Xiao Dashan lumpuh.
Setelah Xiao Hanjin membawa Jiang Yining kembali ke rumah, dia berdiri di sana dan menolak untuk pergi. Semakin dia memikirkannya, dia menjadi semakin marah. Dia sangat marah hingga dia pingsan di tempat.
Ia berhati-hati dan tidak menghubungi dokter secara langsung. Sebaliknya, dia membiarkan Wang Xiulian berteriak dan memanggil semua tetangga. Kemudian dia perlahan keluar dan bertanya tentang situasinya. Kemudian atas desakan penduduk desa, dia memanggil Dokter Liu. datang.
Dokter Liu memeriksa denyut nadinya sebentar dan mengatakan sesuatu yang sulit diterima oleh Li Guilan.
Li Guilan sangat marah hingga penglihatannya menjadi gelap, tetapi dia tetap berpegang pada Dr. Liu: "Dasar dokter dukun, beraninya kamu berbicara omong kosong, apa perbedaan antara kamu dan makhluk mati Jiang Xu itu! Tunjukkan padanya secepatnya!" Li
Guilan mengatakan ini! Seperti yang Aku katakan sebelumnya, Dr. Liu masih sangat marah saat itu dan mengancam bahwa dia tidak akan pernah merawat keluarga Xiao Dashan lagi. Namun, para dokter baik hati dan tidak mungkin dia tidak datang menemui Xiao Dashan ketika sesuatu terjadi. Hancurkan tandanya!
Dr. Liu mencibir: "Aku pikir Kamu bertanggung jawab memaksa Dr. Jiang mati! Jika Kamu mengatakan Aku seorang dukun, Aku juga akan mengatakan Kamu seorang pembunuh!"
"Omong kosong, biarkan saja jalangmu berbicara omong kosong, bukan? Pisahkan kamu!" Li Guilan berkata dan hendak bergegas maju, tapi dihentikan oleh wanita lain di sampingnya.
Xiao Dashan menjadi lumpuh entah kenapa. Siapa pun yang melihat ini akan mengira ada masalah. Bagaimanapun, Xiao Dashan masih berkeliaran di sekitar desa ketika dia baik-baik saja di pagi hari. Jika dia sakit, Li Guilan pasti tidak akan keluar untuk ngobrol dengan orang lain.
Tapi ini terjadi segera setelah Xiao Hanjin kembali.
Untuk sesaat, mereka semua memandang Xiao Hanjin dengan rasa ingin tahu dan curiga.
"Nak Han, mungkinkah kamu..."
Seseorang di antara kerumunan mengatakan ini, dan wajah Jiang Yining langsung menunduk. Kata-kata ini jelas merupakan kecurigaan langsung bahwa Xiao Hanjin telah menyakiti Xiao Dashan. Jika ini benar-benar menyebar, bukankah dia akan mengatakan bahwa Erhan adalah seorang pembunuh? !
Dia mengambil langkah ke depan untuk berdebat dengan pria itu, tetapi ditarik ke sisinya oleh Xiao Hanjin, memegang pinggangnya erat-erat dengan satu tangan.
"Apa yang kamu bicarakan? Ketika kami datang, Tuan Han baru saja keluar dari rumah, dan dialah yang mengundang Dr. Liu sendiri. Kalian hanya berbohong dan baru saja membuka mulut?"
"Artinya, kamu ingin memberitahuku bahwa dia tidak ingin melihat Tuan Han menghasilkan uang. Setiap kali aku memuji Han Kecil, dia akan menjadi sangat marah sehingga dia akan sangat marah sehingga itu normal!"
"Biar kuberitahu, terakhir kali aku memuji Han Kecil, dia sangat marah hingga ingin memakan seseorang!"
...
Sebelum Xiao Hanjin dapat mengatakan apa pun, sekelompok wanita mulai berbicara mewakilinya dan menarik kembali kata-katanya.
Saat itulah Xiao Hanjin menyadari bahwa Xiao Dashan sangat khawatir tentang menghasilkan uang untuknya dan sangat pelit.
Aku mendengar Dr. Liu berkata bahwa kesehatan Xiao Dashan tidak baik. Jadi dia penyebab penyakitnya?
Dia hanya menganggap itu konyol. Xiao Yongfu jauh lebih berbakti darinya, bahkan lebih berbakti dari orang aslinya. Meskipun dia dimarahi setiap hari, dia tidak pernah meninggalkan mereka. Sekarang dia punya toko, dia pasti akan memberi mereka uang setiap bulan, tapi dia masih belum puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam