Bangun di pagi hari.
Sebelum Jiang Yining membuka matanya, dia mengulurkan tangan untuk menyentuh sisi tubuhnya. Tidak hanya dingin, tapi samar-samar dia bisa merasakan ruangan itu menjadi lebih dingin. Dia duduk dengan selimut dan menyentuh pakaian terlipat di sebelahnya.
Apakah sudah waktunya memakai pakaian dengan kerah bulu?
"Xiao Xiao?"
"Zhengjun, apakah kamu ingin bangun?" Xiao Xia masuk dengan baskom berisi air, senyuman di wajah cantiknya, "Tuan meminta budak ini untuk memberitahumu bahwa dia pergi membeli arang, dan hari ini dia akan meletakkan semua baskom arang di dinding api dan kompor. Bakar saja , aku tidak akan membiarkanmu membeku!"
Jiang Yining bersembunyi di bawah selimut dan menyembunyikan senyuman di bibirnya. Meski begitu, senyuman masih terlihat jelas di matanya.
Melihat dia bahagia, Xiaoxia pun tertawa. Dengan cinta tuannya, mereka bisa menjalani kehidupan yang stabil sebagai budak.
Jiang Yining mengenakan sepatu dan kaus kaki lalu jatuh ke tanah. Xiaoxia segera membawakan baskom untuk dia gosok. Dia mengenakan pakaian yang dikeluarkan Xiao Hanjin dan tubuhnya langsung berhenti terasa dingin.
Dia mendorong pintu hingga terbuka dan keluar. Angin dingin bertiup ke wajahnya dari waktu ke waktu dan mencoba menembus kulitnya melalui pakaiannya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meringis dan tiba-tiba tidak mau keluar.
Bahkan sebelum dia sempat menaiki tangga, pintu halaman belakang telah terbuka. Xiao Hanjin masuk bersama beberapa pekerja sehat. Mereka terlalu jauh untuk dilihat Jiang Yining. Xiao Xia memberitahunya bahwa mereka datang untuk mengirimkan karbon. .
"Kenapa kamu keluar?" Xiao Hanjin bertanya dengan suara keras, lalu menoleh ke arah para pekerja, "Taruh saja di dalam gudang. Bisakah kamu membantu membakarnya? Aku akan memberimu uang tambahan hasil jerih payah."
Beberapa pekerja setuju lagi dan lagi. Jika mereka bisa mendapatkan sejumlah uang, mereka bersedia melakukannya.
Xiao Hanjin dengan cepat berjalan ke arah pria buta kecil itu, meraih tangannya dan menyentuhnya, dan mengerutkan kening: "Sudah berapa lama kamu berdiri di sini? Ini salahku. Aku membakar tembok api saat ini tahun lalu, dan aku sibuk dengan bisnis akhir-akhir ini. Aku benar-benar melupakannya."
"Aku dalam keadaan sehat dan dapat bertahan hidup di musim dingin di bawah selimut." Pria buta kecil itu tersenyum dengan alis terangkat, sama sekali tidak mual seperti sebelumnya.
"Sekarang hidup sudah lebih baik, Aku tidak bisa meminta mu menjalani kehidupan seperti itu lagi." Xiao Hanjin mencubit pipinya, memikirkan hal-hal yang pernah ditinggali lelaki buta kecil itu di lereng bukit sebelumnya, matanya berangsur-angsur menjadi gelap, dan tempat tidur lembab yang bisa meneteskan air, mereka Jiang Itu dibangun dengan Ning Shengsheng selama enam atau tujuh tahun.
Orang buta kecil itu tidak dapat mendengar kesusahan dalam kata-katanya, tetapi dia tahu bahwa dia sedikit tidak bahagia. Ia pun meniru tingkah laku orang lain dan mencubit pipinya, seolah ingin membujuknya.
Beberapa saat kemudian, para pekerja memasang arang pada tempatnya dan dinding api pun dibakar. Menjelang akhir tahun, mengetahui bahwa tidak mudah bagi mereka untuk menghasilkan uang, Xiao Hanjin tidak pelit. Dia tidak hanya membayar pekerjaannya, dia juga secara khusus memberikan sejumlah imbalan.
Para pekerja pergi dengan penuh rasa terima kasih, dan Xiao Hanjin membawanya masuk. Mungkin karena psikologinya dia sudah bisa merasakan kehangatan sebelum benar-benar terbakar.
Sebelumnya, toko bumbu keluarga Peng juga sudah mendapatkan pasokan barang dan sudah bernegosiasi dengan pedagang bumbu. Setelah berdiskusi, beberapa orang merenovasi toko dan membukanya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
DiversosAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam