Tempat penggilingan tepung di desa ini berada di halaman tua di belakang sumur desa.
Keledai untuk menggiling tepung juga dibeli dengan uang desa, sehingga setiap rumah tangga bisa memanfaatkannya. Untuk penggilingan tepung sehari-hari, Kamu hanya perlu mendaftar ke kepala desa. Tapi kali ini kebetulan panen musim gugur dan banyak orang, jadi harus antri.
Perempuan di desa sering bertengkar, dan hal ini tidak mengherankan. Awalnya mereka hanya mengira itu pertengkaran yang serius, namun siapa sangka setelah mereka datang, mereka justru melihatnya berguling-guling di tanah bersama orang lain, mencakar dan mencakar.
"Hentikan, hentikan, Nak Han ada di sini!"
Seseorang di antara kerumunan itu berteriak seperti ini, dan semua orang memandangnya dalam diam, dengan sedikit rasa takut di dalamnya.
Xiao Hanjin menatap wajah orang-orang ini satu per satu. Mereka semua adalah wanita yang suka menonton kesenangan. Mereka bertengkar karena suatu alasan, dan mulai berkelahi seperti ini.
Xiao Yongfu menyembunyikan Wang Xiulian di belakangnya dan kemudian pergi membantu Li Guilan. Dia mengerutkan kening: "Bu, apakah ibu baik-baik saja? Apakah ibu terluka di mana saja?"
"Dalang, kamu tepat waktu, kalahkan pelacur ini sampai mati!"
Li Guilan menunjuk ke arah Cui Hong'e dengan mata merah, ingin mencincangnya menjadi beberapa bagian, "Kamu berani mengutuk keluargaku untuk melahirkan seorang anak perempuan, dan aku juga mengatakan bahwa keluargamu Cui Liang Kamu tidak pandai mengunjungi pelacur. setiap hari! Kamu benar-benar brengsek!"
Singkatnya, Xiao Hanjin mengumpulkan kebenaran dari masalah ini.
Hanya saja Wang Xiulian bertemu dengan wanita-wanita ini di sini dan menyebutkan bahwa dia mungkin sedang mengandung seorang anak perempuan. Li Guilan mendengarnya dan mulai membuat keributan.
Adapun laki-laki itu, mereka semua keluar dengan alasan tidak peduli dengan urusan perempuan. Terus terang, mereka baru saja melarikan diri.
Cui Hong'e tidak lagi terlalu malas untuk berpura-pura menjadi lembut dan jujur, dan mengumpat dengan suara tajam: "Kamu bajingan. Liangzi kami baik-baik saja. Aku tidak tahu bajingan mana yang menyebarkan omong kosong. Kami Liangzi serius penjual kayu bakar!"
Li Guilan tertawa terbahak-bahak: "Kamu tidak bisa menjual kayu bakar, tetapi kamu harus menjualnya di tempat pembakaran. Tidak ada yang boleh memberitahumu hal-hal buruk. Istrimu berhak memiliki seorang putra!"
"Li Guilan, menurutmu siapa yang hanya bisa melahirkan saudara laki-laki? Apakah anakmu ini bisa melahirkan adalah masalah lain!"
"Cui Hong'e, dasar jalang tua! Lihat apakah aku tidak merobek mulutmu yang bau itu!"
Melihat dia dimarahi lagi, jika Xiao Yongfu tidak berdiri di sana, Cui Hong'e pasti akan menerkamnya lagi.
Xiao Hanjin merasa kepalanya sakit saat mendengar mereka bertengkar.
Dia ingin memberi tahu orang-orang ini bahwa pria dan wanita sudah ditakdirkan, tetapi dia tidak bisa mendengarkan mereka, jadi lebih baik jangan menyia-nyiakan kata-kata.
Dia dengan tegas memarahi: "Oke! Saudaraku, tolong bawa kembali kakak iparku dulu dan minta Dr. Liu untuk datang dan memeriksanya. Jangan membuat kesalahan apa pun."
"Oke." Xiao Yongfu mengangguk, tapi masih sedikit khawatir, "Kalau begitu ini..."
"Tidak apa-apa." Xiao Hanjin mengangguk.
Xiao Yongfu segera membantu Wang Xiulian dan pergi. Li Guilan berdiri di samping Xiao Hanjin seperti anak kecil yang telah melakukan kesalahan, dan menatap Cui Hong'e dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam