Chapter 76 - Setelah demam

18 2 0
                                    


Jiang Yining mulai demam di tengah malam.

Xiao Hanjin takut panas, jadi tubuh panas lelaki buta kecil itu langsung masuk ke pelukannya dan memaksanya berkeringat. Baru kemudian dia menyadari ada sesuatu yang salah dengan dirinya.

Aku kira karena terkena hujan dan tidak menghangatkan badan setelah mandi, Aku jadi sakit.

Dia sedang tidak mood untuk berpikir terlalu banyak saat ini, jadi dia menyeka tubuhnya, mengganti kain di dahinya, dan meminta Axiang untuk mengundang Dr. Liu ketika hujan sudah reda.

Mata orang buta kecil itu pernah terbakar karena demam tinggi sebelumnya. Akan sangat menyedihkan jika dia tidak menanganinya tepat waktu dan luka bakarnya menyebar ke tempat lain.

Dr Liu tidak mengeluh ketika dia dipanggil di tengah malam. Dia bergegas membawa payung. Dia pertama kali melihat kelopak mata orang buta kecil itu dan menemukan bahwa bagian putih matanya agak kuning.

"Dia lemah dan demam parah. Pertama gunakan kain untuk mendinginkannya. Aku akan pergi ke dapur untuk membuatkan obat untuknya dan meminumnya untuk membuatnya berkeringat." Dr Liu mengatakan sesuatu tiba-tiba terlintas di benaknya, "Usap ketiak dan fossa siku dengan anggur. Area selangkangan juga dapat mendinginkan secara efektif."

"Oke." Xiao Hanjin segera berdiri dan pergi mengambil minuman keras.

Orang buta kecil itu awalnya membeli minuman keras ini untuk membuat anggur ular. Hari itu ketika mereka berdua tidur dengan pakaian yang sama, pihak lain sedikit tidak senang dan menolak menjual ular itu apapun yang terjadi. Dia tidak punya pilihan selain menukarnya dengan dua kendi anggur di desa. Tanpa diduga, dia sendiri yang menggunakannya.

Orang ini sedang sibuk menyekanya, dan Dr. Liu di ujung sana juga tidak menganggur. Lagipula, dia juga murid mudanya, jadi dia seharusnya menganggapnya serius. Dia melihat ramuan itu dimasak dengan matanya sendiri, dan kemudian meminta Axiang untuk membawakannya.

Setelah melihatnya meminum obat, Dokter Liu menunggu seperempat jam dan memeriksa denyut nadinya lagi. Denyut nadinya menunjukkan bahwa dia masih mengalami sedikit demam, tetapi sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya.

"Kamu mungkin merasa lebih baik setelah minum obat untuk menutupi keringatmu. Jika tidak berhasil, datang dan telepon aku lagi." Dokter Liu tahu bahwa dia semakin tua, dan dia mungkin tidak akan mampu menanggungnya setelah sekian lama, jadi dia harus kembali tidur. Kalau tidak, Aku mungkin kehilangan energi sepanjang hari.

"Terima kasih, Axiang, karena telah mengirim Dr. Liu kembali!"

Karena dia sudah meminum obatnya, Xiao Hanjin tidak lagi menyekanya dengan anggur. Air sumur terasa sejuk di malam hari, dan setelah menyeka panci demi panci, demam tinggi orang buta kecil itu akhirnya mereda ketika langit agak cerah.

Menutupi tubuhnya dengan keringat, Xiao Hanjin tidak berani menyekanya, karena takut dia akan demam lagi. Setelah bekerja sepanjang malam, dia benar-benar tidak tahan lagi, jadi dia menyeret dirinya ke tempat tidur dan tertidur sambil menggendong pria buta kecil itu.

Ketika Jiang Yining bangun, dia merasa lengket dan basah di sekujur tubuhnya, dan anggota tubuhnya seperti terbungkus, tidak bisa bergerak.

Dia berusaha membuka matanya, menatap kosong ke dalam kehampaan sejenak, dan dengan ragu-ragu memanggil Xiao Hanjin.

Begitu dia mengeluarkan suara, dia terkejut.

Suaranya serak dan tidak enak, dan tenggorokannya terasa seperti menelan kerikil. Rasa sakitnya sangat tak tertahankan hingga dia mulai batuk.

Xiao Hanjin terbangun karena dia terbatuk-batuk, mengangkat tangannya untuk menyentuh dahinya, dan menghela nafas lega: "Aku akan menuangkan air." Setelah

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang