Chapter 32 - Binatang

70 5 0
                                    

Dengan cara ini, jeli masuk ke Heyexuan dan menjadi hidangan dingin saat makan. Karena kali ini adalah waktu dan tenaga keluarga Xiao untuk menjualnya di restoran, maka Jiang Yishu dengan senang hati hanya menerima satu piring tembaga untuk setiap piring jeli.

Padahal, meski begitu, He Yexuan pasti akan menghasilkan uang, apalagi niat awalnya adalah menjalin hubungan baik dengan Xiao Hanjin. Jika Xiao Hanjin tidak memiliki sikap keras, dia bahkan tidak akan mau menerima artikel ini.


Saat jeli masuk ke Heyexuan, bisnisnya lebih baik dari sebelumnya. Apalagi meski masuk restoran, harganya tidak berubah. Kadang-kadang, orang-orang akan boros dan membeli makanan selain jeli.

Tidak peduli bagaimana Kamu melihatnya, Jiang Yishu telah mendapat untung.

"Kamu boleh merelakan jelinya, jadi ternyata ada yang lebih menguntungkan." Jiang Yishu dengan lembut mengguncang kipas lipat dan menunjukkan senyuman penuh arti.

" Aku punya urusan kecil yang harus diselesaikan, tetapi Aku masih harus menggantikan Bos Jiang. Aku harap Bos Jiang akan menanggungnya bersama ku." Xiao Hanjin tersenyum dan menundukkan tangannya padanya.

Jiang Yishu tidak bisa melihatnya seperti ini dan dengan cepat melambaikan tangannya: "Jangan merasa jijik padaku lagi. Kamu bisa menggunakan tempat itu jika kamu mau. Lagipula kota ini tidak besar. Apa rencanamu di masa depan? "

Xiao Hanjin tampak sedikit terkejut. Tersenyumlah: "Kota kabupaten harusnya lebih besar. Aku akan pergi dan melihatnya kapan-kapan. Tapi tahun ini akan seperti ini. Saat musim panas berakhir, itu akan menjadi musim dingin."

"Itu benar." Jiang Yishu tidak berkata apa-apa lagi.

Keduanya tenggelam dalam pikirannya masing-masing. Tentu saja, Xiao Hanjin tidak akan merasa sedih untuk tinggal di Desa Wanyu, namun dia tidak memiliki banyak ambisi untuk memasuki ibu kota. Semakin kuat dia, semakin sedikit kendali yang dimilikinya.

Terlebih lagi, memikirkan hal-hal itu adalah sia-sia. Sekarang dia bahkan tidak mampu membeli toko di kota. Ketika dia dapat membangun pijakan di kota, dia kemudian akan memikirkan hal-hal di daerah tersebut. Jika dia melakukannya perlahan, dia tidak akan bisa meminta orang lain untuk mengikutinya. Dia menderita kesulitan.

Setelah beberapa kata sederhana, Xiao Hanjin pergi ke ruang akuntansi untuk menangani pembukuan. Para pelayan di restoran tersebut menyambutnya dengan hormat, bahkan mengobrol dengannya saat para tamu bertemu, yang dianggap menunjukkan wajah mereka.

"Tuan Xiao, seseorang sedang mencarimu di luar. Meskipun dia bilang dia tidak terburu-buru, aku tetap ingin memberitahumu dulu..." Xiao Wu datang untuk menyampaikan pesan dengan sedikit malu, yang menunjukkan bahwa orang di luar adalah orang yang sulit.

"Siapa yang mencariku?" Xiao Hanjin baru saja duduk dan memintanya pergi lagi. Dia bisa merasakan tatapan mata Zhang Yuan dan Wen Zhong yang penuh kebencian.

Xiao Wu merendahkan suaranya: "Dia adalah preman dari gedung bunga di depanku. Aku pernah melihatnya sebelumnya. Dia berbau alkohol. Apakah dia mencoba merepotkanmu?"

"TIDAK!" Mendengar ini, Xiao Hanjin segera berdiri dan berjalan keluar. "Aku akan pergi ke sana dan mengucapkan beberapa patah kata dan Aku akan segera kembali."

Zhang Yuan tampak tidak percaya: "Saudara Han Jin, bukankah dia sudah berhenti pergi ke tempat seperti itu? Mengapa dia masih terlibat dengan orang-orang di sana? Jika suaminya mengetahui hal ini, " Apa yang harus ku lakukan?"

"Hei! Jangan khawatir tentang Kakak Han Jin. Apa kamu tidak tahu siapa dia sekarang? Dia pasti seseorang yang mengenalnya sebelumnya. Ayo lakukan sesuatu dengan cepat!" Zhong Zu tidak bisa melihat raut wajahnya seolah langit akan runtuh. Sebelum terjadi sesuatu, dia menjadi cemas terlebih dahulu.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang