Cuaca semakin panas, meskipun para tukang kayu menghindari siang hari, tetapi mereka juga sedikit tidak termotivasi untuk melakukan sesuatu, Xiao Yongfu sendiri sedikit tidak nyaman, dan tentu saja dia tidak akan kasar pada para pekerja, belum lagi dia bukan karakter seperti itu.
Melihat rumah-rumah itu akan dibangun, tetapi stagnan seperti ini, Xiao Yongfu sangat cemas sehingga dia tidak punya pilihan selain berdiskusi dengannya setelah Xiao Hanjin kembali.
"Ini sangat panas, dan kamu harus menutupinya segera setelah hujan, biarkan ibuku tidak pergi ke ladang dulu, masak sup kacang hijau untuk mereka setiap hari, jangan simpan peraknya, gunakan saat kamu membutuhkannya, aku ingin menemukan cara untuk mendapatkan es." Xiao Hanjin berkata, "Restoran ini berjalan dengan baik baru-baru ini, dan keluarganya bekerja keras."
Xiao Yongfu mengerutkan kening: "Apa yang kamu bicarakan, kamu punya semua uang, lalu aku akan memberi tahu mereka, menyelesaikannya secepat mungkin, dan banyak mengeringkan rumah."
"Oke."
Itu sangat panas, dan dia tidak punya nafsu makan untuk makan, dan ketika pria buta kecil itu dulu berada di rumah lumpur kecil di gunung, punggungnya teduh dan lembab, dan dingin di musim dingin, tetapi tidak terlalu panas di musim panas, dan dia merasakan hal-hal ini dengan sangat keras sehingga dia tidak bisa makan apa pun, dan mata telanjang di wajahnya akan menghilang.
Dan tidak hanya untuk Jiang Yining, semua orang di keluarga disiksa seperti ini, dan hal yang sama berlaku untuk para pekerja konstruksi, Xiao Hanjin berpikir bahwa jika dia bisa mendapatkan es, dia akan bisa makan lebih dingin.
"Es?"
"Ya, Aku ingin tahu dari mana es di restoran itu berasal? Pembangun di rumah sedikit lelah, dan Aku pikir mungkin lebih baik menggunakan es. Kata Xiao Hanjin.
Es di restoran juga digali di tepi sungai di musim dingin, dan kemudian diawetkan, dan kemudian diambil saat digunakan, tidak hanya di restoran, tetapi juga di semua rumah yang menggunakan banyak es.
Jiang Yishu tidak menyembunyikannya darinya, apalagi bersikap sopan padanya, dan berkata dengan murah hati: "Jika Kamu tidak banyak menggunakan, ambil beberapa dan gunakan, tetapi apa yang ingin Kamu hindari dari panas?" Apa yang dapat digunakan di restoran? Aku penasaran! "Ini
hanya makanan musim panas biasa, dan kamu butuh es, dan jika kamu penasaran, aku akan kembali dan memberi tahu juru masak." Xiao Hanjin berkata dengan acuh tak acuh.
"Apakah kamu benar-benar bersedia memberiku secara gratis? Aku hanya membiarkanmu jatuh ke mata uang, dan menolak untuk membijakku memanfaatkannya dengan-, aku tidak menyangka akan begitu murah hati ketika saatnya tiba! Jiang Yishu mengguncang kipas lipat dan menggodanya, dengan senyum lembut di wajahnya yang hangat, "Kalau begitu kamu bisa menulis daftar sekarang, dan aku akan membiarkan mereka melakukannya sesuai selera."
Xiao Hanjin mengangguk: "Saat ini sangat panas, kamu juga bisa membuat lebih banyak untuk dimakan para tamu, mangkuk yang dijual seharga dua puluh wen diinginkan."
Jiang Yishu benar-benar tidak tahu bagaimana meminumnya
, dia benar-benar bersungguh-sungguh, lagipula, semua resep makanan yang dia dapatkan dari Xiao Hanjin adalah makanan lezat yang belum pernah dia lihat sebelumnya, meskipun dia belum mendapatkan resepnya saat ini, dia sudah berharap para tamu akan bersaing untuk itu.
Xiao Hanjin menulis daftar, dan sesekali menambahkan beberapa bahan kecil yang menurutnya akan menambah rasa.
Dia meletakkan daftar itu di depan pihak lain dan mengingatkan: "Esnya harus dipecahkan, dipecah menjadi terak, buah yang merebus daging buahnya harus segar, dan hal yang sama berlaku untuk daging buahnya - ada apa?"
"Kamu tiba-tiba sangat murah hati, aku sedikit tidak nyaman untuk sementara waktu......" Jiang Yishu terkejut, "Kupikir kamu akan mencubit daftar itu dan berbicara denganku tentang kondisinya lagi."
"Ini mendesak, kamu harus melakukannya seperti itu, kapan kamu akan bercanda tentang ku? Ambil dengan cepat. Xiao Hanjin tersenyum tak berdaya.
Hanya saja jika bukan karena peristiwa beberapa hari sebelumnya, dia akan bernegosiasi dengan pihak lain, tetapi dia adalah orang yang mengerti, dan secara alami tahu bahwa dengan reputasi pemilik aslinya, perintah kabupaten pasti tidak akan memberinya wajah yang baik.
Tetapi ketika dia pergi hari itu, meskipun pihak lain tidak antusias, dia tidak pernah malu dan memarahinya, dapat dilihat bahwa Jiang Yishu mengambil pujian membujuknya untuk berdamai, dan membawanya untuk menyembah gunung tatanan kabupaten, dia secara alami harus mengirim beberapa barang ke pihak lain, dan hadiahnya harus sesuai, sehingga satu sama lain akan puas.
Dia benar-benar tidak perlu memperhatikan masalah resep, selama dia memikirkannya, akan ada banyak hal seperti itu, tetapi dia akan memprioritaskan Jiang Yishu.
Jiang Yishu juga mengerti bahwa peristiwa hari itu yang berperan, meskipun ada kepentingan yang terlibat, tetapi orang-orang saling berhasil, dan satu sama lain bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan, bukankah itu indah?
Dia terkekeh: "Dalam hal ini, maka sama-sama, Kamu memang yang ku inginkan, akhir-akhir ini para tamu selalu kesal dan mudah tersinggung, kadang-kadang harus mencampurkan beberapa kata, tetapi ada sesuatu yang akan mereka hilangkan."
"Jika berhasil, itu akan dilakukan." Kata Xiao Hanjin.
Jiang Yishu menatapnya, entah kenapa memikirkan suaminya, dan dia mengerutkan kening: "Kamu memberitahuku sebelumnya, suamimu belum pernah ke kota?"
Xiao Hanjin mengerutkan kening dan merenung sejenak, dan setelah berpikir sejenak, dia berkata: "Itu masalahnya, dia tidak pernah memberitahuku, seharusnya tidak ada di sini, mengapa kamu bertanya seperti ini?"
"Ngomong-ngomong, Aku bertemu seorang saudara laki-laki beberapa tahun yang lalu, menjual barang-barang di sepanjang jalan, tetapi dia diintimidasi, Aku tidak bisa melihatnya, jadi Aku membiarkan orang-orang di bawahnya mengurusnya, dan kemudian Aku mendengar bahwa dia menderita penyakit mata, tetapi dia lupa tentang hal-hal sepele." Jiang Yishu mengatakan ini, dan secara kasar mengerti di dalam hatinya bahwa dia mungkin suami pihak lain.
Pada saat itu, pria buta kecil itu diintimidasi dengan sedikit menyedihkan, jika dia tidak bergerak pada saat itu, Aku khawatir konsekuensinya tidak akan terbayangkan.
"Terima kasih." Xiao Hanjin dengan sungguh-sungguh berterima kasih padanya.
"Tidak apa-apa, Aku akan melakukan hal yang sama jika Aku orang lain, tetapi perintah kabupaten adalah paman ku, jika seseorang tinggal di tanah di bawah yurisdiksinya, Aku tidak dapat melakukan sesuatu dengan ketenangan pikiran."
Dia mengatakan yang sebenarnya.
Pantas saja pria buta kecil itu gemetar di gerobak sapi saat itu, tidak heran dia harus menarik lengan bajunya di jalan, tidak heran dia tidak bisa tidur nyenyak di kamar pribadi.
...
Jiang Yishu melakukan apa yang dia katakan, tidak hanya memerintahkan seseorang untuk mengambilkannya es, tetapi juga memintanya untuk meminta gerobak sapi di restoran untuk kembali, dan tidak lupa untuk menasihati: "Kamu kembali dan menyimpan sesuai dengan apa yang aku katakan, ini cukup untuk kamu gunakan selama lebih dari sebulan, sekali lagi, kamu juga harus membeli kereta......"
"Aku akan memikirkannya." Xiao Hanjin memasukkan masalah ini ke dalam rencana perjalanan.
"Oke, ayo pergi."
Xiao Hanjin mengambil kembali gerobak sapi setiap hari, yang secara alami bukan acara yang hebat, tetapi gerobak sapi penuh dengan barang-barang, yang sangat menarik, dan saat matahari terbenam, ada banyak orang yang duduk di pintu masuk desa, dan mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik ketika mereka melihatnya.
Dia paling kesal dengan ini, ada gosip di mana-mana, dan jika seekor anjing lewat saat ini, Aku khawatir dia harus didiskusikan cakar mana yang mendarat lebih dulu.
"Han Boy sudah kembali, apa yang kamu lakukan di kota? Ini dimakan dengan ikan besar dan daging sepanjang hari!
"Apa yang bisa kukatakan padamu? Selama tidak berbahaya, bakar dupa tinggi!
"Keluarga Wu Da, kamu masih berani menyemprotkan kotoran tanpa pintu, kamu tidak takut Wu Gui-mu akan menderita dan menderita!"
Sekelompok wanita tertawa saat mereka berbicara, jelas mereka tidak bisa terbiasa dengan perilaku Sun Ying yang biasa, dan mereka ingin mengejeknya ketika mereka memiliki kesempatan.
Karena es, gerobak sapi sengaja mengirimnya ke pintu rumah, dan beberapa hal baik ingin melihat apa yang ada di dalamnya, dan begitu gerobak berhenti, dia meraih jerami di atas, memperlihatkan selimut di bawah.
"Apa yang ada di bawah sana, keren?"
Mata
Xiao Hanjin tiba-tiba bersinar dengan cahaya dingin, dan dia tersenyum: "Jika rusak, kamu harus membayarnya."
"Ada apa, ini sangat dingin, sangat kencang, sangat dingin!"
"Itu selimut, kan?"
"Aduh! Wahai pembuat kejahatan! Itu selimut! Semuanya katun, sangat buruk, apa yang ada di dalamnya? "
Xiao Hanjin secara alami mengabaikan mereka, dan memberi isyarat kepada Xiao Dashan ketika dia menggertak mereka, dan bahkan kusir itu bergerak bersamanya, sehingga barang-barang di dalamnya secara alami tidak dapat disembunyikan.
Seruan
itu tidak ada habisnya, dan Xiao Hanjin sangat kesal, jadi dia sangat menuntut agar dia harus membuat tembok tinggi, dan dia harus memblokir semua pandangan orang-orang ini.
Hanya saja ini adalah rumah paman kedua, belum lagi dinding halamannya tidak tinggi, dan ada banyak tetangga di sekitarnya, jadi sangat menarik untuk melakukan sesuatu, tetapi untungnya, saat ini, setiap rumah tangga memiliki ruang bawah tanah, dan es batu segera dimasukkan, hanya menyisakan yang kecil, yang akan dia gunakan untuk sementara waktu.
Kusir menyeka keringatnya dan berkata dengan hormat: "Tuan Xiao, Aku akan kembali dulu, Kamu sibuk."
"Keras." Xiao Hanjin berkata sambil mengeluarkan perak dari borgolnya dan menyerahkannya kepada pihak lain.
Kusir
itu tersenyum dan berterima kasih padanya, tetapi dia tidak menolak, ada begitu banyak orang, dan bahkan lebih buruk lagi untuk mendorong.
Setelah kusir pergi, orang-orang di luar halaman semua ingin masuk ke dalam, dan es batu hanya digunakan oleh orang-orang tua di kota dan kabupaten.
Xiao Hanjin berdiri di depan pintu untuk memblokir mereka, dan dia berkata dengan ringan: "Ini belum pagi, kalian bibi juga harus kembali, mudah bagi orang untuk salah paham jika kamu menyelidiki otakmu di sini bersamaku."
"Anak Han, bukan bibi yang mengatakanmu, perak tidak dihabiskan seperti ini, dan kamu secara khusus membeli es untuk menggunakannya kembali, sungguh membuang-buang kamu!"
Xiao Hanjin mengerutkan kening, dan saat dia hendak mengatakan sesuatu, Li Guilan berjalan cepat di depannya untuk memblokirnya, dan langsung mulai mencibir: "Apa yang kamu lakukan jika kamu tidak mengeluarkan uang?" Anaknya? Perhatikan langit dan bumi, dan peduli dengan kotoran dan kentut orang lain! Entahlah, Aku pikir tidak ada seorang pun di keluarga mu, dan Kamu datang kepada kami setiap hari untuk melawan angin musim gugur!
"Keluarga Dashan, jangan bicara terlalu buruk, kamu tidak bisa melihatnya?"
Li Guilan: "Apa yang begitu indah, jika kamu serakah pada keluarga kami, bagaimana jika kamu sama dengan Wu Gui?" Kalian semua ingin melakukan pekerjaan pertanian untuk keluargaku?
"......"
Li Guilan membodohi mereka yang menyaksikan kegembiraan sendirian, Xiao Hanjin kagum, tetapi jika dia diganti, dia benar-benar tidak bisa mengucapkan kata-kata ini.
Pemeliharaan adalah pemeliharaan, tetapi apa yang harus ditanyakan harus ditanyakan, tetapi apa yang dia minta jelas tidak semudah sebelumnya.
"Es ini ......"
"Itu diberikan gratis oleh pemiliknya, dan rumah itu dibangun perlahan, dan para pekerja berteriak bahwa mereka panas, dan mereka ingin membuat sesuatu bagi mereka untuk melarikan diri dari panas, sehingga bisa diselesaikan sesegera mungkin, dan keluarga bisa memakannya." Kata Xiao Hanjin.
"Oh, tidak apa-apa, kamu melihatnya sendiri......" Li Guilan tidak berani mengatakan apa-apa lagi.
Bahkan, dia juga ingin bertanya apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan, dan apa yang harus dilakukan selain es?
Tapi kata-kata Xiao Dashan tentang "menceraikan istrinya" tergantung di depan, mengingatkannya bahwa dia tidak berani membuat masalah, dan dia tidak bisa membuat masalah.
Xiao Hanjin mengangguk, menoleh dan melihat bahwa pria buta kecil itu menatapnya dengan ketakutan, dan daging yang awalnya tumbuh di wajahnya menjadi kurang karena kehilangan nafsu makan.
Dia mengangkat bibirnya: "Jiang Yining, kemarilah." Pria buta kecil itu
segera datang ke arahnya dengan tongkat, dan senyum tipis di wajahnya yang kurus tampak seperti anak ayam yang ingin menerkam di bawah sayap ayam.
"Aku akan datang, aku akan datang......," katanya, dengan senyum kecil tapi menyenangkan, "apa yang akan aku lakukan?" "Ada
beberapa buah di sini, datang ke dapur dan bantu aku memasaknya." Xiao Hanjin berkata bahwa dia menjemputnya dan berjalan menuju gudang api.
Tidak ada lagi tonjolan di mana Jiang Yining tersandung.
Xu karena matanya tidak bisa melihat, pria buta kecil itu sangat teliti dalam segala hal, dia tidak menyangka masih ada buah-buahan dengan buah padat, satu per satu, karena dia melihat lebih sedikit, dia tidak bisa mengatakan apa itu.
Seseorang tiba-tiba mendekatinya, dan pria buta kecil itu tahu siapa itu, jadi dia tidak panik, tetapi berhenti begitu saja, dan kemudian dia merasa buah di tangannya sedang ditarik.
"Ini anggur, cuci dan masukkan ke dalam panci hingga mendidih, dan kamu bisa mengupasnya saat memakannya." Xiao Hanjin berkata sambil berbicara, menyerahkan anggur yang sudah dikupas ke bibirnya, "Buka mulutmu." Pria buta kecil itu
paling mendengarkannya, dan sebelum dia bisa bereaksi, mulutnya terbuka lebih dulu, dan rasa manis dan asam perlahan meluap di mulutnya, dan dagingnya lembut dan berair.
Dia tertegun sejenak sebelum mengunyah dengan hati-hati, buah yang begitu lezat seharusnya sangat mahal, dia belum pernah mendengarnya!
"Apakah kamu masih memakannya?" Xiao Hanjin bertanya.
"Tidak, tidak, tidak, bagaimana kamu bisa makan sepanjang waktu!" Pria buta kecil itu tersenyum, dan wajahnya yang tidak berdaging tampak sangat imut.
Xiao Hanjin terkekeh: "Ini bukan hal yang baik, itu hanya dibeli dan dimakan, dimakan sambil mencuci, dan kemudian dibeli ketika sudah hilang." Pria buta kecil itu
secara alami tidak akan benar-benar melakukan ini, tetapi dia masih menganggukkan kepalanya dengan sangat patuh, apa yang dikatakan Er Han benar!
Xiao Hanjin menaburkan anggur yang sudah dicuci dengan gula dan memasukkannya ke dalam panci, merebus jus dengan api kecil, menambahkan sedikit kayu bakar, menghilangkan busa halus di atasnya, dan menyerahkan masalah pengadukan sabar kepada pria buta kecil itu, yang masih harus memasak.
Yang lain direbus dengan cara yang sama, lalu dikikis dengan pisau dan dihancurkan menjadi es, dimasukkan ke dalam mangkuk, lalu masukkan selai dingin dan taburi dengan bubur untuk hiasan.
Xiao Hanjin pertama-tama membuat mangkuk untuk pria buta kecil itu, dan dia meletakkan mangkuk dingin dengan sendok di telapak tangannya, dan menyarankan: "Hati-hati untuk makan, rasakan kebiasaan tidak makan."
Metode
ini sangat kasar, Xiao Hanjin merasa rasanya mungkin tidak seenak yang sebelumnya, tetapi mungkin cukup untuk menikmatinya untuk dimakan.
Di mana pria buta kecil itu makan hal baru seperti itu, hanya satu gigitan yang sangat puas, es dan selai dicampur menjadi satu, seolah-olah dia sedang makan es rasa buah, dan buburnya, meskipun dia tidak bisa menyebutkannya, tetapi manis dan lezat, dan semua orang yang memakannya keren.
Xiao Hanjin melihat bahwa dia senang makan, dan entah kenapa merasakan kepuasan, dan kemudian memanggil orang lain untuk makan juga.
Wang Xiulian adalah yang paling takut panas selama kehamilan, ada hal seperti itu, dia pasti tidak akan menyukainya, tetapi dia bisa memakannya di masa lalu, tetapi kali ini adalah buah mahal, yang dimakan oleh tuan resmi, tetapi Aku tidak berharap mereka bisa memakannya.
Li Guilan juga bergumam di mulutnya, tetapi begitu benda itu diimpor, dia terdiam dalam sekejap, dan pertama kali dia makan es, giginya tidak nyaman, tetapi dia menolak untuk menggigitnya.
"Aku akan meminta tukang kayu untuk datang dan makan makanan dan membangun rumah sesegera mungkin, jika tidak jika hujan, itu akan tertunda lagi dan lagi, yang tidak baik." Xiao Hanjin mengatakan ini kepada Li Guilan.
Paling tepat baginya untuk pergi ke sana untuk menyebarkan berita, dan dia tidak bisa membiarkan Wang Xiulian dan Jiang Yining pergi ke sana, tetapi dia tidak berpikir ada apa-apa, tetapi dia takut beberapa gosip tidak akan terdengar bagus.
Li Guilan mengerti, meletakkan mangkuk setelah makan, dan lewat.
Untungnya, sejak supnya direbus, Xiao Hanjin telah membeli lebih banyak mangkuk, sumpit, dan sendok, jika tidak, itu akan benar-benar tidak cukup untuk digunakan saat ini.
"Xiao Xiucai, terima kasih banyak, dua hari ini panas, dan kami akan melakukan yang terbaikHampir selesai! "
Ya, kamu telah repot-repot menyiapkan hal-hal baik ini untuk kami, dan rumah itu pasti akan terbuka dan cerah untukmu!"
Xiao Hanjin awalnya bermaksud ini, jika tidak, apa yang harus dilakukan dengan lemparan ini, sekarang dia mendengar mereka mengatakan ini, dia segera menuruni tiang, dia tersenyum: "Terima kasih banyak, Aku telah bekerja keras baru-baru ini, dan tidak banyak yang tersisa, Kamu semua pandai bekerja, Aku dapat yakin bahwa penyelesaian akan selesai sesegera mungkin, dan Kamu akan pulang dan istirahat sesegera mungkin." Pemimpin secara
alami setuju, dan bahkan pekerja lepas malam terlambat, Xiao Hanjin juga tahu kebenaran merumput kuda, dan mereka bekerja sama dengan senang hati satu sama lain.
Mengoleskan obat sebelum tidur adalah hal terpenting bagi pria buta kecil setiap hari, dia masih berpikir bahwa dokter berkata dengan ringan, mengatakan bahwa itu sedikit menyengat, tetapi bagian yang terluka adalah mata yang rapuh, jadi setiap kali dia mengoleskan obat, dia harus melambat untuk waktu yang lama sebelum dia bisa tertidur.
Xiao Hanjin mengobrol dengannya, tetapi karena pihak lain lelah di siang hari, dia sering tertidur tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Tapi Aku sudah lama tidak tidur hari ini.
"Apa yang kamu lakukan di rumah?" Xiao Hanjin bertanya dengan lembut.
"Aku bangun di pagi hari dan mengambil keuntungan dari fakta bahwa itu tidak panas, dan kakak ipar ku pergi untuk memetik tumbuhan, dan menemukan pohon buah-buahan liar, tetapi karena Aku tidak bisa menerimanya, Aku tidak memetiknya, dan kakak ipar ku berkata bahwa Aku akan pergi lagi besok, dan panas pada siang hari, jadi Aku mengeringkan bumbu di rumah, dan pergi ke ladang pada sore hari, dan sawahnya agak buruk, tetapi ayah ku pergi untuk menyiraminya setiap hari, dan mengatakan bahwa kenaikan itu memuaskan......"
Pria buta kecil itu mengoceh, meskipun dia tidak bisa melihatnya, tetapi Aku merasakan hal-hal di sekitar ku dengan hati ku, dan jika Aku tidak dapat melihatnya, Aku dapat mendengarnya, menciumnya, dan Aku dapat merasakannya.
Tidak ada lilin di ruangan itu, gelap gulita, dan ekspresi Xiao Hanjin tidak terlihat, jadi ketika dia terus bertanya, Jiang Yining tidak melihat ada yang salah.
Dia bertanya, "Menyenangkan di kota, aku akan membawamu ke sana lain kali kamu berlibur, bukankah kamu pernah ke sana sebelumnya?"
"Aku pernah ke sana sekali, tetapi sudah lama dan kemudian Aku melupakannya, tetapi ini pertama kalinya di pasar." Pria buta kecil itu berkata bahwa dia belum pernah ke pasar ketika ayah dan ibunya ada di sana, dan mereka semua mengatakan bahwa ada bunga di pasar, dan mereka akan mencuri anak-anak, jadi dia tidak berani bertengkar untuk pergi.
"Kenapa kamu pergi saat itu? Tapi Kamu ingin bersenang-senang di pasar? Xiao Hanjin bercanda sambil tersenyum dalam nadanya, tetapi suasana hatinya benar-benar tidak baik.
Jiang Yining terdiam sejenak, dan berkata: "Aku tidak pergi dengan ayah ku, Aku hanya memilih beberapa barang gunung untuk dijual, mereka mungkin tidak terlalu menyukai ku, Aku tidak bisa menjualnya......" Sepertinya
mengingat masa lalu yang menyakitkan, dan suaranya bergetar, dan emosinya sedikit bersemangat, dan bahkan rasa sakit yang menyengat di matanya dibayangi.
Napas berangsur-angsur menjadi sedikit pendek, Xiao Hanjin dengan cepat duduk dan menepuk dadanya, dan berbisik untuk meyakinkan: "Oke, jangan gugup, aku tidak akan membiarkanmu menjual barang sendirian di masa depan......"
Dia melakukan sesuatu yang salah.
Sejak dia datang ke sini, dia bangga menjadi berhati-hati dan halus, dan dia benci untuk memberikan permainan penuh pada ketajamannya, tetapi saat ini, dia juga sedikit menyalahkan dirinya sendiri, dia seharusnya tidak bertanya begitu blak-blakan.
Hanya dari mulut Jiang Yishu, dia tahu bahwa itu sama sekali bukan masa lalu yang bahagia.
Seorang pria buta kecil menjual barang sendirian, dia tidak mengenal siapa pun, tidak ada yang akan melindunginya, serangan verbal itu bagus, apa yang akan terjadi padanya sebagai adik laki-laki, apa yang hampir dia temui, Jiang Yishu tidak mengatakannya, tetapi dia bisa menebak.
"Apa yang kamu takutkan?" Xiao Hanjin bertanya dengan lembut, dengan lembut menyeka keringat di dahinya dengan cahaya bulan yang menyusup, "Bagaimana denganmu, mengapa kamu tidak menjawab?"
"Aku-aku tidak ingin ......," katanya.
"Kalau begitu jangan katakan itu, mengapa menyembunyikannya dariku, aku tidak akan menganiaya kamu, menurutku ada sesuatu yang tidak bahagia, jadi bagaimana kalau bahagia denganmu lain kali?"
"...... yang kamu inginkan"
Xiao Hanjin terkekeh, sangat memabukkan untuk didengarkan di malam hari, Jiang Yining tidak pernah minum alkohol, tetapi dia sepertinya pernah mengalami mabuk.
"Tidur."
Dengan suara lembut ini, kesadaran Jiang Yining juga menyimpang, dan rasa sakit yang menyengat yang disebabkan oleh ramuan menghilang tanpa sadar, dan dia menoleh dan tertidur.
。
Orang-orang sebangsa tidak ada hubungannya, mereka selalu tidur lebih awal dan bangun pagi, Xiao Hanjin tidur nyenyak, kelelahan sebelumnya tersapu, dan seluruh orang sangat energik.
Begitu dia memasuki restoran, dia diseret ke dapur belakang, tempat ini dia tidak ingin masuk sama sekali, belum lagi bau asap, dan dia harus berkeringat oleh gelombang panas, yang sangat tidak nyaman.
"Aku seorang pemegang buku, selalu membiarkan ku lari ke dapur belakang!" Saat dia berbicara, dia akan pergi, karena dia takut panas dan tidak tahan.
"Tuan Xiao! Bukankah itu daftar yang Kamu berikan kepada ku untuk dilakukan? Aku tidak bisa melakukannya untuk menunjukkan kepada mu terlebih dahulu! Kata juru masak tua itu dengan perut gemuk.
Xiao Hanjin mengangkat alisnya: "Ini juga dilakukan olehmu?" Koki tua itu
melambaikan tangannya: "Bagaimana bisa, Aku tidak bisa sibuk, biarkan magang melakukannya, dan Aku membutuhkan Tuan Xiao untuk mencicipinya sendiri, jika tidak, bagaimana Aku bisa meyakinkan para rakus itu!"
"Jangan lipat topi untukku, siapa pun yang membuat benda ini enak, perhatikan saja selai yang mendidih dan dicampur."
Karena itu, Xiao Hanjin masih mencicipinya.
Aku melakukan ini di pagi hari, dapat dilihat bahwa itu akan diluncurkan langsung hari ini, tetapi juga, semua orang panas sekarang, dan mendorongnya lebih awal adalah untuk menghasilkan uang lebih awal, bagaimanapun, mereka yang bisa datang ke Lotus Yexuan untuk dikonsumsi tidak buruk untuk kedua jujube itu.
Ketika dia kembali ke ruang akun, dia melihat bahwa Zhang Yuan dan Wen Zhong sudah makan, dan dia tidak bisa menahan tawa: "Dapur juga memberi tahu ku bahwa Aku telah mencicipinya sendiri, jadi dapat dilihat bahwa itu adalah kebohongan bagi ku."
"Saudara Hanjin, itu pasti kamu, benda ini sangat keren, tapi aku tidak tahu harus menyebutnya apa?" Wen Zhong bertanya dengan santai, "Kamu tidak bisa makan es dan berteriak."
"Pikirkan saja nama yang keren, ini bukan giliranmu untuk melakukannya, jangan repot-repot dirimu sendiri." Xiao Hanjin juga berkata dengan santai, lagipula, tidak mudah untuk langsung menggunakan nama kehidupan sebelumnya.
Wen Zhong juga memikirkannya, dan terus makan dengan gembira.
Melihat sudah waktunya makan, restoran mulai menumpahkan tamu, dan beberapa saudara dan wanita muda semuanya memegang payung dan mengenakan topi, yang menunjukkan bahwa mereka juga takut terbakar sinar matahari.
"Apa itu?" Rombongan kumis bermata tajam melihat sekilas semangkuk benda langka sebening kristal di meja lain, dan segera meminta tuannya.
Xiao Er segera menjawab dengan keras: "Ini adalah makanan penutup musim panas baru di restoran kami, dan wanita muda serta saudara laki-laki itu juga bisa memakannya. Pelayan itu
memandang wanita mudanya sendiri, dan ketika dia melihat pihak lain mengangguk, dia segera berkata bahwa tidak peduli hal baru apa itu, Kamu harus mencicipinya sebelum Kamu dapat memamerkannya!
Orang-orang dengan sedikit identitas
ini suka dibandingkan, Kamu telah mencicipinya, maka Aku harus mencicipinya juga, jika tidak, bukankah itu akan menjadi kepala yang lebih pendek untuk mu dan selangkah lebih lambat untuk mu?
Hanya saja setelah benda ini benar-benar dimakan, sangat menyegarkan dan manis, dan laris lebih baik, bahkan jika Kamu tidak makan di restoran, Kamu harus sengaja masuk dan membelinya untuk dimakan.
Pada saat yang sama, "artefak musim panas" ini juga dibungkus rapat dan dikirim ke pemerintah daerah.
Istirahat untuk makan siang.
Xiao Hanjin memiliki nafsu makan yang buruk, dan dia akan kembali ke ruang akun setelah makan sedikit, tetapi dia dihentikan oleh Jiang Yishu, dan pihak lain melipat kipas sedikit lebih keras, dan dia tersenyum: "Ayo."
Xiao Hanjin mengikutinya, dan sebelum dia bisa berbicara, Jiang Yishu menggigit beberapa gigitan: "Bagaimana menurutmu tentang kejadian kemarin?"
"Apa?" Xiao Hanjin mengangkat alisnya dengan ringan, dia benar-benar tidak mengerti apa artinya ini.
"Kamu tidak mengatakan kamu ingin membeli kuda?" Jiang Yishu bertemu dengan ekspresinya yang tiba-tiba, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas ringan, "Setelah hanya satu malam, kamu lupa untuk begitu bersih, dan aku masih memikirkanmu."
Xiao Hanjin tersenyum: "Bagaimana Aku tahu bahwa Kamu masih membuat rencana ini untuk ku, tetapi ada perkenalan kuda yang bagus?"
Jiang Yishu menutup kipas lipat dengan "klik", dan dia berkata dengan penuh minat: "Tentu saja, jika Kamu membeli kuda, apakah Kamu harus mengendarainya sendiri?" Jika Kamu ingin mencari sopir, Kamu bisa bertanya kepada tukang gigi.
"Oke, aku akan melihatnya di sore hari."
Membeli kuda telah dimasukkan dalam rencana perjalanannya, tetapi dia tidak menyangka akan begitu pagi, tetapi membeli lebih awal memiliki keuntungan membeli lebih awal, dan itu juga menyelamatkannya dari mengambil gerobak sapi setiap hari, dan akan lebih nyaman bagi keluarganya untuk digunakan di masa depan.
Peternakan agak rahasia, lagipula, takut seseorang akan membeli dan menjual sapi, sehingga pemeriksaannya sangat ketat, dan oleh karena itu, harga hewan-hewan ini hanya tinggi.
Xiao Hanjin menemukan penjual kuda sesuai dengan apa yang dikatakan Jiang Yishu kepadanya, awalnya dia hanya ingin membeli kuda, lagipula, jika sesuatu terjadi pada sapi, dia harus makan gugatan, tetapi ketika dia berpikir bahwa panen musim gugur akan menggunakan sapi, dia tidak bisa tidak membelinya, ini adalah pilar kerja, dan dia tidak bisa membiarkan kedua tetua terus lelah.
"Satu untuk masing-masing sapi dan kuda." Xiao Hanjin berkata kepada Yu Yu*, "Kamu harus memilih yang kuat, jika kamu tidak keluar dari bulan atau sakit atau mati, itu tidak akan mudah untuk dihadapi."
Ketika dia mendengar ini, dia segera tersenyum: "Kamu diperkenalkan oleh Jiang Dongjia, dan aku pasti akan memilih yang terbaik untukmu!"
Xiao Hanjin tidak mengatakan apa-apa lagi ketika dia mendengar ini, dan mengikutinya ke gudang untuk memilih, tetapi dia memiliki spesialisasi dalam industri seni, dan dia hanya belajar menunggang kuda, dan benar-benar tidak baik untuk melihat kuda.
Keledai itu tidak membodohinya, tetapi memilih untuknya seekor kuda muda dengan kaki yang panjang dan kuat, seperti yang dilakukan lembu-lembu.
Baru saja membeli seekor sapi dan harus pergi ke yamen untuk mendaftar, Xiao Hanjin tidak bisa menahan diri untuk tidak pergi, jadi dia berbalik seperti ini, melihat langit gelap, dan dia dan kusir membawa kembali dua pilar itu.
Ini adalah sapi dan kuda, dan bahkan jika gelap, itu menarik.
"Aku baik-baik saja! Mengapa Kamu membeli bayi ini! Li Guilan terkejut dan senang, "Di rumah, tidak ada tempat untuk ...... di rumah sekarang"
Xiao Hanjin tersenyum: "Ada baiknya membangun gudang di sisi halaman baru, dan kamu tidak perlu terlalu lelah ketika kamu pergi ke tanah di masa depan, cukup pukul lebih banyak rumput untuk mereka makan."
Garis-garis di wajah Xiao Dashan tidak bisa disembunyikan, dan dia dengan senang hati menyentuh calo itu: "Tidak apa-apa, berapa biaya makan rumput, beri mereka makanan segar setiap hari, dan kita tidak perlu meminjam ternak orang lain di masa depan."
Ini menyedihkan, keluarga Xiao dulu memelihara beberapa ayam dan bebek, tetapi mereka dijual ketika situasinya menurun, menyisakan satu atau dua telur, sapi langka, orang biasa tidak mampu membeli, hanya bisa meminjam, meminjam tidak bisa meminjam dengan-, baik ke piring tembaga, atau untuk memberi makan sapi.
Sekarang akhirnya Aku tidak perlu menggunakan sapi seperti itu.
"Itu hal yang baik." Xiao Hanjin berkata, "Mari kita ikat sekarang, aku memberinya makan sebelum aku kembali, bagaimana dengan Jiang Yining?"
"Aku menuangkan ramuan, kudengar ramuan bisa menjual banyak piring tembaga, dan aku belum pernah melihatnya memberi kita ......" Li Guilan bergumam tidak puas, dan disentuh oleh Xiao Dashan sebelum dia tidak mau diam.
Hal
semacam ini benar-benar menjengkelkan bagi siapa yang melakukannya.
Xiao Hanjin tiba-tiba menyingkirkan wajahnya yang tersenyum, dan dia berkata dengan ringan: "Aku akan memberimu tiga atau lima tael setiap tiga atau lima kali, mengapa repot-repot dengan pelat tembaganya yang tidak mencolok."
"Ibu tidak bermaksud begitu, ibu tidak peduli, aku akan menyimpannya untukmu di masa depan." Li Guilan tersenyum, dan ketika dia melihatnya seperti ini, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah dan membuat putranya tidak bahagia.
Melihat wajahnya yang menyanjung, Xiao Hanjin tidak mengatakan apa-apa pada akhirnya.
Karena kesegaran benda ini, restoran terjual dengan sangat baik, dan gaji Xiao Hanjin telah naik menjadi sepuluh tael, meskipun saling menguntungkan, tetapi Xiao Hanjin telah membawa banyak keuntungan ke restoran, dan Jiang Yishu secara alami tidak akan memperlakukannya dengan buruk.
Bertepatan dengan akhir bulan, Xiao Hanjin siap membawa pria buta kecil itu ke kota untuk bermain, pria buta kecil dan Wang Xiulian memetik tumbuhan bersama, dan pelat tembaga dijual dan akan selalu dibagi rata.
Xiao Hanjin meminta kusir untuk mengendarai kereta ke Lotus Yexuan, dan kemudian mengajak Jiang Yining untuk nongkrong.
"Ini bukan hari pasar, tapi selalu sangat hidup, tapi kamu ingin makan semangkuk pangsit?" Tidak baik berkeliaran lapar.
"Iya." Pria buta kecil itu mengangguk.
Xiao Hanjin tidak pernah menganiaya dirinya sendiri, apalagi pria buta kecil itu, dua mangkuk besar pangsit, dengan roti kukus dan lauk pauk, makanannya juga nyaman dan menyegarkan.
Berkeliaran, tetapi barang-barang yang harus dibeli tidak bisa ambigu, Xiao Hanjin berpikir bahwa pria buta kecil itu cepat atau lambat akan melihatnya, dan dia harus membelikannya beberapa buku untuk dibaca, jadi dia hanya membawanya ke ruang kerja.
"Buku-buku yang lebih sederhana di rumah telah digunakan, dan kamu masih bisa menulis ketika kamu membeli yang baru, dan apakah kamu punya favorit untuk sisanya?" Xiao Hanjin dengan santai mengambil beberapa buku catatan, "Apakah kamu suka melihat pil kultivasi semacam ini?" Atau masuk ke pengadilan sebagai pejabat? Kepala pria buta kecil itu
akan dikubur di tanah, adik laki-laki mana yang bisa menyukai ini, ini akan digosipkan!
Xiao Hanjin berkedip, dan meletakkan buku itu setelah menyadarinya, dan ketika dia secara tidak sengaja menoleh, dia melihat ekspresi aneh penjaga toko, adik laki-laki itu juga laki-laki, mengapa dia tidak bisa menyukai buku-buku ini?
Dia merendahkan suaranya, "Apakah kamu menyukainya?" Jika Kamu menyukai ku, Aku akan kembali dan membacakannya untuk mu.
Dibandingkan dengan cerita yang tidak mengetahui isinya, lebih menarik bagi Xiao Hanjin untuk membacakan cerita itu kepadanya.
Dia tidak berbicara, hanya menatapnya dengan wajah memerah.
Xiao Hanjin mengerutkan kening, mengambil buku catatan itu lagi, dan berkata dengan suara samar: "Jika kamu tidak menyukainya, aku akan memikirkannya, jangan buang waktu ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam