"Adalah hal yang baik untuk memiliki perasaan di matamu."
Xiao Hanjin membawanya ke klinik medis untuk menemui dokter sebelumnya. Dokter tua itu sebelumnya mengatakan bahwa obat yang diresepkan oleh dokter di kota itu agak kuat, tapi untungnya efektif. , mengubah aplikasi sekali sehari menjadi dua hari sekali akan memberikan efek yang sama.
Mata Jiang Yining tertuju. Jika di masa lalu tidak disebabkan oleh penyakit ringan, keadaannya tidak akan seperti ini. Diharapkan bisa disembuhkan.
Namun mereka tetap terkejut mendengar perkataan dokter yang begitu jelas.
Xiao Hanjin hanya tahu kalau lukanya akan gatal jika sudah berkeropeng, tapi dia tidak tahu kalau matanya juga akan merasakannya saat perlahan sembuh. Dia tidak bisa menahan diri untuk menanyakan beberapa pertanyaan lagi: "Lalu jika itu menyakitkan, apakah alasannya sama?"
"Apakah itu sakit?" Dokter Berbalik, dia bertanya pada Jiang Yining.
Dia menggelengkan kepalanya berulang kali: "Belum."
Dokter mengerutkan bibirnya: "Artinya tidak apa-apa? Tunggu saja. Tapi Aku harus mengingatkan mu bahwa semakin dekat Kamu dengan pemulihan, mata mu akan semakin tidak nyaman dan semakin sensitif indra mu yang lain. Dingin Panasnya akan mempunyai efek."
"Terima kasih, dokter." Xiao Hanjin berterima kasih padanya.
Saat ini, para dokter sedikit sombong, tetapi Xiao Hanjin tidak marah karenanya. Dia mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati untuk kebahagiaan kesembuhan orang buta kecil itu.
Jarang sekali hal sebaik ini terjadi. Setelah keduanya kembali ke rumah, dia langsung meminta Axiang untuk menulis kartu kegiatan baru. Dari sehari sebelum hingga sehari setelah Chinese Valentine's Day, setiap orang yang datang berkunjung akan menjadi Lianping Qi, sehingga dapat menikmati suasana ceria di Chinese Valentine's Day.
Apapun yang dilakukan Qi Bao Zhai dapat menarik perhatian orang lain. Jika toko makanan memberikan diskon, akan lebih menarik lagi. Tidak peduli seberapa kaya Kamu, Kamu tidak akan keberatan memiliki terlalu banyak uang. Bisa mendapatkan barang bagus yang diidam-idamkan seperti diskon dan diskon, Kamu tidak sabar untuk menyebarkannya. Setelah itu, semua orang mulai menantikan datangnya Chinese Valentine's Day.
Ketika Jiang Yishu mendengarnya, dia segera datang untuk menanyakannya. Diskon tiga puluh persen bukanlah pecahan kecil. Lebih seriusnya, diskonnya hampir setengahnya. Sekalipun tamunya banyak, akan sulit mendapatkan uang dalam beberapa hari itu.
"Aku lihat Kamu memang tidak ada niat untuk beraktivitas. Kamu berani berteriak meminta penurunan harga sebesar itu!" Jiang Yishu sangat tidak berdaya. "Hanya lebih dari 300 yuan. Diskonnya hilang, dan harganya diturunkan lebih dari 100. Kamu masih punya Apa - apa yang membuatmu begitu konyol?"
Dia berkata dengan mulut kering, dan ketika dia melihat ke atas, perhatian kliennya teralihkan dengan senyuman di wajahnya.
Xiao Hanjin terbatuk sedikit dan berkata dengan bangga: "Aku membawa Aning ke dokter kemarin."
Jiang Yishu mengangkat alisnya dengan ringan dan langsung memahami alasannya. Dia tidak bisa menahan senyumnya: "Itu memang hal yang bagus. Aku memberikannya kepadamu sebelumnya. Bisakah dia makan ginsengnya? Seharusnya ada satu lagi di rumah pamanku. Aku akan mengirimkannya besok, dan kamu bisa membuatkan sup bergizi untuknya!"
"Kamu sangat murah hati..." kata Xiao Hanjin dengan malu. Ginseng itu sebenarnya berasal dari hakim daerah. Dapatkan dari gudang!
Pantas saja kamu ingin menurunkan harga seperti ini. Anggap saja sebagai cara untuk mengumpulkan rejeki dan kebajikan untuknya. Ini juga merupakan hal yang baik." kata Jiang Yishu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam