Keesokan harinya.
Xiao Hanjin memimpin orang buta kecil itu ke gunung lain. Sekarang di bulan Agustus, banyak tumbuhan yang hilang. Untungnya, mereka tidak menggali jamu untuk dijual kali ini.
Matahari bisa bersinar di lereng bukit dan pepohonan begitu tinggi. Xiao Hanjin juga memperhatikan sekelilingnya jika ada sesuatu yang tiba-tiba keluar atau menyentuhnya. Tidak apa-apa baginya, tapi akan berdampak buruk jika dia menyakiti orang buta kecil itu.
Keduanya berjalan agak jauh. Lagipula, lelaki buta kecil itu sering mengikuti Wang Xiulian di jalan pegunungan. Dia memiliki kesan tentang pegunungan ini dan mengetahui tumbuhan mana yang tumbuh di tempat mana. Setelah meraba-raba sepanjang jalan, ransel Xiao Hanjin sudah penuh.
"Aku tidak mencari ramuan untuk dahi mu, jadi mengapa Kamu menggalinya?" Xiao Hanjin mengerutkan kening. Keranjang di punggungnya tidak berat, tapi dia sedikit tidak senang dengan perilaku bodohnya.
Orang buta kecil itu meraba-raba dan mencicipi daun rumput, dan berkata dengan samar: "Kita juga harus menyiapkan beberapa ramuan di rumah. Dadamu selalu sesak dan tidak nyaman, dan kamu juga perlu minum obat. Datanglah dengan keranjang di punggungmu! "
Xiao Hanjin menyerahkan keranjang itu, dan melihat tumpukan itu semakin besar. Gao, tangan si buta kecil itu semakin kotor. Mau tak mau dia merasa sedikit tidak sabar, tapi dia tidak pernah mengucapkan kata-kata yang menyalahkan.
Orang buta kecil itu suka melakukan ini, dan dia tidak perlu menghilangkan sisa hobinya dari orang lain.
"Bah, bah, bah..."
"Ada apa? Apa yang kamu makan?"
Xiao Hanjin buru-buru berlutut, mencubit dagunya dengan satu tangan, dan dengan gugup menarik kelopak matanya dengan tangan lainnya. Dia tidak menemukan warna yang aneh, dan mencubitnya sedikit lebih keras. Buka mulutnya dan masukkan jari mu ke dalamnya.
Orang buta kecil yang telah menggigit rumput pahit itu benar-benar terpana saat ini, dan rasa pahit di mulutnya telah banyak hilang, hanya menyisakan jari-jari pihak lain yang sedikit asin dan sentuhan yang merajalela...
Dia tidak berani bergerak dan ngiler. Itu mengalir keluar, dan karena terkejut dan malu, dia mulai menghisapnya secara langsung.
Xiao Hanjin tiba-tiba menyadari apa yang telah dia lakukan, segera mengulurkan tangannya, dan kemudian menatap pria buta kecil itu dengan ngeri: "Jiang Yining, apa yang kamu hisap? Mengapa kamu tidak segera meludahkannya!"
"Aku merasa ingin muntah..." di mulutnya Rasanya pahit dan asin, dan bahkan setelah memuntahkannya, lelaki buta kecil itu masih merasa sangat tidak nyaman, dengan wajah keriput, sangat menyedihkan.
Xiao Hanjin benar-benar tidak berdaya, dan segera mengenakan ransel, meletakkan tangannya di bawah ketiak, langsung mengangkatnya, dan menuntunnya ke depan dengan setengah tarikan dan setengah pelukan, mencoba menemukan sungai kecil di mana dia bisa mencuci tangannya. dan anak-anak bisa. Orang buta itu berkumur.
Hanya saja pemilik aslinya belum pernah ke gunung tersebut, sehingga Xiao Hanjin tidak memiliki cara untuk berjalan di jalan pegunungan tersebut dalam ingatannya. Xiao Hanjin melihat ke rumput di sekitarnya dan tahu pasti ada sungai di dekatnya, jadi dia membawanya dan terus berjalan ke depan.
Setelah berjalan beberapa saat, Aku benar-benar mendengar suara air mengalir.
Xiao Hanjin membantunya, meletakkannya di atas batu di sebelahnya, dan berkata, "Segera bilas mulutmu dan jangan mengeluarkan suara muntah, atau aku akan menghajarmu."
"Ya." Pria buta kecil itu mengerucutkan bibirnya dan menjawab, memiringkan kepalanya dan melakukannya tanpa suara. Muntah.
Xiao Hanjin segera menundukkan kepalanya, berjongkok dan mencuci tangannya. Untungnya, lelaki buta kecil itu memetik beberapa genggam kacang mandi. Dia menggosok tangannya dengan hati-hati, dan karena lelaki buta kecil itu tidak dapat melihatnya, dia dengan cepat dan bersalah menjilat jari-jarinya. tip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam