Chapter 85 - Pertemuan

14 2 0
                                    


Belakangan, pejabat tersebut datang lagi untuk menanyakan situasinya, tetapi mereka terus bertanya berulang kali, dan tidak ada informasi berguna lainnya. Mereka harus menyerah pada Jiang Yining untuk saat ini, dan malah pergi memeriksa orang lain yang memiliki kontak dengan penjual tersebut.

Xiao Hanjin tidak menyangka mereka bisa mengetahuinya dalam waktu singkat. Saat ini, belum ada teknologi tinggi yang dapat memantau secara real time, dan penjualnya memiliki identitas khusus, sehingga tidak jelas apakah pembunuh sebenarnya dapat ditemukan.

Hal ini terjadi karena dia, tapi dia tidak tahu apa-apa. Dia baru saja tiba di kota kabupaten, dan tidak ada yang mengenalinya, jadi sangat memalukan baginya untuk berspekulasi mengenai hal ini.

Namun dia tidak akan berhenti berbisnis karena ancaman. Dia tidak hanya akan melakukannya, tetapi dia juga akan melakukannya dengan lebih bersemangat.

"Kami sudah mendiskusikannya dengan para petani tua di kebun itu. Selama kami bersedia memberikan keuntungan satu sen pun, buah-buahan akan diberikan kepada kami dalam lima tahun ke depan." Begitu Ari kembali, dia meminum sepoci teh herbal. "Meskipun satu sen tidaklah mengesankan, itu sepadan." Buahnya seringkali berbobot ratusan kilogram, dan Aku merasa haus hanya karena artikel ini!"

Xiao Hanjin terkekeh: "Bagus sekali, dengan siksaanmu hari ini, jika mereka ingin menaikkan harga di masa depan, mereka harus mempertimbangkannya! Satu artikel dari kata-katamu bisa membawa lebih banyak manfaat, bahkan dua artikel lagi sudah cukup ."

Axiang langsung menjawab: "Kalau begitu Aku akan memposting aktivitas baru." "

Oke.

Biayanya 300 yuan per orang. Sudah sebulan dan harganya akan kembali ke 350 yuan yang ditetapkan sebelumnya. Apalagi jusnya sekarang gratis, jadi sebenarnya hampir sama seperti dulu.

Siapa pun yang tahu cara mengerjakan matematika akan menyadari bahwa itu tidak terlalu mahal setelah berpikir sejenak, dan dengan tambahan daya, itu masih bagus.

Saat ini, tidak ada toko yang membagikan makanan secara gratis. Saat Kamu membelanjakan satu sen, Kamu tidak sabar untuk membaginya menjadi dua dan menggunakannya. Ketika Kamu mendengar bahwa toko Xiao juga bisa mendapatkan jus buah secara gratis, tentu Kamu akan lebih bersemangat pergi ke sana.

Melihat tokonya berjalan dengan baik, beberapa pedagang kecil ingin mendapatkan jus untuk dijual, jadi mereka mengirim orang untuk mencari petani buah, tetapi ketika mereka menanyakan harganya, mereka semua menghindar.

"Xiao Dongjia benar-benar seperti apa yang dia lakukan. Awalnya aku berpikir tentang perbedaan antara buah dan jus. Rasanya sama di mulut. Aku tidak pernah mengira jus ini lebih enak."

"Iya, pancinya enak dan jusnya enak. Kalau tidak, aku takut dimarahi keluargaku, jadi aku rela makan tiga kali sehari di sini!"

"Kamu harus memarahiku ketika kamu memiliki seseorang untuk dilayani di rumah!"

"Menakutkan sekali bagi seorang wanita untuk marah. Setelah selesai makan hari ini, aku bersedia pulang! Aku harus menundukkan kepala dan membujuknya, keluarga Xiao Dong, aku semua di sini untukmu!"

...

Pria yang takut dimarahi ini biasanya mengemas bekal sendirian di rumah karena rindu istri dan anak di rumah.

Mengetahui bahwa mereka sedang bercanda, Xiao Hanjin selalu tersenyum dan menanggapi, dan para pelanggan bersorak. Bagaimana mungkin dia, sang pemilik, tidak memberikan muka kepada mereka?

Masukkan saja uang ke dompet mu.

Meskipun harga telah dinaikkan dan pelanggan datang dan pergi, mereka tetap menghasilkan uang. Xiao Hanjin yakin bahwa jika dia makan makanan baru di masa depan, banyak pelanggan yang bersedia membayar.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang