Chapter 158 - Mulut Berbisa

6 1 0
                                    


Bukan berarti Xiao Hanjin memang tidak berbisnis kue, hanya saja harus ada ambang batasnya. Pembuatannya tidak mudah, sehingga keluarannya tentu saja harus dikontrol. Jika ada yang bisa membuatnya, nilai kuenya akan sangat berkurang.

"Maksud mu, berdasarkan status dan konsumsi di restoran, apakah ini akan dihitung sebagai anggota?" Jiang Yishu bertanya.

"Tentu saja kita harus memilih anggota di antara anggota." Xiao Hanjin mengangkat alisnya, "Jika anggota biasa dapat memilikinya, maka itu bukanlah hal yang langka. Itu harus menjadi anggota di antara anggota."

Jika sebelumnya Kamu menjadi anggota biasa, Kamu hanya perlu mengeluarkan seribu tael. , jadi sekarang Kamu membutuhkan 3.000 hingga 5.000 tael untuk menjadi anggota keanggotaan, dan uang tersebut secara alami akan dibelanjakan di restoran, atau Kamu dapat melakukan deposit di muka tael ini untuk menjadi anggota teratas, dan Kamu juga dapat memesan kue.

Jiang Yishu sangat terkejut ketika mendengar penjelasannya, tapi dia yakin bahkan dengan cara yang "licik" untuk menghasilkan uang, orang-orang tampan di Fucheng harus mengambil uang itu.

Saat ini, kue sudah menjadi simbol status. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dimakan oleh putra tertua keluarga Yan. Jika mereka juga bisa memakannya, bukankah mereka akan bisa lebih dekat?

Jiang Yishu mengangkat kepalanya dan menghela nafas: "Kamu benar-benar terlahir sebagai pengusaha. Aku tidak akan terkejut jika kamu menjadi pengusaha kekaisaran di masa depan. Kamu harus bekerja lebih keras. Aku hanya menunggu untuk memelukmu."

Xiao Hanjin terkejut saat mendengar ini. Beberapa minat muncul: "Bagaimana Kamu menjadi pedagang kekaisaran? Apakah ada penilaian? Kompetisi apa saja?"

"Pedagang kekaisaran Tian Sheng juga dibagi ke dalam kategori dan tingkatan. Pakaian sehari-hari adalah yang paling penting, dan juga merupakan tingkat tertinggi. Jangan lihat Yan Jiang kita. Kedua keluarga itu berpengaruh di kota, tetapi mereka bukan kekaisaran pedagang. Bisnis ini dimonopoli oleh Shengjing.

"Ambil contoh teh. Ini adalah sesuatu yang Yang Mulia harus minum. Ini adalah sesuatu yang harus dibandingkan setiap tiga tahun sekali. Itu tergantung pada produksi, rasa dan cita rasa teh, dan juga apakah nenek moyang generasi kedelapan memilikinya. melakukan kejahatan serius. Jangan dengarkan Aku mengatakan bahwa prosesnya sederhana. Kamu mungkin tidak tahu bahwa setiap kali Kamu bertanding, tehnya akan rusak parah."

Xiao Hanjin mungkin bisa memahami alasannya. , Aku pikir jika Aku bisa menghancurkan daun teh orang lain, keluarga ku sendiri akan memiliki jaminan ekstra untuk kemenangan.

Sedangkan untuk restoran biasa, mereka juga harus menyiapkan hidangan khas untuk dicicipi oleh Yang Mulia. Mereka yang terbang di langit, berenang di air, dan berlari di tanah harus disuruh berkompetisi, dan Yang Mulia hanya bisa mengambil keputusan setelah mencicipinya sendiri.

Hanya saja setiap restoran akan menyembunyikannya, sebaliknya jika terjadi sesuatu pada chef peserta kompetisi, maka kerugiannya tidak akan sebanding.

"Kompetisi Huangshang berikutnya akan diadakan lusa. Jika kamu ingin berpartisipasi, kamu harus bersiap-siap. Aku akan meminta kakakku untuk membantumu mengetahuinya." kata Jiang Yishu.

Masyarakat harus sadar diri. Butuh waktu bertahun-tahun baginya untuk mencapai kemampuannya sekarang, tetapi Xiao Hanjin berhasil menyusulnya dalam tiga hingga lima tahun. Jika latar belakang keluarganya tidak terlihat di hadapannya, dia mungkin tidak sebaik saudara keduanya.

Xiao Hanjin sedikit mengangguk: "Terima kasih, Saudaraku. Aku juga akan membuatkanmu kue untuk ulang tahunmu besok."

Jiang Yishu mengerutkan bibirnya dan bertanya seolah dia sedang mengingat sesuatu: "Saat kita membicarakan hal ini, sebenarnya aku menyembunyikannya dengan kakakku. Benar-benar mengejutkan. Marah, bukankah ini pertama kalinya kakakku Ning mengetahuinya? Bukankah dia memarahimu?

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang