Jiang Yining, yang dengan berani mengungkapkan cintanya, mau tidak mau harus ditangani. Xiao Hanjin selalu penuh tipu muslihat dan sangat galak, tapi dia tidak terlalu mengabaikan Jiang Yining. Ketika dia melihat bahwa dia benar-benar tidak tahan lagi, dia berhenti.
Ini tengah malam.
Pria itu telanjang telentang mengambil air dan melayani orang, sama sekali mengabaikan goresan dan bekas gigitan di bahu, leher, pinggang, dan punggungnya. Orang yang dilayani juga berbaring tengkurap, tidak ada jarak yang cukup dari leher hingga pinggang dan pinggul, dan dia mengoceh dan mengumpat dengan suara rendah. .
"Orang jahat!"
"Penipu!"
"Bajingan!"
Kata-kata ini diucapkan dengan acuh tak acuh, tapi itu tidak menjadi masalah bagi Xiao Hanjin yang terlalu nyaman. Dia membiarkan dia memarahinya dan bahkan mengangkat bibirnya dalam suasana hati yang baik, tanpa ragu-ragu. terpengaruh.
Setelah menyeka, Jiang Yining mulai memberikan obat padanya. Jiang Yining berbalik sedikit ke samping dan menekuk lutut. Ada bercak merah tipis di sana. Dia mengerutkan kening: "Aku ingin beberapa di sini juga."
Xiao Hanjin menerapkannya padanya secara diam-diam, tahu betul bahwa dia Hari ini terlalu berlebihan, biarkan dia melemparkan dirinya sendiri.
Setelah menyelesaikan serangkaian hal, hari sudah mulai larut.
Jiang Yining sangat mengantuk, tapi dia masih menguap dan menunggunya.
"Tidur tengkurap?" Xiao Hanjin bertanya dengan suara rendah.
"Ya."
Xiao Hanjin segera berbaring telentang, dengan hati-hati menarik orang itu ke dalam pelukannya, memintanya untuk menekan tubuh bagian atas ke tubuhnya, dan menemukan posisi yang cocok. Jiang Yining segera tertidur.
Setelah semua masalah ini, mereka tidak bisa bangun sampai tengah hari pada hari kedua.
Xiao Hanjin membuka matanya dan melihat dia masih dalam pelukannya. Dia mengangkat kepalanya sedikit dan melihat tanda di tubuhnya. Bekas luka di tubuhnya memang sudah banyak memudar. Seperti yang diharapkan dari pengobatan Fucheng, obat itu berhasil.
Dia menyingkirkan Jiang Yining, berpakaian rapi dan keluar dari kamar dalam. Dia melangkah ke ruang depan dan melihat Wang Xiulian dan Xiao Xia Xiaoqiu sedang menyiapkan sarapan dan makan siang.
"Adik ipar." Dia berjalan mendekat dan melihat ke meja yang penuh dengan makanan ringan. "Terima kasih, kakak ipar."
Wang Xiulian melambaikan tangannya: "Makanlah selagi panas dulu, lalu panaskan untuk Saudara Ning nanti. Aku akan pergi dan melakukan beberapa pekerjaan dulu."
"Oke."
Xiao Hanjin hanya duduk dan mulai makan. Meski tak selezat makanan di restoran luar, namun tetap memiliki cita rasa yang berbeda, sekaligus membawa kembali kenangan masa lalu, meski tak sepenuhnya indah.
Roti kukus, pai, bubur, dan lauk pauk adalah makanan yang bahkan tidak bisa dimakan oleh keluarga Xiao di masa lalu.
Setelah makan, dia hendak meletakkan makanannya di dapur. Begitu dia berdiri, dia mendengar seseorang memanggilnya di ruang belakang. Dia segera berjalan ke arahnya dan melihat Jiang Yining bangkit dengan tubuh bagian atas ditopang.
Dia bergegas membantunya, membiarkannya berbaring di pelukannya, dan bertanya dengan lembut: "Kakak ipar baru saja membawakan makanan, roti kukus, pai, dan bubur, apakah kamu mau?"
Jiang Yining menggosoknya dan bergumam: " Isi apa? "
Xiao Hanjin berpikir dengan hati-hati: "Rotinya terbuat dari lobak dan daging, dan pai terbuat dari gula."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AléatoireAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam