Jiang Yining masih terjaga ketika dia kembali. Setiap kali dia demam, luka di tubuhnya seolah-olah hilang. Xiao Hanjin sering bingung antara ingin dia pulih lebih cepat dan berharap dia bisa menghilangkan lebih banyak lesi secara perlahan. Tidak masalah jika itu lebih baik.
Ketika Xiaoxia melihatnya kembali dengan membawa kain itu, dia segera mengambilnya dan menaruhnya di lemari. Dia tiba-tiba mencium bau aneh dan tanpa sadar bertanya: "Tuan, kain ini masih berbau, apakah perlu dikeringkan lagi?"
"Iya." Ini perlu dikeringkan lagi. Gantung dulu di gantungan di rumah, lalu gantung besok siangnya. Ini adalah kain yang baru dirender," kata Xiao Hanjin.
"Budakku bilang ada bau yang aneh." Xiao Xia tersenyum dan segera mengikuti instruksinya.
Bau kain yang baru diwarnai begitu kuat sehingga Jiang Yining bisa menciumnya saat dia bangun. Meskipun dia mungkin dapat memastikan bahwa yang sekarang adalah keluarga Kong, Jiang Yining, orang yang terlibat, masih perlu bersaksi.
Meskipun demikian, segala sesuatu yang dibuat oleh manusia pasti memiliki jejak yang harus diikuti.
Namun bagaimanapun juga, teknologi di sini belum secanggih kehidupan sebelumnya, dan perlu upaya untuk menyelidiki kasus tersebut. Jika kasus ini bisa diselesaikan, hakim daerah akan sedikit lega, dan mungkin dia akan lebih menjaga keluarga Xiao.
Jika hal ini dapat dilakukan, toko tersebut akan tumbuh semakin besar di daerah tersebut, dan suatu hari nanti pada akhirnya akan memiliki pijakan yang kokoh.
Keesokan harinya.
Demam Jiang Yining mereda, dan dia perlahan membuka matanya. Dia tidak bisa melihat apapun seperti sebelumnya. Justru karena sama seperti sebelumnya, tapi kali ini dia merasa sedikit sedih tanpa alasan. Setidaknya dia pikir dia bisa melihat sesuatu kali ini. .
Dia menggerakkan tubuhnya sedikit, dan tidak ada rasa lengket di tubuhnya setelah berkeringat, jadi dia tahu bahwa Erhan telah menyekanya untuknya.
Suasana hatinya lebih baik dan mengangkat sudut bibirnya. Kesadarannya berangsur-angsur hidup. Baru saat itulah dia merasakan ada sesuatu yang menutupi matanya. Mungkinkah matanya terluka lagi? !
"Dua pilek, dua pilek!"
"Zhengjun." Xiaoxia segera masuk dan memanggil, dan melihat Jiang Yining terbaring di tempat tidur, sepertinya suasana hatinya sedang buruk. Dia segera berlari untuk membantunya berdiri, "Zhengjun! Tuan tidak ada di sini?" Ayolah, dia ada di rumah, pergi ke dapur membuatkan bubur untukmu!"
"Cari dia."
"Kamu tidak bisa pergi, budak!"
"Aku memintamu untuk pergi mencarinya!" Dia berteriak dengan suara patah. Aku tidak tahu kenapa dia menutupi dirinya dengan sesuatu seperti ini setelah baru saja tidur!
Selama bertahun-tahun, kecuali saat matanya pertama kali rusak, dia tidak pernah ditutup dengan kain kasa. Tapi sekarang dia ditutupi benda seperti itu lagi, bukankah itu berarti matanya semakin parah?
Apakah dia tidak akan pernah menjadi lebih baik?
Apakah Kamu ingin menjadi penarik Erhan selamanya?
Xiao Hanjin mendengar teriakan seperti itu ketika dia datang. Dia memegang piring makan dengan kedua tangannya, menendang pintu hingga terbuka, meletakkan bubur yang baru dimasak di atas meja, dan dengan cepat berjalan ke tempat tidur dan duduk.
"Jiang Yining."
"Er Han..." Orang buta kecil itu tersedak dan mengulurkan tangannya untuk menyentuhnya. Baru setelah dia bertemu dengan orang di depannya, dia merasa sangat sakit sehingga dia dengan ragu-ragu memeluknya dan terus menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
CasualeAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam