Chapter 71 - Raja Neraka

14 2 0
                                    


Xiao Yongfu kini menjadi harapan Li Guilan. Setelah mendengar perkataannya, dia langsung terdiam, menyeka air matanya dan pergi diam-diam.

Wang Xiulian merasa sedikit tidak nyaman melihatnya pergi. Dia ingin mengatakan sesuatu, bahkan kata-kata penghiburan, tetapi sebelum dia membuka mulutnya, perlakuan buruk yang dia derita di masa lalu terlintas di benaknya, dan dia melepaskan gagasan itu dalam sekejap. .

"Ibu sepertinya tidak memikirkan masalahnya sendiri." Dia berkata dengan lembut.


"Dia hanya tahu bahwa dia salah, jadi dia datang ke sini untuk mengadu padamu." Xiao Yongfu menyampaikan maksudnya dalam satu kalimat. Dia tidak memikirkannya sebelumnya, tapi sekarang setelah dia melihatnya, dia benar-benar egois.

Dia tidak ingin memikirkan orang tuanya seperti ini, tapi itulah yang terjadi. Dia tidak mengatakannya, tapi dia mempedulikannya di dalam hatinya.

Tapi dia tidak bisa melakukan hal seperti yang dia dan saudara laki-lakinya lakukan untuk langsung memutuskan hubungan dengan keluarga, jadi dia tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal kecil. Bagaimanapun, dia akan tegar dan tidak lagi membiarkan istri dan putrinya meremehkannya.

Li Guilan tidak ingin diperlakukan dengan baik di sini, dan dia tidak ingin pergi dengan putus asa. Dia hanya pergi ke gerbang dan duduk di sana, menghela nafas dari waktu ke waktu, berharap seluruh desa dapat mendengar betapa tidak bahagianya hidupnya.

Xiao Hanjin secara alami mendengar desahan megah di dalam ruangan, tapi dia tidak bermaksud untuk memperhatikannya. Belum lagi mereka telah memutuskan hubungan mereka. Mereka sekarang adalah penduduk desa di desa yang sama. Sekalipun mereka tidak memutuskan hubungan mereka, dia tidak akan terburu-buru mencari mereka. gelisah.

Mungkin karena keterlambatan mendapatkan perhatian, Li Guilan di luar segera menjadi sunyi. Xiao Hanjin mencibir dan pergi ke dapur untuk merebus obat untuk orang buta kecil itu.

"Obatnya hampir habis kali ini. Aku akan kembali ke rumah sakit untuk mendapatkan obat baru dan membiarkan dokter memeriksanya lagi." Xiao Hanjin berkata bahwa dia telah mencium ramuan ini selama lebih dari setahun. Sekarang dia sudah terbiasa, dia benar-benar merasa baunya sangat enak. .

"Apakah kita akan tinggal di kota?" lelaki buta kecil itu bertanya, dan sebelum dia dapat menjawab, dia mulai mengajukan tuntutan, "Aku ingin pergi bersama Saudara Sheng untuk memetik tanaman obat untuk dijual, dan menyentuh siput."

Xiao Hanjin mengangguk: "Kalau begitu ayo pergi ke sana dulu. Aku akan tinggal di desa sampai kamu ingin pergi ke kota."

Setelah menerima jawaban yang benar, lelaki buta kecil itu terus memujinya dengan genit, berharap dia bisa mencurahkan semua pujian di dunia kepadanya, bahkan sambil berbaring di tempat tidur sambil memberikan obat. Dia tidak menghentikan mulutnya untuk menghentikannya mengucapkan beberapa patah kata.

Karena harus bangun pagi untuk bergegas dari desa ke kota, rombongan merantau ke kota. Tampaknya mereka menjalani kehidupan sehari-hari, namun uang yang mereka peroleh setiap hari terus bertambah dan bertambah. , Aku merasa puas hanya dengan memikirkannya. Tidak peduli seberapa keras atau lelahnya aku, aku tidak merasa ada sesuatu yang tidak bisa aku jalani.

Kota Baishi tidak besar dan tidak kecil. Xiao Hanjin sesekali mengikuti Jiang Yishu untuk menemui tamu, dan secara bertahap mengenal hal-hal di kota. Baru kemudian dia menyadari bahwa keluarga Zhong yang dinikahi Hu Qiaoyun bukanlah apa-apa. Bagi orang yang mempunyai uang sedikit, terlihat sekali orang duduk di dalam sumur dan memandang ke langit, mereka akan mudah terbunuh.

Senja tiba.

Setelah keluar dari jamuan makan, Jiang Yishu mengangkat kipas lipatnya dan mencoba menghilangkan rasa mabuknya. Dia tersenyum dan berkata, "Aku menjagamu sekarang. Aku membawamu menemui mereka. Di masa depan, kamu akan memiliki seseorang untuk diajak bicara di kota. Tidak." Bukankah itu hanya menyia-nyiakan sepuluh kilogram keong suamimu?"

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang