Jiang Yining sudah lama tidak bertemu Su Miaoling, dan dia sangat khawatir. Melihat semua pelayannya datang mengundangnya, dia menyuruh Ayi mengikutinya tanpa berpikir panjang.
Melihat mereka pergi, Ning Caiyue, yang selalu tersenyum, menolak. Dia menyentuh Lu Xianrong dan berkata, "Hanya untuk melihatnya mengikuti?"
"Miao Ling sama sekali tidak menyakitinya, apakah itu di toko sebelumnya, Bahkan kemudian di akademi, dia sangat bagus, tapi tidak peduli seberapa bagus seseorang, dia masih harus membuat rencana untuk dirinya sendiri," Lu Xiangrong berkata dengan penuh emosi.
Dia juga punya pemikirannya sendiri. Jiang Yining akan pergi ke Fucheng di masa depan. Tempat seperti Fucheng mungkin lebih berbahaya daripada Kabupaten Lingyang yang kecil.
Akan ada lebih banyak orang di keluarga Xinyue Xiaodong. Jika Aning tidak bisa ceria sekarang, dia tidak tahu bagaimana dia akan diintimidasi ketika dia pergi ke Fucheng.
Meskipun keluarga Xiao Dong memiliki tiga kepala dan enam lengan, akan selalu ada saat-saat ketika segala sesuatunya berada di luar jangkauan mereka.
Ning Caiyue menghela nafas sedikit: "Jika apa yang ditemukan sebelumnya benar, maka Aning benar-benar akan terluka kali ini."
"Dia telah menahan diri begitu lama, mungkin hanya untuk saat ini. Tidak peduli seberapa banyak dia berkata, semuanya sia-sia. Bagaimanapun, keluarga Xiao Dong tidak akan membiarkan Aning diganggu." Lu Xiangrong menoleh dan menatapnya, "Ayo kita cari keluarga Xiao Dong.
"
Jiang Yining mengikutinya ke rumah Su. Ini adalah pertama kalinya dalam lebih dari sebulan rumah Su membuka pintu untuk menyambutnya masuk. Dia menjadi sedikit lebih waspada. Meskipun dia berhubungan baik dengan Su Miaoling, dia takut dia akan digigit oleh Su Zhe lagi.
Untungnya, suasana sangat sepi di sepanjang jalan dan Aku tidak bertemu dengan ayah dan saudara laki-laki keluarga Su.
Anak laki-laki itu dengan cepat membawanya ke halaman belakang. Melangkah lebih jauh bukanlah tempat dimana anak lelaki rendah hati seperti dia bisa menginjakkan kaki. Jiang Yining tidak terlalu memikirkannya. Dia pernah ke Su Miaoling sebelumnya dan tahu jalan masuknya. Tanpa mempermalukan bocah itu, dia membawa Xiaoxia masuk.
"Zhengjun, kenapa keluarga Su tiba-tiba menjadi begitu aneh? Para pelayan dan perawat di rumah telah pergi. Aku tidak tahu di mana mereka berada. Sungguh tidak pantas membiarkan para pelayan menerimamu." Xiao Xia sedikit tidak puas. Semuanya aneh.
Jiang Yining secara alami dapat merasakannya, tetapi ini semakin menegaskan kecurigaannya – ada beberapa masalah dengan bisnis keluarga Su, jadi Su Miaoling tidak berniat pergi ke akademi.
Hanya saja dia tidak sepenuhnya lengah, tapi berjalan menuju halaman Su Miaoling dengan sia-sia.
Ketika dia sampai di depan pintu, dia baru saja berhenti ketika pintu terbuka dari dalam. Seorang pelayan aneh memberi hormat kepadanya dengan hormat: "Tuan Xiao, silakan masuk. Nyonya kami sudah menunggu mu."
Jiang Yining tidak bisa menahan diri untuk tidak menjawab: "Siapa kamu? Di mana pelayan sebelumnya, Chuntao?"
"Silakan masuk dengan cepat." Setelah pelayan mengatakan ini, dia menundukkan kepalanya dan menyingkir, tidak berani mengucapkan sepatah kata pun.
Dia tidak berkata apa-apa lagi, mengedipkan mata pada Xiaoxia, dan berjalan masuk.
Tata letak rumahnya tidak banyak berubah, namun nampaknya banyak barang yang hilang sehingga membuat kamar kerja yang luas terlihat sedikit gundul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
DiversosAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam