Chapter 176 - Menangis

3 1 0
                                    


Yu Sheng jelas tidak bisa tinggal di luar lebih lama lagi.

Meskipun dia diberi pekerjaan yang sangat santai untuk merasakan adat dan adat istiadat setempat, tetapi sekarang setelah aula utama dan anak-anak telah ditemukan, dia secara alami harus kembali ke Ibukota Suci sesegera mungkin, jika tidak, jika saudara-saudaranya mengetahuinya. , dia akan terlibat. Ben, sepertinya tidak bagus.

Oleh karena itu, Yu Sheng dan kelompoknya hanya beristirahat di sini selama satu hari dan bersiap untuk kembali ke Ibukota Suci keesokan paginya.

Sebelum berangkat, Xiao Hanjin secara khusus membuatkan makanan yang mudah disimpan untuk mereka bawa. Lagipula, pangeran bangsawan dianggap nyaman untuk melayaninya.

Yu Zhen membuka tirai dan memandang Jiang Yining, dengan wajah dingin dan serius: "Bolehkah Aku kembali menemuinya lagi?"

Dia sudah lama tidak melihat bayi kecil yang lembut itu. Kakak laki-lakinya sudah besar, dan di rumah bibi lainnya. Anak-anak selalu menyanjungnya ketika melihatnya, tetapi selalu mengatakan hal-hal buruk tentang dia di belakang punggungnya. Mereka yang mempunyai bayi tidak berani membiarkannya mendekat, karena takut akan membunuh bayi tersebut.

Tapi bagaimana dia bisa melakukan itu?

Hanya Xiao Zhengjun yang bersedia membiarkannya bermain dengan bayi kecil itu, dan bayi kecil itu tidak menangis atau membuat masalah, itu sangat menggemaskan.

Jiang Yining tertegun sejenak, lalu tersenyum dan berkata, "Jika kamu bisa datang, datang dan bermainlah dengan mereka."

"Ya!" Yu Zhen mengangguk dan menurunkan tirai.

Setelah mengirim mereka keluar dari gerbang kota, mereka menyaksikan kereta itu melaju semakin jauh, hingga bintik hitam pun tidak terlihat lagi, dan kemudian mereka kembali ke kota.

Mereka semua mungkin sedikit lelah, jadi tidak ada yang berbicara, mereka saling memandang, dan kembali ke rumah masing-masing untuk melanjutkan tidur mereka lagi.

Jiang Yining cukup energik. Meskipun sang pangeran berada di luar jangkauan Jiang Yining dari Desa Wanyu di masa hidupnya, dia tidak terlalu terkendali, jadi dia tidak membuang energi sebanyak mereka.

Dia memandang Xiao Hanjin yang sedang berbaring dan berkata dengan lembut: "Istirahatlah. Aku akan mengawasi restorannya. Jika ada sesuatu yang tidak bisa aku selesaikan, aku akan kembali padamu."

Xiao Hanjin menariknya dan berkata dengan santai: "Jangan khawatir tentang itu. , Axiang dan Arui, datang dan tidurlah denganku."

Jiang Yining tentu saja tidak bisa menolak undangan baik seperti itu. Dia tertawa dan melepas sepatu, kaus kaki, dan mantelnya lalu naik ke tempat tidur, menurunkan tirai penghalang cahaya di kedua sisi, dan berbaring dengan patuh. Dia berdiri di sampingnya, menepuk-nepuk tubuhnya dari waktu ke waktu seperti membujuk anak kecil.

Senyuman muncul di bibir Xiao Hanjin, membiarkannya membujuknya, lalu perlahan menutup matanya.

Sekarang restorannya sudah berjalan sesuai rencana, tidak ada orang lain di kota ini yang berkonflik dengan mereka. Prefek jarang muncul di hadapan orang luar karena ditegur, tapi setidaknya dia belajar melakukan hal-hal praktis.

Hanya saja ini bukanlah sesuatu yang patut dirayakan.

Karena memang begitulah seharusnya dia.

Bisnis restoran menjadi lebih baik dan lebih baik. Seperti yang dikatakan Pangeran Yusheng, banyak orang dari Shengjing dengan aura dan aura datang ke sini untuk makan di restoran. Xiao Hanjin berpikir bahwa mereka pasti telah melakukan publisitas dan menarik banyak perhatian. Orang-orang datang ke sini.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang