Jiang Yining menoleh dengan penuh semangat dan melihat Xiao Hanjin berdiri tidak jauh dari situ sambil menatapnya. Ia seketika menjadi gugup, bukan karena takut salah paham, melainkan karena melihatnya menggerakkan kakinya, ia masih sedikit malu.
"Suami." Dia memanggil dengan lembut untuk menyenangkan.
Xiao Hanjin meliriknya tanpa berkata apa-apa. Dia baru saja berjalan ke arah Wei Ziqian dan berkata dengan lembut: "Kamu masih belum membuat kemajuan apa pun, tetapi seluruh keluarga Wei telah terlibat olehmu."
Wei Ziqian menatapnya, dengan kesedihan dan kegagalan di matanya. Dia mendengus dingin: "Apakah kamu pikir kamu benar-benar menang? Kamu sama sekali tidak peduli padanya. Kamu benar-benar membiarkan dia turun ke jalan dan menunjukkan wajahnya. Sebagai seorang laki-laki, bukankah kamu harus melindunginya?!"
"Benar sekali. Aku gila."
Xiao Hanjin mencibir dan berjalan di belakang Jiang Yining. Dia memeluk erat pinggangnya dengan satu tangan dan memegang dagunya dengan tangan lainnya. Keduanya dekat satu sama lain, terhubung erat dan intim.
Dia memiringkan kepalanya untuk mencium pipi Jiang Yining, dan berkata dengan penuh kasih sayang: "Aning, katakan padanya, siapa suamimu?"
Sebelumnya, dia juga akan mengusap pipinya saat sengaja menggodanya, namun dia belum pernah melakukannya di hadapannya seperti ini. Di hadapan orang luar, ini sangat intim dan ambigu.
Benar saja, mata Wei Ziqian membelalak saat melihat tindakannya. Dia sangat marah, tapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun dan hanya bisa menatap mereka.
Alis Jiang Yining lembut, pipinya memerah, dan matanya penuh kasih sayang yang hangat. Dia mengusap tangan yang memegang dagunya dengan nostalgia khusus, dan dengan ringan membuka bibir lembutnya: "Itu kamu, kamu satu-satunya suamiku."
Seberapa besar dia menyukai Erhan? "
Baginya, penampilan dan bakat hanyalah bagian yang paling tidak penting.
Dulu, ia hanya ingin memiliki suami yang tidak akan memukul atau memarahinya dan menjalani hidupnya seperti orang biasa.
Namun di dalam hatinya ia merindukan cinta, rindu tertiup angin, basah oleh hujan, rindu akan hubungan yang mempertemukan manusia karena cinta.
Dia bisa merasa dihargai, diperhatikan, dan diperhatikan oleh orang lain. Terkadang cinta seperti itu selembut tetesan air, terkadang sekeras minyak panas yang mendidih. Tidak peduli apa itu, itu menyirami hatinya yang mandul.
Di sini, di Xiao Hanjin, semua keinginan batinnya dapat dipenuhi.
Bagaimana mungkin dia tidak menyukainya?
Xiao Hanjin mencubit pipinya dengan puas, bahkan mencium sudut bibirnya seolah tidak ada orang lain yang melihat, lalu menarik Jiang Yining ke belakangnya, menghalangi rona merah dan emosi yang perlahan muncul di wajahnya.
Dia menunduk dan menatap Wei Ziqian, yang terbaring di tanah, dan mencibir: "Hipokondriasismu seharusnya sudah sembuh sekarang. Kamu berpura-pura gila dan pamer kepada siapa? Karena kamu ingin pergi, keluarlah dari di sini. Kamu pikir kamu bahkan tidak bisa melindungi keluarga Wei-mu." "?"
Dia mengancam secara terang-terangan. Dengan penampilan keluarga Wei seperti ini, dia tidak perlu takut lagi. Bahkan jika dia hanya berbicara, keluarga Wei bisa menghilang sepenuhnya.
Tapi dia tidak akan melakukan itu. Bukankah lebih menarik menikmati penyiksaan dan menjadi semakin putus asa daripada kematian?
Wei Ziqian mengangkat kepalanya untuk menatap tatapannya. Tepat ketika Xiao Hanjin mengira dia akan mengatakan sesuatu untuk memohon kepada keluarganya, dia mendengarnya berkata dengan marah: "Bagaimana kamu bisa! Bagaimana kamu bisa memperlakukan dia seperti ini?! Bagaimana kamu bisa memperlakukan dia seperti mainan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AléatoireAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam