Chapter 42 - Mengunjungi

61 6 0
                                    

Insiden racun sampai ke telinga hakim daerah melalui upaya pejabat pemerintah, dan karena masalah ini melibatkan Xiao Hanjin, bahkan Jiang Yishu mungkin terlibat jika dia tidak berhati-hati, sehingga hakim daerah harus menanganinya dengan serius.

Dia pertama-tama menanyai dua polisi yang membuat masalah di "Fujin Chuan", dan kemudian mengirim orang untuk memeriksa kios yang menjual Chuaner.

Benar saja, dia menemukan semua yang ada di sana kotor, belum lagi sayurannya semuanya basi. Dagingnya pun kurang bersih, masih banyak lalat dan serangga beterbangan, serta ada sedikit bau asam.

Aku tidak berani memikirkan bahan sabu-sabunya.

Zhao Yanzhen hampir merasa mual saat melihat hal-hal ini. Dia telah makan tusuk sate dari keluarga Xiao, dan rasanya menggugah dan menggugah selera, tapi dia benar-benar tidak ingin melihat yang ini dari keluarga Zhong.

Semua saksi dan bukti nyata ada di sana, dan tidak ada cara bagi Chuan Chuan Tan untuk menyangkalnya. Setelah beberapa kali ditanyai dengan tegas, keluarga Zhong terungkap.

Ketika Zhong Shouqi dipanggil ke kantor pemerintah daerah, tidak ada seorang pun yang sadar, tetapi ketika dia membuka mulut, dia tahu dia telah dianiaya.

"Zhong Shouqi, apakah kamu tahu kesalahanmu?" Zhao Yanzhen bertanya dengan dingin.

"Tuan, rakyat jelata dianiaya!"

"Orang-orang biasa telah melihat bahwa keluarga Xiao pandai menjual, jadi mereka juga membiarkan orang menjualnya dengan cara yang sama, tetapi mereka tidak pernah membiarkan siapa pun meracuninya!"

Zhao Yanzhen tersenyum: "Aku baru saja bertanya apakah Kamu bersalah atau tidak. Kapan Kamu memberi tahu ku tentang keracunan mu? Kamu tidak melakukannya sendiri!"

Zhong Shouqi tercengang. Dia berlutut, menyeka keringatnya, dan berkata dengan panik.

"Orang-orang biasa mendengar hal ini ketika mereka datang ke sini. Mereka takut hakim akan salah paham, jadi mereka ingin segera menjernihkan kesalahpahaman tersebut, tetapi Aku benar-benar tidak' aku tidak ingin memperdalam kesalahpahaman ini!"

"Kata yang cerdas!" Zhao Yanzhen membentak kejahatan tersebut, "Mereka semua adalah saksi dan telah memberitahuku semua faktanya! Karena kamu iri dengan toko keluarga Xiao, kamu membiarkan orang mempelajari keahlian mereka dan bahkan memberikan racun arsenik/beku kepada pengemis untuk menjebak keluarga Xiao. ! Aku telah menganiaya kamu!"

Keluarga Zhong tidak menganggap serius hukum, tetapi hanya seorang pengusaha yang bisa begitu kejam dan melakukan apa saja. Jika mereka terus membiarkannya, hal yang lebih kejam akan terjadi!

Fu Jin Chuan membuka tokonya seperti biasa, dan memang benar apa yang dikatakan orang-orang itu. Begitu dia melihatnya, dia bergegas dan mengantri untuk membeli beberapa. Beberapa bahkan memberikan uang untuk membeli di muka.

Meski agak tidak pantas, jika semua orang punya uang, mereka semua pasti ingin melakukan ini.

Kecuali beberapa rumah yang dikenalnya, Xiao Yongfu tidak membiarkan orang lain membelinya terlebih dahulu.

"Bos Xiao, kenapa kamu tidak menemui istrimu hari ini?" Seorang pelanggan tetap berdiri di dekatnya dengan tabung bambu dan bertanya sambil makan, "Tetapi Kamu merasa tidak enak badan?"

Xiao Yongfu menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan tenang: "Istirahatlah di rumah."

Mereka sudah lama tahu bahwa dia pendiam, dan pelanggan tetap sudah terbiasa dengan sikapnya seperti ini.

Meskipun dia berbicara sedikit, dia menanggapi setiap kalimat, dan obrolannya cukup menarik.

Semua orang yang datang dan pergi adalah pengunjung laki-laki. Jiang Yining tidak berkata apa-apa kecuali mengumpulkan uang, tetapi hanya sedikit orang yang berinisiatif untuk berbicara dengannya.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang