Chapter 137 - Ning Zhou

4 1 0
                                    


Untung saja hal itu hanya terjadi di depan Kelas B. Mereka semua perempuan dan laki-laki yang tahu betapa pentingnya reputasi. Secara alami, mereka tidak akan menyebarkannya kepada pihak luar. Selain itu, masalah ini tidak dapat disalahkan pada Jiang Yining, tetapi tidak dapat dihindari melihat Zhang Huaian berusaha menghindarinya. Jalannya hilang.

Untungnya, ini hanya episode kecil. Setelah kejadian ini, Zhang Huaian tidak pernah datang ke sini untuk mencari Jiang Yining lagi. Dia senang dan puas dengan belajar sendirian.

Untuk mengejar ketinggalan mata kuliah dan belajar dengan kecepatan biasa, Jiang Yining sangat lelah sehingga dia pergi tidur setiap hari. Untungnya, dia dengan cepat mengetahui semua ini, dan kemudian dia bisa memikirkannya bersama mereka. Keluar dan bermain.

Untuk berterima kasih padanya karena telah membantu membawa Rouge kembali dari Fucheng, Ning Caiyue menawarkan untuk mentraktirnya makan malam. Dia awalnya ingin makan di Qibao Zhai, tetapi jika dia mengundangnya ke sana, dia takut dia akan disalahpahami karena tidak ingin mentraktirnya, jadi dia pergi bersamanya. Hei Xuan.

Tentu saja, pramugara Heyexuan mengenal Jiang Yining, dan kata-katanya sangat penuh hormat: "Zhengjun, Kamu sedang makan malam dengan Nona Ning. Jika Kamu butuh sesuatu, hubungi kami kapan saja."

"Terima kasih banyak." Jiang Yining mengangguk sedikit dan menanggapinya. niat baik.

Begitu pramugara pergi, Ning Caiyue segera duduk di sampingnya, memeluk lengannya dan bersenandung: "Saudara Ning, bagaimana kamu bisa begitu manis? Kamu baik sekali! Aku sangat menyukaimu! Mengapa kamu bukan saudaraku?" " Apa?"

"Aku dua tahun lebih tua darimu..." Jiang Yining berkata tanpa daya, "Duduklah dengan cepat, makanan akan disajikan nanti, tidak baik orang lain melihatmu seperti ini.

" Menempel padanya, dia tersenyum dan berkata, "Tidak, wajar jika teman saling berpelukan. Biarkan mereka mengatakan apa pun yang mereka katakan. Kamu mempunyai wajah yang cantik. Aku merasa senang saat melihatmu!"

Jiang Yining terbatuk ringan, Dia menyesap teh dengan rasa tidak nyaman. Selain Erhan, dia belum pernah mendengar orang memujinya seperti ini sebelumnya, dan dia sangat malu.

Pelayan mengetuk pintu dan masuk, meletakkan makanan di atas meja, mengucapkan beberapa patah kata dan segera pergi.

Ning Caiyue juga seorang gadis dari keluarga kaya. Dia terkekeh: "Saat aku datang ke sini, sikap mereka sangat baik, tapi tidak sebaik saat kamu ada. Pasti kamu, Ningning-ku!"

Alis Jiang Yining Wanwan: "Itulah mengapa Aku sering datang ke sini."

Tentu saja, dia malu untuk mengatakan seberapa dekat mereka dengan Jiang Yishu. Ning Caiyue mengatakan ini hanya untuk menggodanya.

Ketika teman bertemu, mereka bertemu dengan tujuan untuk ngobrol, jadi tidak ada aturan untuk tidak ngobrol setelah makan. Mereka mengobrol sambil makan, dan sesekali membicarakan tentang saudara tiri Chang Yu dan Ning Caiyue, Ning Zhou.

Jiang Yining selalu merasa ada yang aneh, tapi dia tidak banyak bicara. Lagi pula, dia belum pernah bertemu Ning Zhou, jadi dia tidak bisa berkomentar banyak.

"Tidak peduli berapa kali Aku makan, Aku selalu merasa makanan Heyexuan sangat menggugah selera, dan berat badan ku bertambah banyak." Ning Caiyue mengeluh, "Ibu mertuaku berkata bahwa jika aku tidak menahan diri, aku akan menjadi gadis gemuk."

"Tidak, dia masih muda dan akan bertambah panjang." Jiang Yining memandangnya sebentar dan berkata, dan dia tidak menganggap Ning Caiyue gemuk.

Hanya saja gadis itu selalu peduli dengan tubuhnya, dan dia juga peduli, jadi dia tidak bisa mengatakan apa pun seperti menyuruh pihak lain untuk tidak mempedulikannya.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang