakan dalam kata-kata mereka?

Melihat mereka semua tertawa tetapi tidak menjawab, Wan Zengwen berhenti menakuti mereka dan memuji: "Tuan Zhao baik dan baik hati, jadi orang-orang di daerah ini juga bersedia membantu orang lain. Ini adalah berkah dari masyarakat Kabupaten Lingyang. " "Aku layak menerima pujian itu, Tuan.

"Aku berani menerimanya, Aku hanya berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugas ku." Zhao Yanzhen berkata sambil tersenyum.

"Aku pikir ada hakim daerah yang bertanggung jawab, dan rekening para pedagang sama indahnya dengan rekening Tuan Jiang. Aku harus bersemangat dan memeriksanya." Wan Zengwen berkata sambil tersenyum, sorot matanya sedikit berubah, "Mana yang menurut Tuan Zhao cocok?" ?"

Zhao Yanzhen tidak berkata apa-apa, tetapi Jiang Yishu menjawab langsung, berpura-pura menjadi misterius: "Sarjana yang dulu bekerja sebagai kasir di restoran ku sekarang memiliki tokonya sendiri. Apakah Kamu ingin melihatnya?"

"Bagus sekali!"

Meskipun Zhao Yanzhen tidak mengerti mengapa keponakannya tiba-tiba "menimbulkan masalah", menilai dari hubungan mereka, seharusnya tidak ada masalah, jadi dia mengikutinya diam-diam.

Jiang Yishu tahu bahwa Xiao Hanjin sudah lama tidak membuka pintu. Bagaimanapun, bisnisnya benar-benar terganggu karena kejadian ini, tetapi dia hanya bisa bekerja sama dengan baik dan mengusir sensor tersebut.

Di halaman belakang, Xiao Hanjin sedang memasak, Jiang Yining dan Xiaoxia berkumpul seperti biasa, menyulam angsa mirip bebek, dan Axiang Arui sedang memotong kayu bakar di halaman. Singkatnya, setiap orang memiliki kesibukannya masing-masing.

Oleh karena itu, tidak ada yang mengawasi di halaman depan, sehingga Jiang Yishu hampir mengetuk pintu di depan, dan Jiang Yining pulih dari sulamannya: "Sepertinya seseorang sedang mengetuk pintu, Ari, pergi dan lihat, aku mendengar "Dr. suara Jiang."

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang