Chapter 156 - Guru

4 1 0
                                    


"Tuhan masih tertidur?"

Sore harinya, Xiao Hanjin kembali ke rumah dalam waktu yang ditentukan, namun tidak langsung menarik perhatian Jiang Yining. Dia tidak terbiasa dengan hal itu di masa lalu, tapi dia sudah terbiasa dengan hal itu dalam sebulan terakhir.

Setelah mendapat jawaban positif, Xiao Hanjin pergi ke kamar mandi untuk mandi dan berganti pakaian. Akhir-akhir ini, Jiang Yining seperti seekor anjing, dengan hidung yang sangat mancung. Jika dia mencium bau aneh yang membuatnya marah, dia harus berhati-hati.

Para juru masak sudah menyiapkan makanan, dan ketika tuannya kembali, mereka datang untuk menanyakan waktu makan malam. Xiao Hanjin sendiri tidak akan berbuat salah, jadi dia menggunakannya terlebih dahulu, dan menunggu Jiang Yining bangun sebelum melayaninya. .

Dia baru saja selesai makan dan memasuki kamar ketika dia melihat Jiang Yining sudah bangun, menatap kosong ke tirai untuk menenangkan diri.

"Apa yang kamu pikirkan?" dia bertanya dengan lembut.

"Aku berpikir kamu diam-diam makan malam sebelumnya di belakangku lagi." Jiang Yining mengeluh dengan tenang, "Bukankah kita sepakat untuk makan malam bersama? Kamu bahkan tidak ingin memintaku bangun dan menikmatinya bersamamu. Hui Hui Kamu harus makan sendiri dulu. Mungkinkah kamu tidak makan?" tidak mau makan satu meja denganku? Kalau begitu kamu akan tidur di kamar terpisah denganku besok?"

Xiao Hanjin mengangkat tangannya dan mencubit wajahnya begitu saja hingga membuatnya berkerut. Dia mengangkat alisnya, tapi dia tidak rileks. Dia terkekeh: "Apakah kamu sadar? Jika orang lain mendengar ini, mereka mungkin berpikir bahwa aku terlalu tidak menyukaimu? Kamu juga dapat bertanya pada hati nuranimu, apakah kamu baru saja makan Ansheng? Makanan?"

Jiang Yining berpikir dengan hati-hati.

Kemarin lusa, karena tiba-tiba marah saat makan malam, Erhan memakan bagian bawah mangkuk.

Kemarin lusa, Aku muntah terus karena bau aneh. Aku sangat kedinginan karena muntah sehingga Aku tidak makan dengan baik.

Kemarin lusa, saat makanan sudah siap, dia bilang ingin makan tusuk sate buatan Er Han. Saat itu sudah larut malam setelah dia selesai makan.

...

Yah, kalau dipikir-pikir seperti ini, sepertinya masuk akal.

Jiang Yining menepuk punggung tangannya dan tersenyum cerah: "Baiklah, kalau begitu aku memaafkanmu karena tidak menungguku makan!"

"Kamu? Maafkan aku?" Xiao Hanjin mengangkat kepalanya dan tertawa.

Aku terdiam dan hanya bisa tertawa!

Jelas sekali kalau dialah yang disiksa selama beberapa hari terakhir ini tanpa makan enak, tapi pada akhirnya dialah yang asli?

Kenapa mereka, Jiang Yining, begitu pandai berbicara? !

Jiang Yining menarik lengan bajunya dan bertanya dengan panik: "Ada apa? Apakah aku mengatakan sesuatu yang buruk? Lalu aku... tidak akan memaafkanmu?"

Xiao Hanjin tertawa marah, mencubit pipinya dan menggigit bibirnya dengan keras. Dia mengertakkan gigi dan berkata, "Jika kamu tidak ingin dihukum sekarang, cepat diam."

Jiang Yining kesakitan, tapi dia benar-benar tidak berani berbicara lagi.

Sambil cemberut karena sedih, dia meniupkan udara ke bibirnya, mencoba menghilangkan sebagian rasa sakitnya.

Xiao Hanjin meletakkan tangannya di bawah ketiaknya, langsung mengangkatnya, meletakkannya dengan kuat di depan meja, dan menyuruhnya menunggu makan malam dengan tenang. Jika keluhannya bersifat mendasar, Xiao mungkin akan menangis.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang