Chapter 61 - Peternakan Ayam

28 3 0
                                    


Orang buta kecil dan Chen Sheng diam-diam berhenti berlatih kaligrafi.

Xiao Hanjin tertawa tanpa sadar. Ketika mendengar perkataan Li Guilan, tanpa sadar dia teringat pada "musang yang memberi ucapan selamat Tahun Baru kepada ayam". Setelah tertawa, dia merasa idenya tidak bagus, tapi dia benar-benar tidak bisa memikirkan hal lain yang lebih baik.

Dia berdiri dan membuka pintu, tersenyum dan berkata: "Mengapa kamu harus bekerja begitu keras agar aku melakukan hal seperti itu? Mengapa kamu tidak masuk dan duduk?"

Ekspresi Li Guilan tiba-tiba menjadi ketakutan seolah-olah dia baru saja mendengar cerita hantu, dan dia melambaikan tangannya berulang kali: "Tidak, tidak, Aku tidak akan melakukannya." Masuklah, ibuku memasak sup jahe ini untukmu, mereka tidak punya, cepat minum!"

Belum lagi ada apa-apa di dalam sup jahe ini, rasanya saja sudah cukup membuat Xiao Hanjin mual, tapi agar bisa Setelah menyuruh Li Guilan pergi, dia masih menahan nafas dan menghabiskan minumannya dalam satu tarikan nafas.

Dia sedikit mengernyit, ekspresinya tidak terlalu tampan, tapi dia tidak mengutarakannya seperti yang diharapkan Li Guilan.

Li Guilan melihat ke mangkuk kosong, lalu ke Xiao Hanjin, dan merasa bahwa ini tidak seharusnya terjadi. Menurut apa yang tuannya katakan padanya, monster itu seharusnya segera menunjukkan wujud aslinya!

Dia bertanya dengan ragu-ragu: "Apakah kamu... baik-baik saja?"

Xiao Hanjin tersenyum tipis, dan nadanya lebih lembut dari sebelumnya: "Apa yang ibu katakan? Meskipun aku tidak suka jahe, itu hanya semangkuk sup jahe, bukan sesuatu yang dibius. "Sup racun, apa yang bisa terjadi?"

"Ya, benar..." Li Guilan tampak sedikit malu, dan dia mengambil mangkuk itu, "Baiklah, aku pergi dulu. Kamu tidak perlu menyuruhku pergi.

Dia jelas-jelas panik dan menghindar, karena takut Xiao Hanjin tidak akan tahu bahwa dia menyembunyikan sesuatu. Dia tidak tahu bahan apa yang ditambahkan ke semangkuk sup jahe, tapi itu seharusnya bukan racun.

Para pembohong yang cerewet itu bisa menipu uang, tapi mereka tidak boleh berani merugikan nyawa orang.

Xiao Hanjin memperhatikannya pergi. Dia tidak tahu apakah itu ilusi, tapi dia selalu merasa sedikit tidak nyaman di perutnya. Perasaan ini hanya sekilas, jadi dia tidak terlalu memikirkannya dan kembali ke rumah.

Chen Sheng merasa malu untuk mengatakan apa pun, jadi dia diam-diam kembali ke kamar bersama Saudara Mu. Pria buta kecil itu memandangnya dengan gugup: "Jiangtang, apakah kamu sudah menaruh sesuatu?"

Xiao Hanjin mengangguk dan menjawab dengan acuh tak acuh: "Ya. Ya, Aku kira itu bukan racun, kalau tidak Aku mungkin akan diracuni sekarang -"

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, lelaki buta kecil itu tersandung ke arahnya, mencubit pergelangan tangannya, dan mulai merasakan denyut nadinya dengan jari-jari gemetar.

Dada pria kurus itu naik-turun dengan hebat, seolah-olah dia menderita rasa sakit dan kegelisahan yang parah. Beberapa gerakan saja sudah membuat rambut di telinga dan pelipisnya basah.

"Ya, ya... itu obat pencahar!" Setelah lelaki buta kecil itu mengatakan ini, dia menoleh dan terengah-engah. Tenggorokannya kering karena pernapasan berlebihan dan dia mulai batuk.

"Jangan takut, jangan takut." Xiao Hanjin buru-buru menangkapnya dan menepuk punggungnya dengan lembut, "Paling-paling hanya diare. Rebus saja obat untuk aku minum dan itu akan baik-baik saja. Aku tidak akan mati."

Pria buta kecil itu berkedip keras. Menutup matanya dan menahan air matanya, dia tersedak dengan suara rendah: "Bagaimana dia bisa melakukan ini? Bahkan jika, meskipun kamu... bagaimanapun juga, ini adalah kehidupan manusia!"

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang