Xiao Hanjin hanya mengangkat kelopak matanya untuk menatapnya dengan acuh tak acuh, lalu secara alami memalingkan muka, seolah-olah dia tidak mengenalinya dan tidak mengerti apa yang dia bicarakan.
"Xiao Hanjin, kenapa kamu tidak membiarkanku pergi? Aku sudah bertunangan, tapi kamu masih ingin bertarung denganku, kan?" Hu Qiaoyun terkejut dan marah. Beraninya sarjana malang ini mengabaikannya seperti ini?
"Belum lagi aku tidak pernah mengganggumu. Jika kamu benar-benar tidak ingin berbicara denganku, berpura-puralah bahwa kamu tidak mengenalku. Jika Kamu bersikeras untuk datang untuk mengatakan beberapa patah kata, Kamu memiliki hati nurani yang bersalah." Suara Xiao Hanjin tumpul dan kata-katanya tak kenal ampun.
Meskipun dia duduk tegak, dia dicap dengan label yang tidak beralasan. Siapa yang tidak masuk akal? Hu Qiaoyun sangat marah. Dia ingin mengatakan sesuatu lagi, tetapi dia berpikir bahwa ada banyak orang di pusat medis dan sulit untuk mengatakan lebih banyak di sini. Dia berbisik
: "Aku akan pergi ke Heyexuan untuk menunggumu. Aku perlu menjelaskannya padamu."
Lalu dia membawa asistennya dan pergi.
Ketika orang pergi ke tempat yang lebih tinggi, Xiao Hanjin juga dapat memahami penghinaan Hu Qiaoyun terhadap pemilik aslinya. Terlebih lagi, ini bukan pertama kalinya dia memiliki hati yang dingin dan menyembah yang lebih tinggi dan membenci yang lebih rendah.
Lebih baik memperjelas saja untuk menghindari menimbulkan masalah, kesalahpahaman, dan masalah.
Wang Xiulian mengerutkan kening: "Kakak kedua, apakah kamu akan bertemu dengannya? Lalu Nona Hu sudah bertunangan, jadi mengapa kita tidak menghilang begitu saja?"
Xiao Hanjin menggelengkan kepalanya: "Jika kita tidak berbicara dengan jelas sekarang, akan lebih memalukan baginya untuk bertemu dengannya setelah mereka menikah. Itu tidak baik untuk siapa pun, apalagi aku dan dia, jadi tidak perlu khawatir, kakak ipar."
Wang Xiulian menatapnya dan kemudian ke Jiang Yining, yang menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa. Dia tidak khawatir.
"Jangan khawatir." Xiao Hanjin memegang tangannya.
Melihat tidak banyak orang di sekitar, petugas di pusat medis juga memperhatikan mereka dan buru-buru datang untuk bertanya: "Siapa di antara kalian yang ingin berkonsultasi?"
Xiao Hanjin segera mendorong Jiang Yining di depannya dan berkata dengan serius: "Suami ku demam ketika dia masih muda. Matanya buta. Aku ingin meminta dokter untuk memeriksanya. Bisakah itu disembuhkan?"
"Kalau begitu, ikutlah denganku." Pria itu laki-laki dan tidak bisa menyentuh Jiang Yining, jadi dia meminta Wang Xiulian untuk mengikutinya.
Xiao Hanjin juga tidak menganggur. Ketika pria itu keluar, dia bertanya langsung apakah dia akan menerima obat herbal itu. Dia berpikir sederhana. Jika dia tidak menerimanya, dia akan pergi ke toko obat lain dan bertanya. Jika dia melakukannya, pria buta kecil itu tidak akan ada hubungannya di rumah. .
Petugas tidak dapat membuat keputusan tentang masalah ini, jadi dia pergi untuk bertanya kepada manajer.
"Siapa yang menjual obat herbal? Bagaimana kualitasnya?" Seorang dokter tua keluar dan melihat sekilas Xiao Hanjin. Dia segera melotot, "Kamu ingin menjual obat herbal?"
"Bisa."
"Jika Aku tidak menerimanya, siapa yang tahu jika Aku menerimanya dari mu? Akankah obat herbal memakan hal-hal yang buruk? Cepat pergi ..."
Xiao Hanjin mengutuk dalam hatinya. Dokter ini jelas mengenal pemilik aslinya, dan kemungkinan besar mengalami insiden yang tidak menyenangkan, tetapi ingatan pemilik aslinya tidak ada, yang menunjukkan bahwa itu adalah ketidaksenangan sepihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam