Xiao Hanjin dan Xiao Yongfu telah mempersiapkan segalanya sejak lama. Satu-satunya yang hilang adalah sumber ayamnya. Desa Wanyu dulunya berjualan ikan untuk mencari nafkah, dan kini kolamnya sudah lama terisi. Jika ada ayam, setiap rumah tangga memeliharanya dengan bebas. , menunggu dipakai untuk bertelur, tentu saja ia tak rela menjual ayam gemuk.
Dia sebelumnya berpikir untuk berdiskusi dengan Wan Delu dan menanyakan apakah dia mengenal seorang peternak ayam besar, namun karena kejadian setahun yang lalu, kredibilitas Wan Delu dengannya benar-benar tidak tinggi, jadi dia mengurungkan niatnya.
Tak satu pun teman yang diketahui Xiao Yongfu memiliki barang-barang ini di rumah. Semuanya sulit pada awalnya, dan dia benar-benar terjebak di sini.
Dia awalnya ingin mengajukan lebih banyak pertanyaan ketika dia pergi ke kota tahun depan. Lagi pula, dia tidak ingin bekerja sama dengan Jiang Yishu dalam bisnis ini, jadi dia tidak bisa begitu saja meminta bantuan pihak lain.
Tanpa diduga, ketika ia tidak mampu berbuat apa-apa, cendekiawan yang datang di tengah salju dan angin itu memberinya bantal.
Xiao Hanjin terkekeh: "Kalau begitu ini dianggap sebagai kebaikanmu dan bibi. Tentu saja kami tidak akan menolak. Aku akan memanggang telurnya dan ayo kita makan bersama." Dia mengambil telur dan berjalan ke dapur di sebelahnya.
"Ah?" Huang Shuyu sedikit terkejut. Dia melihat ke belakang Xiao Hanjin, lalu ke saudara laki-laki dan suami Han Jin yang sedang duduk diam. Dia merasa agak aneh karena suatu alasan. Bukankah sang suami sebenarnya perlu memasak?
Namun tidak lama setelah pemikiran ini muncul, dia tiba-tiba menyadari bahwa hanya dia dan suami Saudara Han Jin yang tersisa di ruangan itu. Bagaimana ini bisa berhasil!
Dia segera berdiri dan mengejarnya. Bagaimana dia bisa satu kamar dengan suami orang lain?
Hanya dua langkah setelah berjalan, sebuah pintu di sebelahnya perlahan terbuka, dan seorang pria keluar bersama seorang anak. Huang Shuyu langsung terkejut. Bagaimana ini bisa terjadi?
"Ini..."
"Aku tinggal di sini sementara. Aku keluar untuk melihat ketika Aku mendengar suara berisik." Chen Sheng juga merasa malu. Dia tahu bahwa dia adalah seorang sarjana, jadi dia mencoba untuk bersikap hormat dalam nadanya, "Apa yang akan kamu lakukan?" Apa?"
Huang Shuyu sedikit malu: "Aku akan mencari Saudara Han Jin. Dia pergi ke dapur, dan hanya Aku dan suaminya yang tersisa di rumah ..."
Chen Sheng mengerti, dan dia memimpin orang lain kembali: "Tidak ada yang seperti itu di sini. Aturannya, datang dan duduk. Jika kamu masih bertelanjang kaki, akan buruk jika kamu masuk angin."
"Aku tidak berpikir dengan baik." Huang Shuyu tampak malu dan duduk lagi di dekat baskom arang. Beberapa saat kemudian, ternyata mantel yang basah kuyup oleh salju telah mengering.
Tentu saja, Xiao Hanjin tidak hanya memanggang beberapa butir telur. Dia menggoreng telur dalam wajan dan menjadikannya kulit harimau, menaburkannya dengan saus dan menyajikannya di piring. Ia juga membuat dua porsi ayam goreng dan piring buah.
Satu diserahkan kepada Huang Shuyu, dan yang lainnya diletakkan di atas meja untuk dimakan oleh orang buta kecil dan Chen Sheng.
Wajah Huang Shuyu memerah: "Saudara Han Jin, apa yang kamu lakukan? Aku tidak lapar..."
"Makanlah dengan santai sambil ngobrol. Tidak ada kekurangan barang-barang ini di rumah. Sama-sama. Kamu datang kepadaku. Kenapa kamu malu? "?" Xiao Hanjin berkata dengan acuh tak acuh.
Dia tidak tahu banyak tentang Huang Shuyu. Bagaimanapun, dia selalu bergaul dengan Sun Wei'an dan yang lainnya, dan Huang Shuyu adalah tipikal anak dari keluarga orang lain, dan mereka tidak dapat berbicara satu sama lain sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
DiversosAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam