Chapter 75 - Tujuh Belas

18 2 0
                                    


Jiang Yining memegang lentera dan berjalan bersamanya melewati kerumunan. Karena dia tidak bisa melihat, indranya yang lain terlihat jelas. Tangan yang dipegangnya tergenggam erat dengan orang lain. Dia berada dalam kondisi pikiran yang berbeda dari tahun lalu. Samar-samar aku bisa merasakan bahwa Erhan menyukainya.

Saat hari libur tidak ada jam malam, namun biasanya masyarakat tiba di rumah sebelum tengah malam dan keluar pada malam hari karena takut dihantui makhluk halus pengembara di malam hari.

Ketika mereka bergegas pulang, tepat dua perempat jam sebelum tengah malam.

"Kita juga perlu menggantung lentera. Rubah itu sangat pintar dan akan membantu kita mengusir roh jahat." Pria buta kecil itu bergumam.

"Aku akan menutup telepon dan menambahkan api ke baskom arang. Kamu pergi mandi dulu dan berbaring. Jika kamu mengantuk, tidurlah dulu." Xiao Hanjin berkata sambil menguap. Sudah agak terlambat untuk bersenang-senang hari ini. Biasanya, dia akan tertidur lelap saat ini. .

Hanya saja kali ini berbeda dengan tahun lalu. Ia pun rela menghabiskan lebih banyak waktu bermain dengannya. Dia bisa mendapatkan rasa kepuasan dari si buta kecil, dan itu sepadan dengan rasa lelahnya.

Pria buta kecil itu tidak pernah selelah ini. Ia begitu pusing hingga hanya mendengar kalimat terakhir, berbalik dan berbaring di tempat tidur, bahkan tanpa sempat melepas mantelnya.

Xiao Hanjin diam-diam pergi ke dapur. Setelah dibersihkan, dia memegang baskom air di satu tangan dan baskom obat di tangan lainnya. Dia menyeka pipi lelaki buta kecil yang sedang tidur itu dan mengoleskan obat. Setelah melakukan semua hal ini, dia berbaring dan tertidur.

Meski Festival Perahu Naga telah berlalu, perasaan senang sesudahnya masih ada, dan kota ini masih semarak. Namun, Zhang Baokang, yang diganggu oleh Xiao Hanjin, tidak mengirim siapa pun lagi. Setelah kejadian kemarin, dia sudah tahu bahwa hakim daerah memperlakukannya dengan baik dan tidak berani menggunakannya lagi. Itu adalah pendekatan yang sulit, yang sangat meyakinkannya.

Panasnya bulan Juni membuat orang pusing, dan hanya sedikit pelanggan di restoran dan toko pada siang hari. Hanya pada pagi atau sore hari mereka mendapatkan lebih banyak pelanggan.

"Aku khawatir hari ini akan turun hujan." Penjaga toko tiba-tiba berkata.

"Jelas matahari bersinar terang, bagaimana kamu bisa tahu?" Xiao Hanjin sedang berjalan-jalan di sekitar restoran sambil memegang teh herbal untuk meredakan panasnya musim panas. Tiba-tiba, dia mendengar penjaga toko mengatakan ini, dan dia langsung tertarik.

Penjaga toko menunjuk ke langit di luar dan berkata dengan penuh arti: "Jangan melihat matahari bersinar di luar. Perhatikan awan lebih dekat. Semuanya awan pengait. Akan turun hujan."

Xiao Hanjin menutup matanya dan memandangi awan itu. Dalam kelompok kecil, bentuknya memang agak mirip kail.

Gouguyun cukup lucu.

"Ada awan di langit dan hujan di tanah." Penjaga toko melihat bahwa dia sedikit bingung dan terus menjelaskan, "Pokoknya, jika kamu melihat awan seperti itu, akan turun hujan."

Xiao Hanjin mengangguk, kebijaksanaan para pekerja selalu di luar imajinasi. Ya, walaupun dia belum pernah mendengar banyak peribahasa, karena ada pasti akurat.

Aku juga berharap akan turun hujan secepatnya. Cuacanya sangat panas selama periode ini. Jika ada hujan maka tanaman rakyat akan tumbuh dengan baik.

Dia menahan rasa tidak nyaman dan meminum teh herbal. Pahit dan manisnya menggugah selera dan menyegarkannya. Dia segera pergi ke ruang akuntansi dan terus bekerja.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang