Chapter 187 - Kembali ke Kampung Halaman

2 1 0
                                    


Karena kita menghitung buku besar, akan ada imbalan dan juga hukuman.

Segera setelah Festival Pertengahan Musim Gugur berlalu, keputusan dari Ibukota Suci dibacakan. Selain pemecatan prefek Wang Wenming dan penyelidikan, Xiao Hanjin dan pihak lain yang bekerja keras menyelamatkan orang-orang saat bencana secara alami juga memainkan peran penting.

Kecuali masing-masing seribu tael perak, Yan Suizhou dan Jiang Yishu tidak mendapat imbalan, jadi mereka memuji mereka secara lisan. Lagi pula, memberi penghargaan kepada ayah dan saudara laki-laki mereka yang merupakan pejabat di pengadilan sama dengan memberi penghargaan kepada mereka; sedangkan untuk Xiao Hanjin, itu adalah sesuatu yang lain. Sebuah plakat bertajuk "No. 1 di dunia" diberikan untuk menggantikan "segar dan penuh rasa" sebelumnya.

Yang paling penting adalah penghargaan dari Yan Ming. Kali ini dia berkontribusi paling banyak, dan bahan obat dikirimkan secara gratis, hanya untuk membantu lebih banyak orang di kota. Penjual bahan obat seperti itulah yang paling dibutuhkan Tiansheng.

Karena itu -

"Dekrit kekaisaran mengatakan bahwa seseorang akan dikirim untuk bernegosiasi dengan mu dan mendiskusikan pengumpulan bahan obat dengan cermat! Saudara Yan Ming, Kamu sangat beruntung!" Jiang Yining bahkan lebih bersemangat darinya. Berbicara tentang hal seperti itu akan membawa kemuliaan bagi keluarga!

"Ya, jika itu hanya desas-desus, kami tidak mempercayainya. Sekarang Kaisar Suci ada di sini, kamu akan menjadi orang kaya baru di kota, dengan masa depan cerah!" Xiang Minghui bercanda, "Seseorang dengan masa depan cerah, apa rencanamu selanjutnya?"

Yan Ming segera tersipu, terbatuk sedikit dan berkata, "Setelah masalah ini selesai, beli rumah, buka apotek, buka klinik medis, dan kemudian temukan mak comblang terbaik di kota untuk melamar."

"Oh~ Ya~"

"Jangan salahkan aku. Aksennya aneh!" Yan Ming sedikit pemalu dan menatap Jiang Yining dengan pura-pura marah.

Dia sebenarnya ingin pergi ke Yan Mansion untuk melamar pernikahan sekarang, tapi sebelum semuanya mereda, dia tidak bisa terlalu terbawa suasana. Dia harus mengatur segalanya sebelum dia bisa melamar.

Pendekatan yang mantap dan jujur ​​memang merupakan gayanya. Bagaimanapun, dia adalah orang yang aman yang menunggu sampai Wang Wenming mundur sebelum dia berani melakukan sesuatu yang serius.

Mendengar perkataannya, Yan Suizhou juga sangat puas. Lagi pula, dia meminta untuk menikah dengan adik laki-lakinya. Menantu laki-laki itu dapat diandalkan dan dapat diandalkan, dan sekarang dia juga dihargai oleh atasannya. Itu adalah hal yang baik bagi keluarga Yan.

Setiap orang yang berkontribusi kali ini sedikit banyak diberi penghargaan, dan merekalah yang paling mendapat perhatian. Setelah mengetahui hal ini, banyak pedagang dan bangsawan yang menurun datang berkunjung, dan beberapa bahkan membawa anak perempuan dan laki-laki mereka sendiri untuk berkunjung. , postur itu dengan jelas mengatakan bahwa kita harus menemukan cara untuk terlibat dengan mereka.

Selain itu, meskipun Xiao Hanjin secara pribadi tidak pernah tinggal di dinasti ribuan tahun yang lalu, dia tahu bahwa mereka yang berkuasa pada dasarnya curiga. Jika mereka benar-benar berani "membentuk geng" dan mengumpulkan keuntungan yang berantakan ini, mereka akan ditindak nanti. .

Siapa yang berani mengundang mereka di puncak badai?

Akhirnya hadiah tersebut disita dan pintunya tidak diperbolehkan masuk. Haosheng meminta kepala pelayan untuk menyuruh mereka semua pergi.

"Sekelompok idiot." Jiang Yining menggoda Little Douding No. 1 dan mencibir dengan santai.

"Jangan khawatir tentang ini. Saat cuaca semakin dingin, kami akan bergegas ke pusat pemerintahan. Dalam beberapa hari terakhir, Kamu telah memikirkan apa yang harus dibeli dan diambil kembali." Xiao Hanjin tidak ingin dia mengkhawatirkan hal semacam ini, jadi dia mengubah topik pembicaraan dalam beberapa kata.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang