Dari Desa Taohua ke Desa Wanyu biasanya memakan waktu dua perempat jam perjalanan ke sana dengan kuda dan kereta. Sepertinya jaraknya tidak terlalu jauh, dan sebenarnya tidak terlalu jauh.
Namun hari ini, salju di luar sangat dalam dan sulit untuk dilalui, dan jalanan tertutup salju. Chen Sheng berjalan sambil menggendong Saudara Mu. Xiao Hanjin tidak berani memikirkan sudah berapa lama mereka berjalan, dan seperti apa suasana hati mereka saat datang.
Dia segera mengambil Kakak Mu dan membungkusnya dengan jubahnya. Dia tidak peduli dengan pria dan wanita di sini. Dia mempersenjatai setengah Chen Sheng dan menyeretnya ke kamar. Namun, Chen Sheng hampir membeku sepenuhnya. , dia bahkan tidak bisa menariknya.
Untungnya, Xiao Yongfu keluar ketika dia mendengar suara itu, membantunya, dan membawa Chen Sheng masuk.
"Apa yang terjadi? Apa yang terjadi!"
"Pergi dan berbaringlah di atas kang yang dipanaskan dulu, sementara Aning pergi mengambil anggur. Kakak, aku harus merepotkanmu untuk mencari Axiang Arui untuk memanaskan air panas." Xiao Hanjin membuat pengaturan sambil memanggil mereka semua Terselip di tempat tidur.
Seluruh tubuh Chen Sheng membeku, dan kang yang dipanaskan terasa panas, tetapi dia masih gemetar dan meringkuk seolah-olah dia telah jatuh ke dalam gudang es, tetapi dia tidak lupa memegang Mu Ge'er.
Xiao Hanjin memandangnya dan merasa dia seperti udang yang sekarat. Meski punggungnya bungkuk seperti udang merah matang, daging di bawah kulitnya sudah busuk.
Mungkin merasakan kehangatan, tangan Chen Sheng tidak lagi kaku seperti sebelumnya. Dia diam-diam menarik selimut menutupi kepalanya, menutupi dia dan Saudara Mu, dan keduanya berpelukan erat.
Setelah beberapa saat, suara rengekan kecil yang berusaha keras diredam terdengar dari selimut. Suaranya jelas sangat lemah, tapi membuat semua orang di ruangan itu merasa masam.
Jiang Yining tidak bisa berhenti menangis sejak mereka memasuki rumah. Cuaca seperti itu bisa membuat Chen Sheng berlari tanpa mempedulikan tubuh Saudara Mu. Tanpa berpikir panjang, dia tahu sesuatu yang buruk pasti telah terjadi dan dia harus melakukan perjalanan. Datang dari jauh untuk meminta bantuan.
"Tuan Kedua, air panasnya sudah mendidih. Kami sudah menyebutkan ruang samping. Kamu bisa pergi dan mencucinya langsung." A Xiang masuk dan berkata dengan lembut. Dia tiba-tiba merasa bahwa dia dan A Rui sangat beruntung bisa bekerja di rumah majikan yang baik.
Xiao Hanjin menyentuh pria buta kecil itu, yang langsung mengerti. Dia berjalan perlahan ke tempat tidur, bahkan tidak berani mengangkat selimutnya, dan berkata dengan lembut: "Saudara Sheng, air panasnya sudah siap. Ajak Saudara Mu mandi." Apakah boleh mandi? Itu baik untuk kesehatan Anda. Dia masih sangat muda dan tidak bisa meninggalkan akar penyakitnya."
"Setelah kamu mandi, kita bisa ngobrol dengan baik. Aku selalu menyiapkan makanan ringan untuk Kakak Mu dan aku menantikan kedatanganmu setiap hari. Kakak Mu pasti sangat lapar, bisakah kamu membiarkan dia makan sesuatu?"
Jiang Yining menghiburnya dengan suara lembut, membawakan Mu Brother dengan setiap kata. Dia tahu bahwa yang paling dipedulikan Chen Sheng saat ini adalah putranya. Selama dia demi Kakak Mu, dia rela melakukan apa saja.
Sungguh.
Sesaat setelah dia selesai berbicara, sebuah tangan merah dan bengkak terulur dari selimut, mengangkat selimut itu, dan dengan susah payah mengangkat Saudara Mu tanpa berpura-pura menjadi tangan orang lain, dan jatuh ke tanah dengan gemetar.
Wang Xiulian juga mendengar suara itu dan menghampiri. Dia seorang wanita, jadi lebih nyaman di sini. Xiao bersaudara pergi ke sisi Xiao Yongfu, sementara A Xiang dan A Rui terus merebus air panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
CasualeAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam