Chapter 90 - Penipuan

12 2 0
                                    


Senang rasanya menjadi penjahat sesekali.

Ketiganya berkumpul untuk membahas tindakan penanggulangan yang lebih detail dan efektif. Bahkan jika mereka mengirim orang untuk mengawasinya, mereka mungkin akan melewatkan apa pun jika terjadi kesalahan. Cara paling efektif adalah mengatur agar orang-orang mengawasi mereka setiap saat.

Hanya saja para pedagang mungkin sangat sensitif selama periode ini dan tidak akan membiarkan orang kemana-mana dengan mudah. Jika terjadi kesalahan, itu akan merugikan mereka.

Xiao Hanjin dulunya tidak suka melakukan hal semacam ini, tetapi sebelum Jiang Yining diintimidasi tanpa alasan, hanya para pedagang itu yang bisa mengancamnya dengan nyawa orang lain.

Dia tidak tahu siapa yang melakukannya, tapi salah satu dari mereka menghitung. Para pedagang itu ibarat sarang ular dan tikus. Tidak ada yang bisa lolos begitu saja dengan mudah. Bahkan jika dia tidak tangguh, dia masih harus menggunakan beberapa metode yang tidak bermoral. Membuat pihak lain menderita.

Pada akhirnya, masalah ini bermanfaat bagi hakim daerah, jadi Jiang Yishu memimpin pengaturannya. Jika pedagang lain bangkrut, itu juga akan menguntungkan Yan Ming dan Xiao Hanjin, dan mereka tidak akan terbebani untuk melakukannya.

Pertarungan saat ini tidak bisa damai tanpa saling mengganggu.

Xiao Hanjin tidak pernah berpikir untuk mengganggu restoran dan toko lain, bukankah dia masih menjadi sasaran dan ancaman?

Setelah membicarakan hal ini, suasana tiba-tiba menjadi santai.

Jiang Yishu tiba-tiba berkata: "Aku mendengar bahwa kakak laki-laki tertua mu akan memiliki bayi lagi. Aku juga meminta seseorang untuk menyiapkan hadiah. Aku sedikit cemas ketika Aku datang dan melupakannya. Aku akan meminta seseorang untuk membawanya nanti." Kamu harus memberi tahu ku terlebih dahulu ketika Kamu kembali, jika tidak, itu akan menjadi hadiah. Dan membawanya kembali."

"Terima kasih, Saudara Jiang." Xiao Hanjin tidak sopan padanya. Dia telah memberikan hadiah kepada Shu He sebelumnya, jadi tidak akan canggung untuk memberikannya lagi.

Niat baik pun bisa mendatangkan kebahagiaan.

"Itu pasti aku!" Yan Ming tersenyum bangga, mengeluarkan kotak brokat dari lengan bajunya dan menyerahkannya, "Aku membawanya ketika Aku keluar. Tidak seperti beberapa orang, Aku tidak mengambil hati Saudara Xiao sama sekali."

"Pamerkan mulut burukmu sepanjang hari!"

"Jiang Zilan, tidak bisakah kamu hidup tanpa bertengkar denganku?!"

Ini dimulai lagi.

Xiao Hanjin membuka kotak brokat dan melihatnya. Itu adalah dua bongkahan emas berbentuk labu yang identik. Kelihatannya kecil dan lucu, tapi terbuat dari emas murni. Dua di antaranya mungkin berharga puluhan tael.

Hadiah tidak peduli seberapa pentingnya, itu tergantung niatnya. Alasan mengapa mereka peduli terhadap anggota keluarganya lebih karena mereka menghargai mereka.

Keduanya bertengkar sengit, dan seringkali ketika dia mengira mereka akan bertengkar, mereka langsung terhubung dan menjadi saudara, menciptakan persahabatan yang aneh.

Dia menyimpan kotak brokat itu, berdiri dan berkata, "Aku akan membawakan minuman." Dia

datang dengan tergesa-gesa, dan tidak ada yang mengharapkan ini. Sekarang, mereka berdua baru saja menyelesaikan pertengkaran mereka dan merasa kering, mendengarkan dia Katakan itu dan setuju dengan cepat.

Begitu Xiao Hanjin membuka pintu, dia hampir menabrak pria buta kecil yang sedang memegang nampan. Dia segera mengambilnya dan berkata, "Bukankah kamu bilang kamu mengantuk dan ingin tidur?"

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang