"Kapan aku bilang kamu salah?"
Xiao Hanjin mendesaknya untuk menciumnya, memeluknya dan dengan lembut menopang pinggangnya, lalu bertanya dengan berpura-pura bingung, tampak polos. , itu membuat hidup membosankan.
Melihat penampilannya, Jiang Yining tidak mengerti apapun. Dia jelas-jelas berpura-pura marah dengan tidak berbicara, hanya menunggu dia membujuknya!
Dia mengerutkan kening dan memukul dadanya: "Apa yang kamu lakukan untuk menggodaku, sehingga aku bisa membujukmu tanpa malu-malu?"
Xiao Hanjin tertawa lebih keras, dan berbisik: "Jika bukan karena ini, aku tidak akan tahu bahwa kamu mencoba membujukku. Kamu juga dapat mengambil inisiatif untuk menawarkan ciuman, yang akan aku coba lebih banyak lagi di masa depan." "
"Bajingan..." Jiang Yining cemberut dan memasukkan sayuran pilihan ke dalam baskom kayu, "Kamu selalu menggangguku, aku adalah orang yang mudah ditindas!
"Beraninya aku mengganggumu?" Itu
mereka berdua mengobrol, tidak peduli apa yang mereka katakan, meskipun mereka marah, mereka tidak dapat menyembunyikan senyuman di bibir mereka, meskipun mereka memasang wajah dingin, Setelah beberapa saat Aku tidak dapat menahannya lagi.
Suasana di sini manis dan manis, tapi dua orang yang membujuk anak-anak di luar itu agak aneh. Mungkin tidak ada yang mengharapkan hal ini, dan tidak dapat dihindari bahwa mereka akan merasa sedikit malu dan tidak nyaman.
Mata Wen Zhong terus berputar-putar di sekitar Zhang Yuan, dan kadang-kadang dia sedikit terganggu ketika menggoda Xiao Douding No. 2. Xiao Douding No. 2 mendengus tidak puas sebelum dia tiba-tiba sadar kembali.
Zhang Yuan sedikit mengernyit: "Untuk apa kamu selalu melihatku? Apakah kamu ingin bermain dengan bos? Ayo beralih?"
"...Tidak, Kakak An juga sangat manis dan pendiam." Wen Zhongzhong menghela nafas. Sulit untuk mengatakan bahwa dia berantakan di rumah orang lain. Mengenai hal tersebut, ada baiknya kembali dan bertanya lagi bila ada kesempatan. Lagipula, banyak hal yang tidak bisa dilakukan dengan tergesa-gesa.
Zhang Yuan memeluk bosnya dan memunggungi dia, jelas tidak ingin memperhatikan pikiran acaknya lagi.
Xiao Hanjin dengan cepat membuat beberapa hidangan, dan secara khusus memasak sepanci besar sup dan mengirimkannya ke Xiao Yongfu. Makanannya sudah matang, jadi mereka tahu bahwa dia tidak akan makan bersama hari ini, jadi wajar saja mereka tidak akan makan bersama. akan meneleponnya.
Keterampilan memasaknya masih sama, daging babi yang direbus bergantian lemak dan tanpa lemak, dicampur dengan nasi putih yang harum, bahkan lembut dan ketan, dan setiap butir nasi dilapisi dengan kuah, membuatnya sangat kenyang setelah satu gigitan.
"Aku sudah lama tidak makan hidangan manis ini." Zhang Yuan hampir puas. "Kelihatannya tidak seperti daging babi?"
"Ini ayam." Xiao Hanjin berkata, "Daging lain yang digunakan untuk membuat hidangan ini akan merusak rasanya. Daun bawang juga sangat bagus dalam menghilangkan bau daging dan sangat empuk."
Wen Zhong segera mengambil nasinya dan berkata, "Aku akan menambahkan semangkuk nasi lagi nanti. Aku tahu mengapa Saudara Han Jin berusaha keras untuk menghasilkan uang. Semuanya sepadan untuk kegagapan ini!"
Xiao Hanjin tidak bisa menahan tawa: "Kamu membenciku lagi. Apakah kalian berdua ingin makan ayam, bebek, atau ikan? Apakah kamu harus hidup dalam kemiskinan di depanku?"
"Bukan itu yang kubilang. Kepuasan adalah kepuasan, tapi kamu tetap harus iri!" Wen Zhongqing mengangkat alisnya.
Begitu mangkuk nasinya kosong, Xiao Qiu yang berdiri di sampingnya segera mengambil mangkuk itu dan mengisinya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam