Chapter 194 - Menjadi Tamu

2 1 0
                                    


"Sudah hampir tiga bulan."

Chen Sheng masih sedikit malu ketika membicarakannya. Ini jelas bukan pertama kalinya dia hamil, tapi dia masih merasa sedikit tidak nyaman.

Ketidaknyamanan ini terutama tercermin pada kenyataan bahwa dia sekarang adalah orang paling penting di keluarga Yang. Tidak hanya Yang Hou, tetapi juga dua bersaudara yang belum pernah terlalu dekat dengannya akan menunggu diam-diam di halaman ketika dia pulang terlambat, dan Gula juga akan ditambahkan ke air putih yang biasa dia minum.

Meskipun itu semua adalah hal-hal sepele, masa-masa sulit yang dia habiskan di rumah Chen Yong perlahan-lahan terobati oleh hal-hal kecil ini.

Jiang Yining menyentuh perutnya karena terkejut: "Bagus sekali! Kamu tidak memberitahuku sebelumnya, jadi aku bisa membeli beberapa barang lagi untuk boneka itu."

Memikirkan ekspresi terkejutnya, Chen Sheng juga sedikit penasaran: "Aku tidak. Apakah Aku sudah memberi tahu mu bahwa Aku merasa tidak enak badan akhir-akhir ini, dan Aku tidak bisa mencium makanan berminyak atau makan daging?"

"Tidak heran," Jiang Yining tiba-tiba tersadar. Dia bahkan tidak memikirkannya saat itu, dan Erhan bahkan tidak mengingatkannya. Dia sangat jahat!

Jika Xiao Hanjin mendengar ini, dia mungkin akan mengungkapkan keluhannya. Itu jelas merupakan sesuatu yang pernah dia alami sebelumnya, dan dia akan lambat bereaksi ketika hal itu diterapkan pada orang lain. Tidak mudah baginya untuk mengungkapkan privasi orang lain secara langsung!

Chen Sheng juga menyentuh perutnya dengan kasih sayang yang khusus. Dengan adanya anak ini, apakah dia laki-laki atau perempuan, dia telah benar-benar berintegrasi ke dalam keluarga Yang.

Jiang Yining terkekeh: "Aku merasa lega melihat mu baik-baik saja."

Chen Sheng langsung meneteskan air mata: "Aku tahu, aku membuatmu khawatir."

"Tidak apa-apa." Jiang Yining Angkat bibirmu dan tersenyum.

Sangat menyenangkan bahwa para remaja putra ini dapat memiliki tujuan seperti itu. Dahulu banyak sekali pemuda yang sudah menikah di Desa Wanyu, namun mereka tidak pernah muncul lagi dan tidak ada kabar tentang mereka. Dibandingkan dengan itu, mereka sudah sangat bagus. Terlalu banyak.

Di luar rumah, Xiao Hanjin sedang mengajari Yang Hou cara memasak. Saudara Shulin berdiri di dekatnya dan menatap, berpikir bahwa mereka harus belajar lebih banyak jika mereka membutuhkannya.

Xiao Hanjin berkata sambil memberi instruksi: "Makanan yang berminyak dan berdaging tidak boleh dimakan. Selain membuatnya lebih ringan, juga bisa dibuat asam. roti kukus. Dia bisa minum lebih banyak." Dua mangkuk bubur. "

Rasanya pedas, tapi cukup pedas.

Masakan di sini sedang berjalan lancar, dan Chen Sheng, yang sedang hamil dan memiliki indra penciuman yang tajam, dapat mencium baunya melalui celah pintu.

Mau tak mau dia ingin melihat keluar melalui jendela, tapi jendela itu terhalang oleh kertas jendela dan hanya bisa melihat bayangan hitam buram. Dia mengerutkan kening: "Apa yang kamu lakukan?"

Jiang Yining sangat akrab dengan baunya. Hancurkan itu. Bazui berkata dengan gembira: "Er Han mengajarinya membuatnya. Hidangan ini enak, asam dan pedas. Aku bisa makan dua roti kukus besar!"

Chen Sheng langsung menjadi lebih bersemangat: "Pasti enak......"

Mengingat Chen Sheng tidak bisa mencium bau makanan berminyak dan berdaging, semua hidangan hari ini dibuat di bawah bimbingan pribadi chef Xiao, yang pernah ke sini sebelumnya. Semuanya adalah hidangan yang sesuai dengan selera Jiang Yining. Belum lagi Saudara Shulin, tidak ada satupun yang terasa begitu lezat. Mereka memegang mangkuk besar dan memakan nasi ke dalam mulut mereka, tetapi mereka tidak menyentuh sepiring sayuran tumis untuk Chen Sheng.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang