Xiao Hanjin, yang memiliki ekor kecil di belakangnya, mengikutinya saat dia pergi ke kandang.
Bahkan ketika dia memberi makan rumput, dia harus meniru cara memungut rumput dan memberinya makan, tetapi dia hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa, dan menurutnya tidak ada yang salah dengan itu.
Tidak bagus.
Mungkin rumputnya masih segar dan kuda-kuda menikmatinya. Rerumputan dipotong oleh orang tuanya ketika mereka kembali pada siang hari.
Pada saat-saat seperti ini, kelembapannya akan hilang setelah dibiarkan selama satu sore...
Memikirkan hal ini, Xiao Hanjin tiba-tiba memahami sesuatu.
Halaman sebelah sepi seperti ayam. Saat ini sudah redup, bahkan tanpa cahaya lilin.
Terlihat mereka belum kembali, namun A Xiang dan Ari sudah kembali. Kedua orang itu tentu saja tidak ada di ladang. Mereka mungkin kembali lebih awal dan keluar.
Siapapun yang memotong rumput ini tidak mungkin dipotong oleh mereka.
Tentu saja, dia tidak akan marah karena masalah sepele seperti itu. Meski begitu, dia merasa perpisahan keluarga tidak bisa dihindari. Apakah mereka akan memutuskan hubungan di masa depan atau tidak, hanya bergantung pada keinginannya.
Selama dia membawa orang buta kecil itu keluar dari Kota Baishi, dia tidak akan pernah kembali. Bukankah dialah yang memiliki keputusan akhir?
"Apakah kamu... marah?" Pria buta kecil itu dengan lembut menarik pakaian di pinggangnya, dan dia bisa mendeteksi perubahan emosi orang lain dari pernapasannya.
Erhan pasti mengetahui bahwa rumput itu tidak dipotong oleh orang tuanya.
"Tidak, tidak ada seorang pun di keluarga ini yang pantas menerima kemarahanku."
Xiao Hanjin berkata dengan lembut. Sekarang setelah dia mengambil keputusan, dia harus memiliki dukungan finansial yang cukup untuk terus menghasilkan uang.
Sedangkan untuk warung keluarga Xiao, dia merasa telah melakukan yang terbaik untuk berbuat baik dan benar ketika semua uang diberikan.
Orang buta kecil itu sepertinya mengerti maksud kata-katanya, tapi dia agak gelisah dan merasa aneh. Apakah Erhan pernah marah seperti itu sebelumnya?
Entah kenapa, Aku merasa ada yang berbeda dari rumor yang beredar.
Aku selalu mendengar bahwa Xiao Hanjin memiliki temperamen yang lebih arogan di masa lalu, tetapi Aku selalu mendengarkan kata-kata Li Guilan dan menghabiskan uang seperti air.
Dia sering pergi ke tempat-tempat buruk seperti itu, tapi dia mungkin tidak akan mengatakan hal-hal seperti perpisahan keluarga dan pernikahan dengan mudah.
Tapi ini hanyalah pemikiran acak. Dibandingkan dengan Xiao Hanjin yang dia dengar sebelumnya, dia secara alami lebih memilih Erhan yang kini menghadapinya siang dan malam.
"Aku akan mendengarkanmu." Orang buta kecil itu mengungkapkan perasaan tulusnya kepadanya.
Dia tidak peduli apa yang dilakukan Xiao Hanjin terhadap semua orang di keluarga Xiao, apakah mereka memisahkan keluarga atau memutuskan hubungan, mereka semua adalah orang luar yang tidak dapat diprediksi baginya.
Hanya Xiao Hanjin yang terhubung dengannya, dan dia tidak membutuhkan orang lain.
Xiao Hanjin terkekeh dan mencubit pipinya. Matanya tertuju pada wajahnya yang lembut. Orang buta kecil itu terpaksa cemberut.
Dia menundukkan kepalanya sedikit, mengusap dahinya dengan bibir, dan berkata sambil tersenyum: "Oke, tentu saja aku akan melakukannya." Aku tidak akan mengecewakanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam