Pada bulan Juni, musim panas benar-benar tiba, cuacanya panas dan kering, dan setiap orang yang datang ke restoran telah menjadi pelayan dan pelayan di rumah, masing-masing dengan kotak makanan, dan dia akan pergi setelah membelinya, menolak untuk tinggal sebentar.
Untungnya, ada hidangan baru di restoran, dan ada juga makanan musim panas, dan bisnisnya terlihat suram, tetapi akunnya tidak kurang, dan pendapatan hariannya cukup besar, yang menunjukkan bahwa bisnisnya berputar di sekitar orang.
Xiao Hanjin juga memikirkan Xiao Yongfu, sekarang cuacanya panas, adalah satu hal untuk terus bekerja di dermaga untuk menahan tas, itu adalah hal lain baginya untuk tidak ingin pihak lain bekerja keras, dia juga dapat mendirikan kios bagi pihak lain untuk menjual barang, tetapi dia takut pria kasar di pedesaan tidak akan mengatakannya, dan itu akan-.
Klik.
Semangkuk teh herbal dengan aroma herbal diletakkan di depannya, dan Zhang Yuan berkata dengan lembut: "Dapur direbus secara khusus, dan rasanya sedikit tersedak, tetapi yang terbaik adalah menghindari panas."
"Aku tidak minum." Xiao Hanjin mendorong mangkuk porselen sedikit lebih jauh, wajahnya tanpa ekspresi, seolah-olah dia tidak terkikis oleh gelombang panas sama sekali, dan terlalu tenang.
"Kenapa, ini direbus dengan rempah-rempah, itu cara terbaik untuk mengalahkan panas." Zhang Yuan bingung, dan wajahnya yang sedikit lembut serius, "Jika kamu tidak meminumnya, jika kamu berbalik dan menderita sengatan panas, apakah kamu harus minum ramuan pahit itu?"
Xiao Hanjin melirik teh herbal tanpa ekspresi, seolah-olah dia yakin, dia langsung meminumnya.
Mata
Zhang Yuan membelalak sambil memegang setengah mangkuk teh herbal yang tersisa, teh herbal yang tersedak, dia meminumnya tanpa mengubah wajahnya?
"Jangan minum untuk melihat apa yang aku lakukan, dan kembalikan mangkuknya." Xiao Hanjin berkata dengan ringan, menunduk dan terus menghitung buku rekening.
Zhang Yuan terkejut dan tidak tahu harus berkata apa, jadi dia buru-buru pergi dengan mangkuk, tetapi dia tidak tahu bahwa begitu dia berjalan dengan kaki depannya, Xiao Hanjin muntah dengan kaki belakangnya, dan tenggorokan serta rongga hidungnya semuanya berbau tidak nyaman, seolah-olah tutup Tianling telah dibuka.
Hanya saja itu benar-benar jauh lebih baik daripada rebusan pahit.
"Tuan Xiao! Sesuatu terjadi pada Tuan Xiao!
Sebelum dia melihat siapa pun, dia mendengar teriakan di luar, Xiao Hanjin buru-buru berjalan keluar, dan melihat Xiao Er, yang telah menjaga pintu, buru-buru berlari ke arahnya.
"Ada apa?" Reaksi pertama Xiao Hanjin adalah bahwa pria buta kecil itu mengalami kecelakaan di rumah, "Tapi suamiku-"
"Ini kakak laki-lakimu, yang mengatakan bahwa dia dikirim ke Shande Medical Center!"
Pusat Medis
Seondeok?
Itu adalah aula medis tempat dia menunjukkan mata Jiang Yining.
"Saudara Hanjin, pemiliknya-"
"Wen Zhong bantu aku cuti, aku akan pergi ke rumah sakit!" Setelah Xiao Hanjin selesai berbicara, dia menyambar pintu dan berjalan keluar.
Wen Zhong menggaruk kepalanya dan menambahkan kata-kata yang belum selesai: "Pemilik berkata untuk membiarkanmu pergi ke rumah sakit."
Xiao Yongfu kuat secara fisik, dia tidak lelah dan sakit dalam situasi seperti keluarga Xiao sebelumnya, dan dia benar-benar pergi langsung ke rumah sakit, yang menunjukkan betapa seriusnya penyakitnya.
Xiao Hanjin tidak berani menunda sejenak, dan berlari ke Pusat Medis Shande tanpa gambar apa pun, dan sebelum dia mendekat, dia melihat banyak pria berkemeja pendek, dan beberapa dari mereka akrab.
"Hei, kamu mencari Saudara Xiao, kan? Apakah Kamu saudaranya? Seorang pria mendekatinya, tersipu dan bertanya dengan suara yang dalam.
"Iya." Xiao Hanjin menatapnya.
Pria
itu segera mengangkat tangannya dan memberi isyarat: "Kamu masuk, dia ada di dalam, pingsan."
Setelah
Xiao Hanjin berterima kasih padanya, dia segera masuk, ada banyak orang di aula medis, dan pramugari tidak punya waktu ekstra untuk mengobrol dengannya, dan ketika dia mengetahui bahwa dia ada di sini untuk menemukan Xiao Yongfu, dia membawanya masuk.
Begitu dia masuk, dia melihat bahwa pria yang awalnya kokoh itu mengerutkan kening saat ini, matanya tertutup, wajahnya memerah, dan kemeja pendek di tubuhnya sangat basah sehingga dia bisa memeras air.
"Kakak?"
"Dia tidak akan mengganggumu, cuacanya panas akhir-akhir ini, dermaga sangat cerah, ini sengatan panas, kamu memberinya lebih banyak teh herbal, jika kamu ingin muntah, ada ludah di sebelahnya." Dokter mengenal Xiao Hanjin, dan dia tidak menerimanya ketika dia berbicara dengannya.
Xiao Hanjin buru-buru mengangguk: "Kamu harus khawatir tentang itu."
Meskipun
Xiao Yongfu tidak bisa membuka matanya dengan tidak nyaman, kesadarannya masih ada, dan dia bisa minum teh herbal yang diserahkan ke bibirnya, dan kekurangan air di tubuhnya agak serius, Xiao Hanjin juga meminjam handuk dan baskom kayu untuk menyekanya.
Omong-omong, ini adalah pertama kalinya dia merawat seseorang seperti ini.
Dia tidak peduli dengan paruh pertama hidupnya, dan untuk paruh kedua hidupnya, orang lain melayaninya, yang sangat segar.
"Apa kamu... Ayo, restorannya ......" kata Xiao Yongfu lemah, kalimat seperti itu, Aku merasa ingin muntah di perut ku.
Xiao Hanjin buru-buru mengaitkan ludah di depannya, sehingga dia bisa menoleh dan muntah, dia sedikit mengernyit: "Seseorang menemukan restoran, tentu saja aku harus datang jika kamu sakit."
"Aku menyingkir, kamu cepat kembali ke restoran, jangan membuat pemiliknya tidak senang." Xiao Yongfu berkata bahwa dia benar-benar mendorongnya, "Cepat, ......"
"Karena tidak nyaman, jangan bicara, aku tidak suka mendengar sepatah kata pun." Xiao Hanjin hanya menyisihkan teko herbal secara langsung, menuangkannya untuknya mangkuk demi mangkuk, dan masih memiliki semangat untuk mengucapkan kata-kata ini, lalu minum lebih banyak.
Berbicara dengan benar, Xiao Hanjin takut ketika dia datang, dia takut Xiao Yongfu akan benar-benar memiliki yang baik, dia tidak akan bisa berurusan dengan para tetua keluarga Xiao, yang palsu akan selalu palsu, dan dia harus membiarkan Xiao Yongfu, putra kandung, hidup dengan baik.
Selain itu, dia tidak akan pernah bisa berbakti seperti Xiao Yongfu.
Panasnya di dermaga, tidak hanya Xiao Yongfu hari ini, banyak pekerja yang mengaitkan bahu mereka dan saling mendukung, tetapi Xiao Yongfu lebih kuat, dan dia langsung pingsan.
Xiao Hanjin menyekanya lagi, memberinya obat, dan membantunya ke rumah jerami di halaman belakang, bolak-balik beberapa kali, dan dia banyak berkeringat, tetapi dibandingkan dengan Xiao Yongfu, dia baik.
Setelah melemparkan sepanjang sore, Xiao Hanjin ingin pergi ke restoran untuk mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak nyaman ketika pasien ada di sini, dia hanya berharap Wen Zhong dapat berbicara dengan pemiliknya dengan andal, lagipula, identitasnya masih seorang pekerja.
"Aku jauh lebih baik, jangan menyimpannya, cepat minta maaf kepada bosmu dan akui kesalahanmu, salahkan aku......" Xiao Yongfu merasa malu, jika saudara laki-laki kedua tidak memiliki tugas yang baik untuk dilakukan, dia akan benar-benar menjadi orang berdosa!
"Pemiliknya baik, ketika Aku berbalik dan menjelaskan alasannya, tentu saja Aku tidak akan repot-repot dengan ku, jangan khawatir tentang ini, Aku akan memulihkan diri di sini hari ini, dan Aku akan memberi tahu ayah dan ibu ku bahwa Aku tidak akan kembali." Tentu saja, Xiao Hanjin tidak akan membiarkan nomor sakit lelah, tetapi dia juga harus menemaninya, dan dia harus menjaga pria buta kecil itu sendiri.
Xiao Yongfu menolak, bagaimana dia bisa tinggal di rumah sakit?
Butuh banyak uang untuk menemui dokter, dan jika Kamu tidak kembali malam ini, Kamu pasti harus berada di sana besok, berapa biayanya ?!
Keduanya membeku, dan sebuah suara masuk.
Xiao Hanjin mengarahkan pandangannya dan melihat bahwa itu adalah anak kedua yang menyambut tamu di restoran, dan dia sedikit terkejut: "Tapi pemiliknya ingin kamu datang?" Aku tidak bisa pergi ke restoran hari ini.
Xiao Wu berkeringat dan mengangguk: "Ya dan tidak, pemiliknya meminta ku untuk membawa kusir mu, ngomong-ngomong, datang dan lihat apakah Kamu butuh bantuan?"
"Bagaimana kamu bisa datang? Sudah waktunya bagimu untuk pulang. Xiao Hanjin selalu sopan.
"Apa ini, kamu membantuku sebelumnya, dan aku harus datang untuk melihatnya, belum lagiJika pemiliknya berbicara, Aku akan datang lebih banyak lagi! Xiao Wuhan tersenyum.
Hati
Xiao Hanjin tiba-tiba menghangat, omong-omong, pemilik aslinya bukanlah kejahatan besar, ada sedikit belas kasihan di hatinya, jadi dia membantu Xiao Wu, dan dia dan Jiang Yishu bertemu, lebih karena kerja sama, Aku tidak berharap pihak lain tertarik padanya, yang masuk akal dan tepat.
Bukannya dia tidak merasakan dingin dan hangat, tetapi kemudian kekhawatiran itu dipenuhi dengan perhitungan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi ada beberapa yang datang dengan berjalan kaki dengan tergesa-gesa, dan jumlahnya sangat sedikit.
Dia mengangguk: "Terima kasih, Aku baik-baik saja di sini, Kamu kembali, Aku minta maaf karena Kamu lari, dan Aku secara pribadi akan berterima kasih kepada pemiliknya besok."
"Pemiliknya tahu kamu akan seperti ini, jadi dia berkata bahwa dia tidak akan membiarkanmu sopan." Xiao Wu tersenyum dan berkata, "Kalau begitu Tuan Xiao, Kamu baik-baik saja, Aku akan kembali dulu?"
"Oke."
Xiao Hanjin bangkit dan mengirimnya keluar.
Xiao Yongfu mendengarkan seluruh proses, dan dia menghela nafas: "Karena kamu melakukan hal-hal dengan baik sehingga pemiliknya menghargaimu, aku menderita serangan panas, ayo pulang, jangan di sini, tunggu saja untuk menemui dokter." "Tidak apa-apa
." Xiao Hanjin setuju.
Setelah mengambil obat, mereka kembali, tetapi karena Xiao Yongfu tidak sehat, dia kembali sedikit terlambat, dan ketika dia berjalan ke pintu masuk desa, dia melihat Li Guilan menunggu.
Begitu Li Guilan melihat kereta itu, dia buru-buru melangkah maju dan bertanya, "Erhan, ada apa?" Mengapa Kamu kembali terlambat?
"Kakak laki-laki sakit, aku harus segera kembali." Xiao Hanjin mengangkat tirai dan berkata, artinya membiarkannya menyingkir.
"Apa yang bisa dia lahirkan pria sebesar itu-" Sebelum Li Guilan selesai berbicara, dia melihat Xiao Yongfu yang lemah, wajahnya merah tidak normal, dan bibirnya pucat, dan dia segera menelan kata-kata itu kembali, "Kalau begitu, cepat kembali!"
Xiao Hanjin tidak bisa menahan perasaan sedikit kedinginan ketika dia mendengar apa yang akan dia katakan, jadi jika dia memiliki karakter yang begitu bodoh, bagaimana dia bisa membesarkan ibu seperti itu?
Ketika dia sampai di rumah, Li Guilan buru-buru memanggil Xiao Dashan untuk datang membantu, keluarganya sibuk, terutama Wang Xiulian sibuk, dan orang hamil itu sudah dalam suasana hati yang buruk, dan bahkan lebih tidak nyaman melihat suaminya seperti ini, menyeka air matanya sambil merawatnya.
Li Guilan tidak bisa meremehkan ini, dia tidak bisa menahan teguran dengan suara rendah: "Apa yang kamu tangis, Da Lang belum mati!" Jika kamu mengunyah daun mint untuknya sebentar lagi, apa yang bisa terjadi......"
Wang Xiulian bahkan lebih sedih, dia mengumpulkan keberanian untuk membalas: "Semua orang seperti ini, apa lagi yang ibuku katakan bahwa dia tidak akan mati, dan dia tidak takut Da Lang akan mendengar hawa dingin?"
"Xiulian, jangan berpikir bahwa kamu tidak bisa membuat aturan untukmu jika kamu hamil, lihat keluarga lain di desa, masih ada orang yang berlutut untuk melayani mertuamu!" Li Guilan merasa bahwa identitas ibu mertuanya tidak dapat ditantang, dan dia menjadi marah ketika dia berbicara.
Cuacanya sangat panas, suara yang sedikit tajam terus bergema di telinganya, Xiao Hanjin sangat kesal sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memarahi: "Jangan katakan sepatah kata pun, kakak ipar pergi untuk memberikan obat kepada kakak laki-laki tertua, jika ibuku baik-baik saja, pergi dan istirahat."
Sekarang dia adalah pilar keluarga, dia secara alami tidak akan gagal untuk mendengarkan, dan tanpa orang lain di rumah, Xiao Hanjin bisa lebih bersih.
"Aku membuat teh herbal, apakah kamu ingin minum mangkuk?" Pria buta kecil itu berdiri di ambang pintu dan bertanya.
Teh herbal.
Xiao Hanjin memikirkan rasa menjijikkan lagi, dan baru saja akan menolak, dia melihat pria buta kecil dengan wajah khawatir, karena dia takut dia juga akan menderita serangan panas, kebaikan seperti itu, meskipun itu membuatnya sedikit memberatkan, tetapi dia tidak menyebalkan.
Hanya saja, tanpa diduga, teh herbal yang direbus oleh pria buta kecil itu tidak memiliki rasa aneh itu, dan dia tidak merasa menjijikkan di mulut, dia minum semangkuk dengan gembira, dan suasana hatinya nyaman.
"Jika kamu sakit, kamu harus memberitahuku tepat waktu, dan jika kamu tidak sehat, kamu juga harus memberitahuku, mengerti?" Ketika dia berpikir bahwa pria buta kecil itu mungkin sama tidak nyamannya dengan Xiao Yongfu, dia tidak ingin memikirkannya.
"Ya, ya, ya." Pria buta kecil itu mengangguk lagi dan lagi, dan mengingatkannya dengan suara rendah, "Pergi dan makan, sudah dingin."
"Oke."
Serangan panas tidak serius, dan fisik Xiao Yongfu memang menjadi lebih baik dengan cepat, tetapi orang-orang tampaknya telah kehilangan berat badan.
Dengan ini di masa lalu, Xiao Hanjin secara alami tidak ingin dia pergi ke dermaga untuk memindahkan barang lagi, menghasilkan semua uang hasil jerih payah ini di musim panas yang panas dan dingin di musim dingin, dan ketika dia sakit, dia menghabiskan semuanya, dan keuntungannya lebih besar daripada kerugiannya.
Oleh karena itu, Xiao Hanjin bermaksud bahwa dia harus memeliharanya di rumah terlebih dahulu, dan kemudian mendiskusikan apa yang harus dilakukan, daripada melakukan pekerjaan jangka panjang, lebih baik mendirikan kios untuk menjual barang sendiri seperti mereka yang menjual pangsit.
Hanya saja dia harus memikirkan sesuatu yang nyaman untuk dijual Xiao Yongfu, jika tidak, dia masih harus mengkhawatirkannya.
Xiao Hanjin harus memikirkannya setiap hari ketika dia kembali, mereka sekarang memiliki cukup dana, mereka dapat membeli bahan baku yang cukup, dan kios memiliki cukup orang, tetapi mereka tidak dapat memikirkan apa yang harus dilakukan!
"Erhan, ibuku baru saja mengambil kacang, apakah kamu menginginkan sesuatu?" Pria buta kecil itu tahu bahwa dia sedang berpikir, dan dia tidak ingin mengganggunya, tetapi Er Han berkata bahwa dia telah menyelesaikan semuanya di dapur, dan dia tidak bisa membuat keputusan dengan santai.
Xiao Hanjin mengerutkan kening ketika mendengar ini: "Kacang apa?" Pria buta kecil itu
tidak bisa melihat, tapi untungnya dia mengambil segenggam ketika dia datang, dan dia buru-buru meraba-raba jalan ke dalam rumah, dan mengambil kacang bundar untuk ditunjukkan kepadanya.
Kedelai?!
"Aku tahu apa yang harus dilakukan!" Xiao Hanjin segera menoleh dan mulai menulis dan menggambar di atas kertas.
Karena ada kedelai, mereka dapat dibuat menjadi tepung kedelai, dan tepung kedelai dapat dibuat menjadi bubuk dingin, dan bubuk dingin dapat dibuat terlebih dahulu dan kemudian dicampur dengannya, sehingga Wang Xiulian dan Li Guilan dapat membuatnya di rumah terlebih dahulu, dan kemudian Xiao Yongfu akan menjualnya, sehingga masalah ini akan diselesaikan!
Dia tiba-tiba berhenti, menoleh dan bertanya kepada Jiang Yining: "Kapan hari pasar berikutnya?"
"Hari pasar setiap 10 hari sekali, dan ada lebih banyak orang di awal bulan dan di akhir bulan." Pria buta kecil itu mungkin mengerti mengapa dia bertanya, "Apakah kamu ingin mencobanya pada hari pasar?"
"Kamu sangat pintar, ketika matamu bagus, aku pasti ingin kamu membaca dan belajar kata-kata." pergi ke hal baru, Xiao Hanjin bahkan memiliki suasana hati yang lucu, dan dia dalam suasana hati yang baik ketika dia melihat pria buta kecil itu tersipu.
Pria buta kecil
itu menyentuh wajahnya dan bertanya dengan sedikit malu-malu: "Apakah kamu tidak ingin aku membantumu melakukan sesuatu?"
Xiao Hanjin tiba-tiba mencubit wajahnya dan mengguncangnya, sangat tidak berdaya: "Aku bercanda denganmu, kamu harus memiliki hal-hal sendiri yang harus dilakukan saat itu, bagaimana aku bisa meluangkan waktumu?"
"Apa?" Pria buta kecil itu merasa seolah-olah dia telah disambar petir, tetapi dalam cuaca panas, dia merasa hatinya benar-benar dingin.
Bukankah kamu mengatakannya sebelumnya? Mengapa Kamu tidak menginginkannya tiba-tiba?
Atau apakah para sarjana drama tidak hanya tidak menyukai pria buta kecil, tetapi juga adik laki-lakinya?
Xiao Hanjin melepaskan wajahnya, melengkungkan jari-jarinya dan menepuk dahinya, seolah-olah dia tidak bisa memahami keterkejutannya: "Mengapa kamu masih bahagia dan bodoh?" Aku akan tahu kapan kamu lebih baik, sekarang aku akan mengoleskan obatnya, aku akan mendiskusikan hal-hal dengan kakak laki-laki tertua ku.
"Aku menerapkannya sendiri...... Apakah itu? Jiang Yining sedikit sedih, ketika Xiao Hanjin tidak tidur, dia selalu ditemani oleh pihak lain, meskipun dia tahu bahwa pihak lain dalam masalah, dia masih tidak bisa menahannyaAgak tersesat.
"Aku masih anak-anak." Xiao Hanjin lupa bahwa dia masih muda, jadi dia harus tersenyum dan berkata, "Kalau begitu kamu berbaring dan menungguku, dan aku akan membantumu mengoleskan obat ketika kamu kembali." Pria buta kecil itu
segera mengerutkan bibirnya dengan gembira, dan Xiao Hanjin membawanya kembali ke tempat tidur, menenangkannya, dan kemudian pergi mencari Xiao Yongfu.
Xiao Yongfu telah membesarkannya di rumah selama beberapa hari terakhir, dan tidak ada masalah besar, dan itu juga karena halangan Xiao Hanjin sehingga dia tidak pergi ke dermaga untuk melakukan sesuatu, dan dia telah memutuskan bahwa dia tidak bisa lagi membiarkan Xiao Yongfu terus menderita.
Dia memberi tahu Xiao Yongfu pikirannya, dan pria kasar itu sedikit bingung setelah mendengar ini, dan dia bisa melakukannya jika dia memintanya untuk memindahkan kerikil dan memotong kayu, tetapi dia ...... menjual barang
"Apa yang terjadi?" Xiao Yongfu mulai gugup hanya dengan mendengarkan, dia belum pernah melakukan hal seperti ini.
"Aku telah mengatur pembagian kerja, dan bahan-bahannya telah ditulis, dan kemudian kakak ipar akan membuat mie dingin di rumah, dan kakak laki-laki tertua akan pergi ke kota untuk pergi ke sekolah dan dijual oleh orang lain." Xiao Hanjin membentangkan kertas untuk menunjukkan kepada mereka, "Bawalah beberapa mangkuk lagi saat kamu mau, dan ada ...... kertas yang diminyaki"
"Tidak apa-apa memiliki kacang, kertas yang diminyaki itu mahal, aku akan pergi ke gunung belakang untuk memotong beberapa bambu tua dan membuat tong kayu." Kata Xiao Yongfu.
Bagaimana Kamu bisa menghabiskan begitu banyak uang sebelum membuka?
Xiao Hanjin terkekeh: "Kakak laki-laki masih akan merencanakan, jadi aku akan menyerahkannya padamu, apakah kamu ingat bahan-bahan untuk dimakan dengan bubuk dingin?"
Wang Xiulian segera mengangguk: "Ingat, tidak banyak hal, Aku bisa melakukan ini sendiri, jangan lakukan."
Tentu saja,
kesempatan bagus untuk menghasilkan uang tidak bisa dilepaskan seperti ini, jika tidak, jika mereka hanya mengandalkan Xiao Yongfu untuk melakukan pekerjaan jangka panjang, mereka tidak akan mendapatkan perak selama sisa hidup mereka, dan anak-anak masa depan mereka mungkin akan menderita juga.
mendiskusikannya dengan Xiao Yongfu dan mereka terlebih dahulu, dan kemudian memberi tahu Li Guilan dan Xiao Dashan tentang hal itu, pasangan tua itu telah lama tahu bahwa akan bermanfaat untuk mendengarkan putra yang menjanjikan ini, jadi mereka tidak mengatakan apa-apa, bagaimanapun, keluarga ini tidak lagi terserah mereka.
Setelah menyelesaikan masalah di benaknya, Xiao Hanjin jauh lebih bahagia ketika dia menyelesaikan akun, Jiang Yishu mengangkat alisnya: "Kamu sepertinya memiliki sesuatu yang bahagia?"
"Ya, keluarga akan mendirikan kios untuk menjual jeli di pasar, jadi kakak laki-laki tertua tidak perlu lelah dan bepergian." Xiao Hanjin berkata sambil tersenyum.
"Kalau begitu pasti kamu datang dengan ide dan sepotong uang, kamu murah hati, aku telah melihat orang, semakin banyak anak laki-laki, semakin malang sarana bertarung." Jiang Yishu sepertinya telah memikirkan sesuatu, dan ada sedikit kesepian dan kesabaran dalam kata-katanya.
Xiao Hanjin menggelengkan kepalanya: "Bukan itu masalahnya, kakakku memperlakukanku dengan sangat baik, bundel dan pena, tinta, kertas, dan batu tinta yang dia pelajari dalam beberapa tahun terakhir semuanya dibayar untukku, dan aku telah menanggung bantuan."
Jiang Yishu belum pernah melihat persaudaraan seperti itu, dan apa yang dia lihat adalah saling menjebak, atau tidak sedap dipandang, atau menghindarinya seperti dia......
Tapi-
"Apa itu jeli? Kamu telah meneliti sesuatu yang baik lagi?
"Tidak mungkin aku akan bekerja denganmu." Xiao Hanjin tiba-tiba menjadi waspada, menoleh dan tersenyum lagi, "Tapi untuk menunjukkan rasa terima kasihku, jika ada yang lain di masa depan, aku pasti akan memprioritaskan Saudara Jiang!"
Jiang Yishu meliriknya dan mendengus: "Aku serius, tetapi meskipun pasar tidak memiliki kios tetap, itu agak jauh dari Desa Wanyu, dan Kamu harus membuat mie dingin terlebih dahulu, jadi Kamu bahkan tidak dapat menempati tempat di sini, kan?"
Xiao Hanjin menatapnya, dan melihat kesombongan di wajah pihak lain, dia segera Shi Shiran bangkit dan memeluk Jiang Yishu: "Terima kasih, Saudara Jiang!"
"Merupakan berkah bahwa ada seseorang yang cerdik sepertimu di dunia, dan kamu masih memanggilku saudara!" Jiang Yishu tidak bisa menahan nafas, dia pintar dan berani, dan dia benar-benar kuat.
"Semoga beruntung bisa mengenal kakakku." Xiao Hanjin tahu bahwa dia beruntung, dan dia dengan tulus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemilik yang begitu baik.
Keduanya saling memandang sejenak, dan untuk pertama kalinya mereka benar-benar melepaskan identitas masing-masing, kedua bersaudara itu menyentuh tinju mereka.
Hari pasar semakin dekat, Xiao Yongfu sedang membuat persiapan di rumah, tidak hanya untuk membuat gerobak, tetapi juga ember untuk mendinginkan bubuk dingin, dan tugas-tugas sepele lainnya, yang lain membantunya, dan pria buta kecil itu iri ketika dia mendengarkan gerakannya.
"Siapa yang akan melakukan uang dan melunasi rekening?" Xiao Yongfu bingung lagi.
"Aku-Bisakah aku pergi?" Pria buta kecil itu mengulurkan tangannya dengan gugup dan penuh harap, jika dia ingin mendekati Xiao Hanjin, dia harus keluar dari rumah ini terlebih dahulu, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam