Qi Hang memandangnya dengan perasaan aneh di hatinya.
Jika itu benar-benar terjadi, dia pasti punya alasan untuk menyelamatkannya, tapi sejujurnya, itu lebih karena dia melihat Jiang Yining bergegas keluar dengan energi yang begitu merajalela sehingga dia tidak bisa duduk diam dan menunggu kematian, jadi dia punya tidak ada waktu bahkan untuk memerintahkan penjaga rahasia. .
Ini merupakan kejutan yang tidak terduga. Setidaknya Aku tahu bahwa ayah dan anak itu punya keuntungan dan tidak punya niat jahat.
Tetapi -
"Yang Mulia baru saja mengatakan bahwa Aku dan suami ku berhati hangat... Apa maksudnya ini?" Jiang Yining bingung.
"Apakah kamu lupa bahwa kita pernah bertemu sebelumnya?" Meskipun Qi Hang sudah memikirkan hal ini sejak lama, dia masih sedikit terkejut ketika mendengarnya dari mulutnya. "Tahun lalu, suamimu menyelamatkan seorang anak di depan toko pemerah pipi."
Jiang Yi Ning langsung mengangkat alisnya: "Aku ingat ini. Suami ku adalah orang yang sangat baik. Meskipun dia terlihat galak, dia sangat perhatian - bagaimana Kamu tahu bahwa suami ku pernah menyelamatkan seorang anak..."
Dia berkata dengan matanya Agak terkejut dan tidak yakin, dia menatap Qi Hang dan kemudian tuan muda yang berdiri di sampingnya, menatapnya sepanjang waktu.
Setelah beberapa saat, anak ini dijodohkan dengan anak tahun sebelumnya.
"Ingat?" Qi Hang tidak bisa menahan tawa, "Kami tidak suka berhutang budi kepada orang lain. Kebetulan Zhen'er memikirkan kami, jadi sebaiknya kami datang ke Fucheng untuk melihatnya. Aku tidak melakukannya berharap untuk benar-benar bertemu denganmu. Apakah kamu di sini? Sebuah restoran telah dibuka di sini."
Jiang Yining tidak menyadari arti yang lebih dalam dari kata-katanya, tetapi hanya mengangguk: "Aku selalu keluar untuk melihat-lihat, kami akan membuka restoran di Shengjing di masa depan!"
Qi Hang tersenyum: "Benarkah?" Kami dari Shengjing. Apakah kamu ingin memiliki kesempatan untuk bertemu lagi di masa depan?"
"Itu semua takdir!" Jiang Yining mengangkat alisnya dan terlihat sangat menyukainya. "Aku tidak akan membicarakannya di sini. Ayo pergi ke restoran baru." Benar? Sudah waktunya bagi kita untuk mengobatinya. "
"Oke." Qi Hang tidak ingin bersikap sopan padanya dan membawa Zhen'er bersamanya.
Ada sebuah restoran.
Untuk mengungkapkan sambutannya, Jiang Yining secara khusus meminta restoran tersebut menyajikan banyak hidangan khas, dan bahkan menyajikan menu tersembunyi untuknya.
Qi Hang, yang telah makan segala macam makanan lezat dari seluruh dunia, sedikit terkejut saat melihat hidangan ini: "Restoran mu benar-benar menjual segalanya, tapi Aku sudah mencicipi ikan ini dengan rasa lain."
"Kali ini yang buah-buahan, lebih mahal untuk perempuan." Sebaiknya Kamu mengurangi makan makanan pedas, karena Kamu mudah marah. Jiang Yining berkata, "Kalian punya selera. Kami belum membuat minumannya, jadi kami hanya bisa minum teh buah."
"Itu semua adalah hal yang langka." menjelaskan.
Dia sepertinya mengerti mengapa keluarga Xiao ingin membuka restoran ke Fucheng dan Shengjing. Jika mereka benar-benar bisa mendapatkan pijakan di Shengjing, mereka mungkin akan menghasilkan banyak uang.
Meskipun Jiang Yining menduga bahwa dia mungkin pria yang baik, dia tidak memperlakukannya dengan penuh hormat karena hal ini. Dia hanya menganggapnya sebagai teman dekat yang memiliki hubungan dekat dengannya, mengobrol dengannya tentang segala hal dan urusan sehari-hari, namun dia berhenti di akhir setiap kalimat. Jangan bertanya terlalu banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam