Jiang Yining telah makan enak dalam dua tahun terakhir, dan Xiao Hanjin tidak pernah berbuat salah padanya dalam hal nafsu makan. Selain itu, Jiang Yishu dan Yan Ming sering memberinya suplemen ginseng, dan dia hanya ingin berhenti makan. Bencana.Dulu, dia terlihat kurus dan langsing, seolah-olah dia bisa terjatuh jika angin bertiup. Kini berat badannya bertambah, tubuhnya terlihat lebih kuat.
Namun saat musim semi tiba, tubuh mu akan tumbuh seperti ranting willow, dan berat badan mu akan turun lagi.
Dia mengusap wajah orang lain dan mengangguk dengan tatapan tulusnya: "Ya, dia menjadi cantik dan manis sekarang, dan Jiang Yining kita akan segera berulang tahun."
"Ya, ini sudah akhir Februari, kita akan sampai di sana dalam sekejap. Ini akhir Mei, kita akan menyempurnakan pernikahan kita, dan melakukan sesuatu yang memalukan dan nyaman!" Pria buta kecil itu berkata dengan penuh semangat sambil melemparkan dirinya ke dalam pelukannya, dan bahkan tertawa kecil.
Dia jelas tidak melakukan apa-apa, tapi sepertinya dia memanfaatkan Xiao Hanjin.
Xiao Hanjin mengumpulkan pinggangnya dan meremasnya dengan lembut. Dia benar-benar tidak tahu malu. Aku harap dia bisa tetap seperti ini dan tidak berubah setelah ulang tahunnya.
Bulan Maret berlalu dalam sekejap mata, dan suhu berangsur-angsur menghangat. Xiao Hanjin memanfaatkan hari-hari hangat dan pindah ke rumah baru bersama Jiang Yining.
Awalnya, dia ingin menunggu Jiang Yishu kembali. Lagi pula, pihak lain ingin menikmati anggur hangat rumahan, tetapi dia takut akan membutuhkan waktu lama baginya untuk kembali dari Ibukota Suci. Jika tidak, ini sudah musim panas. Tentu saja, Xiao Hanjin tidak bisa bersama orang buta kecil di rumah kecil ini. rumah.
Pada hari pindahan, bahkan keluarga Xiao Yongfu pun datang dari desa. Xiao Hanjin secara khusus meminta Axiang untuk menjemput mereka, sehingga mereka dapat mengetahui jalan menuju rumah baru mereka. Meskipun dia tidak akan menjemput keluarga kakak tertuanya lagi, dia tetap harus memberi tahu mereka tempatnya.
"Aku khusus membawa dua ayam tua ke sini. Saudara Ning baru saja tumbuh dewasa dan perlu diisi ulang." Wang Xiulian tersenyum dan menyerahkan ayam-ayam yang terkekeh itu. "Ada juga sekeranjang telur. Telur ayam kampung harum. Enak sekali."
"Terima kasih, kakak ipar." Jiang Yining menjawab dengan senyuman hangat.
Xiao Hanjin memasukkan semua barang yang mereka bawa ke dalam gudang dan mengundang mereka masuk ke dalam rumah. Tentu saja, mereka harus menyiapkan anggur hangat rumah. Dia menuangkan teh untuk mereka terlebih dahulu dan kemudian pergi ke dapur untuk memasak.
Sebagai pemilik lainnya, Jiang Yining tentu saja harus mengambil tanggung jawab untuk menjamu "tamu". Alih-alih berteriak agar pergi ke dapur untuk membantu, dia malah berbicara dengan mereka di ruang tamu terlebih dahulu, hanya menanyakan berapa harga rumah tersebut. Tapi dia tidak tahu sama sekali.
Yan Ming terkekeh: "Rumah ini cukup bagus, diperkirakan kira-kira dua atau tiga kali ukuran toko?"
"Itu sangat berharga." Xiao Yongfu hanya bisa mengangguk. Di mana-mana di rumah sebesar itu indah, jadi pasti lebih mahal.
Yan Ming mengangkat alisnya, seolah dia terkejut kata-kata ini keluar dari mulutnya, tapi dia tidak banyak bicara. Dia sepertinya mengerti mengapa Kakak Xiao begitu peduli pada kakak laki-laki tertua ini.
Xiao Hanjin dengan cepat menyiapkan makanannya. Dia keluar dari dapur. Axiang Ari dan Xiaoxia segera masuk untuk mengambil piring dan menaruhnya langsung di meja makan di ruang tamu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AléatoireAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam