Chapter 33 - Chuan Chuan

77 4 0
                                    

akan menunggu dua tahun lagi.

Ini adalah hal terbaik yang pernah didengar Jiang Yining. Hanya dalam dua tahun, Xiao Hanjin akan mewujudkan pernikahannya. Tidak hanya itu, dia sudah mengetahui temperamen Xiao Hanjin. Selama dia berbicara kepadanya dengan menyedihkan dan membuatnya merasa lembut, dia akan mudah diajak bicara.

Ini adalah hasil dari beberapa upaya yang dilakukannya dengan cara tersedak.

"Dalam dua tahun, kamu akan tumbuh dewasa, dan kamu akan memiliki dunia yang lebih luas." Xiao Hanjin menyelesaikan apa yang belum dia selesaikan.

Ekspresi wajah lelaki buta kecil itu membeku sesaat, dan dia terus berbicara lama sekali. Ketika dia mengatakan bahwa dia harus menunggu dua tahun lagi, yang dia maksud adalah wawasannya akan lebih luas, bukan dia ingin mewujudkan pernikahan!

Dia sangat marah hingga dada orang buta kecil itu naik-turun dengan hebat. Meskipun dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dia sudah mengungkapkan kemarahannya dengan jelas.

Xiao Hanjin mengandalkan fakta bahwa dia tidak bisa melihat, dan dia tidak mengontrol sudut mulutnya, tapi mengangkat alisnya, tapi dia tidak salah. Menurut intinya, orang buta kecil itu harus berusia delapan belas tahun dulu, belum lagi dua tahun sudah cukup baginya untuk merawatnya. Mata, tidak peduli bagaimana kamu memilih, dia tidak akan menghentikanmu.

"Aku akan membencimu selama seperempat jam..." gumam lelaki buta kecil itu. Meskipun dia tidak tersedak, nadanya rendah dan sedih, yang membuat kesedihannya menjadi sangat ekstrim.

Bahkan ketika mereka pertama kali bertemu, Xiao Hanjin memiliki sikap yang dingin dan dia tidak pernah mengatakan "kebencian", tapi sekarang dia mengatakannya, itu membuat orang tidak nyaman.

Hanya saja Xiao Hanjin tidak bodoh.

Dia berpura-pura tidak bersalah dan terluka, dan berkata dengan kecewa: "Aku melakukan ini untukmu, tapi kamu merasa kasihan padaku. Lagi pula, itu karena aku tidak berpikir dengan hati-hati..."

"Tidak, tidak!" Pria buta kecil itu tiba-tiba duduk dan mengulurkan tangan untuk melepaskan matanya. Dia memandang Xiao Hanjin dengan panik, "Aku hanya bercanda, tolong jangan marah? Tolong..."

Xiao Hanjin tidak berkata apa-apa, memegang tangannya dan perlahan menyentuh sudut bibirnya yang ada lengkungan.

"Pembohong..." Pria buta kecil itu bergumam, tapi dia lebih menyentuhnya seolah dia tidak mempercayainya, dan kemudian dia merasa lega setelah memastikan itu tidak palsu.

Aku harus pergi ke pasar pagi bersama kakak tertuaku besok pagi. Kamu di rumah, jaga telingamu, dan ingatlah untuk memberitahuku jika kamu mendengar sesuatu ketika kamu kembali." kata Xiao Hanjin.

Pria buta kecil itu mengangguk dan berbaring dengan patuh. Xiao Hanjin membantunya menerapkannya atas inisiatifnya sendiri. Saat dia hendak bangun dan berbaring, dia menemukan bahwa ujung bajunya telah dikencangkan oleh orang buta kecil itu pada suatu saat.

Dia tertawa: "Tenang, Aku akan berbaring sebentar."

...

Keesokan harinya sebelum fajar, Xiao Yongfu telah tiba di kota dan datang ke pasar pagi. Dia mengira dia yang pertama, tapi dia tidak menyangka banyak orang yang menunggu untuk menjadi yang pertama. Pilihlah yang paling segar, masih banyak yang lebih awal darinya.

Dia tidak putus asa. Banyak sekali kios sayur, dan tidak ada yang bisa membeli semuanya sekaligus. Apalagi kakak kedua mengatakan akan mencobanya dalam dua hari terakhir. Bisnisnya bagus selama periode tersebut, dan kemudian dia akan berdiskusi tentang bisnis dengan pemilik kios di pasar pagi. menjadi.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang