Chapter 140 - Disengaja

3 1 0
                                    


Apa yang kamu takutkan?

Ada tamu di rumah, dan Er Han tidak akan pernah memintanya memenuhi janjinya malam ini. Dia hanya mengatakan hal ini untuk mempermalukannya karena dia pulang terlambat.

Ia segera mengangkat senyumannya, berjalan cepat ke sampingnya, memeluk lengannya dengan kedua tangan dan menjabatnya dengan lembut: "Siapa yang takut? Siapa yang takut? Siapa yang begitu pengecut? Kamu benar-benar tidak berharga!"

"Pembicaraan yang buruk." Xiao Hanjin berkata dengan lembut. Dengan lembut mencubit pinggangnya, dia menoleh untuk melihat Yang Hou dan Chen Sheng yang sedang berbicara dengan pelan, "Masuk dulu, ini sudah larut, kamu bisa mandi dan istirahat."

"Oke."

Yang Hou segera mengikutinya. Adapun Chen Sheng, meskipun dia tidak bisa menjadi yang terbaik, setidaknya dia bisa melakukan hal sekecil itu tanpa tersipu malu.

Jiang Yining sedang bermain di malam hari. Dia belum menyelesaikan pekerjaan rumahnya yang tersisa di akademi. Tentu saja, dia tidak bisa berbisik kepada Chen Sheng di malam hari. Chen Sheng tidak kesal. Mengapa berbicara sama pentingnya dengan belajar?

Setelah mengatur kamar masing-masing, Jiang Yining pergi ke ruang belajar untuk terus belajar dengan giat. Xiao Hanjin tidak berani bermalas-malasan di sampingnya. Ia pun memegang buku tersebut dan terus membaca hukum geologi terkait Tiansheng. Itu selalu baik untuk mengetahui lebih banyak. .

Mereka berdua melakukan urusan mereka sendiri dengan tenang. Meski mereka tidak mengucapkan sepatah kata pun, suasananya tidak pernah mengecewakan.

Butuh waktu lama, sampai lilinnya pendek. Jiang Yining menggosok matanya dan menyingkirkan pena dan kertas. Jari-jarinya merah semua.

"Beristirahatlah setelah minum semangkuk susu ini." Xiao Hanjin berkata dengan lembut, "Cahaya lilin di dua kamar sebelahnya telah padam."

"Saudara Sheng akan kembali besok. Aku juga membeli banyak barang untuk mereka bawa kembali. Dia tidak akan melakukannya. Jika Kamu perlu melakukan perjalanan tambahan, Kamu sebaiknya memberi tahu kami secara langsung jika waktunya tiba. Kami pasti akan kembali lagipula," kata Jiang Yining lembut, tapi ada kegembiraan di matanya.

Karena Saudara Sheng sedang memikirkannya dan ingin menceritakan kepadanya peristiwa yang membahagiakan itu secepat mungkin, maka mereka datang.

Melihat kegembiraan di wajahnya, Xiao Hanjin tahu bahwa dia pasti telah menemukan alasan bagus untuk Chen Sheng sejak lama. Siapa pun pasti senang jika dilewatkan.

Chen Sheng sangat berarti baginya, bukan hanya karena pengalaman menyakitkan yang sama, tetapi masa kecil yang mereka habiskan bersama juga patut disyukuri.

"Tidurlah." Xiao Hanjin menepuknya dengan lembut, "Besok aku akan mengirim mereka ke luar kota dan membiarkan Ayi membawamu ke akademi."

Jiang Yining tidak keberatan. Dia bersedia memperlakukan teman-temannya dengan baik, dan dia juga memperlakukannya dengan baik.

Dia perlahan menutup matanya, dan napasnya menjadi teratur dalam sekejap.

Keesokan harinya.

Karena Chen Sheng dan yang lainnya harus pulang lebih awal, Xiao Hanjin juga bangun pagi dan menyewa kereta untuk mereka. Mengendarai gerobak sapi tanpa pelindung dalam cuaca panas dapat menyebabkan sengatan panas.

Jarak dari gerbang kota ke kota cukup jauh, dan dia mengucapkan beberapa kata peringatan sebelum pergi. Ketika dia kembali, dia melihat Jiang Yining sudah tidak ada lagi di rumah. Itu sudah diatur sebelumnya, tetapi dia tidak melihatnya secara langsung. Menjauh selalu membuatku merasa tidak nyaman.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang