"Saudaraku, apa yang dia pikirkan?"
"Aku juga tidak tahu."
"Mungkinkah dia memikirkan hidangan yang dipilih Kaisar untuk dimasak?"
"Aku juga tidak tahu."
"Bagaimana mungkin kamu tidak tahu, kamu bukan dia. Apakah ada cacing gelang di perutmu?" Yan Ming mengerutkan kening dan menatapnya.
Jiang Yining, yang sedang bersandar pada kusen pintu di sisi lain, mengangkat matanya untuk menatap tatapannya dan berkata dengan tidak senang: "Kamu memarahi kami dengan sangat kasar, bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa kami, Erhan, memiliki cacing di perut kami!"
Yan Ming: "..."
Jelas sekali. Menyebutmu bug!
Mereka berdua tidak peduli dengan hal ini. Mereka menarik kusen pintu dengan patuh, mencoba melihat sesuatu di dalam ruang kerja melalui celah tersebut, namun gagal.
Pintu ini dipasang ulang di awal. Asalkan tertutup, harus tertutup rapat. Bahkan angin sepoi-sepoi dari luar pun tidak bisa masuk, apalagi pupilnya yang sebesar almond?
"Tapi hanya dengan melihat saus dagingnya, hidangan lezat apa yang akan kamu buat?" Yan Ming berkata, perutnya keroncongan dua kali, dan dia berkata dengan tenang, "Aku sedikit lapar, keluarkan saus daging babimu."
"Bukankah itu buruk?" Jiang Yining sedikit mengernyit.
"Kakak memperlakukanmu dengan sangat baik, apakah kamu bahkan enggan memberinya sepiring daging saus? Itu benar-benar membuatku merinding!" Yan Ming menuduh dengan suara marah, yang sangat lucu.
Jiang Yining tidak punya pilihan selain menunjuk ke para pelayan yang berdiri di sekelilingnya: "Maksudku, tidak baik jongkok dan makan tanpa gambar apa pun di sini ..."
Yan Ming dengan cepat mengangkat lengannya, dan mereka berdua menutupinya. Wajah mereka kabur begitu saja, mereka begitu pandai menipu diri sendiri dan orang lain sehingga jika mereka menutupi wajah mereka maka orang lain tidak akan mengenalinya.
Saus dagingnya enak banget, apalagi kuahnya. Aroma asinnya menambah cita rasa dan membuat irisan daging yang dimasak menjadi nikmat. Namun terkadang masih ada beberapa irisan yang terlalu matang.
Yan Ming mencicipi sesuatu yang familier dan mengerutkan kening: "Bukankah ini seperti tusuk sate di kotamu? Masak dulu lalu buat bumbu dan sausnya. Jiang Zilan sangat ahli dalam hal itu."
"Itu juga enak, Zilan." Kakak itu pintar. "Jiang Yining memujinya tanpa basa-basi, "Kamu tidak dapat memikirkannya, bahkan restoran lain pun tidak dapat memikirkannya."
"...Kamu benar, aku hanyalah seorang adik laki-laki yang ahli dalam bidang kedokteran. Kalau bicara soal kedokteran, dia pasti tidak sebaik dia. "Aku." Yan Ming mencoba mencari cara untuk menebus kesalahannya. di depannya, jika tidak, Yan Li akan mengira dia tidak kompeten.
Jiang Yining sangat setuju dengan ini: "Saudara Yan Ming sama baiknya dengan saudara laki-laki Yan Ming. Kita semua mengetahuinya. Jangan meremehkan diri sendiri."
"Adik laki-laki! Adik yang baik! Pahami aku!" Yan Ming menjepit irisan daging babi saus dan Dia mendentingkan tangannya, seolah-olah dia sedang mendentingkan gelas anggur.
Jelas sekali keduanya bisa mabuk tanpa alkohol.
Sepiring kuah daging babi dan nasi yang dikirim dari dapur disantap oleh mereka berdua. Yan Ming menoleh ke arahnya: "Apakah kamu tidak kembali dari makan di restoran?"
"Jangan bicara padaku, itu ada di tenggorokanmu..." Jiang Yining merendahkan suaranya, seolah mencoba menahan sesuatu, dan bahkan muntah tanpa suara.
Yan Ming merasa sedikit tidak nyaman dan memalingkan muka darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
DiversosAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam