Chapter 44 - Tidak memberi

64 5 0
                                    

Ekspresi Li Guilan serius dan dingin, dan nadanya tidak perlu dipertanyakan lagi. Dilihat dari perilakunya, jelas dia pasti tahu bahwa Wang Xiulian tidak meminum obat sesuai instruksinya.

Dalam pandangan Li Guilan, Wang Xiulian memiliki seorang putri di dalam perutnya. Dia menghabiskan uang untuk membeli obat untuknya setiap bulan. Dia tidak puas dan bahkan menuangkan semua obatnya. Ini jelas bertentangan dengannya.

Tidak ada ibu mertua yang bisa menerima menantu perempuannya menantang dirinya sendiri seperti ini.

"Bu, obat ini bukan obat yang baik. Kenapa ibu harus membiarkan Xiulian meminumnya? Bukankah pria dan wanita itu sama?"

Xiao Yongfu mengerutkan kening dan berkata dengan tidak sabar. Karena dia tahu apa isinya, dia melihatnya. Aku merasa mual saat meminumnya. Bagaimana Aku bisa membiarkan Wang Xiulian meminumnya?

Li Guilan langsung kesal. Dia melempar mangkuk itu ke tanah. Dengan suara yang tajam, suaranya yang tajam juga terdengar.

"Bagaimana mungkin ini bukan hal yang baik! Apa bagusnya seorang anak perempuan? Hanya seorang anak laki-laki yang dapat meneruskan garis keluarga! Kamu menginginkan keluarga Xiao kami?" Kamu harus melahirkan seorang putra!"

"Bang, sayang, sayang!" Xiao Yongfu juga meraung, "Bagaimana jika ini adalah bayi pertama kita, seorang anak perempuan! Bahkan jika Xiulian hanya dapat memiliki anak perempuan selama sisa hidupnya, aku bersedia melakukannya! Bahkan jika dia tidak melahirkan apa pun, aku masih ingin tinggal bersamanya!"

Orang buta kecil itu paling takut bertengkar dengan orang lain dan menyaksikan orang lain bertengkar. Dengan cara ini, pertengkaran yang lebih serius bisa terjadi kapan saja, yang paling dia takuti.

Dia terbiasa tinggal di rumah kecilnya tanpa pertengkaran atau kekhawatiran, tapi hal itu juga menyebabkan dia tidak bisa berbicara dengan orang lain.

Sekarang ketika dia menghadapi situasi ini, dia sangat ketakutan hingga dia menitikkan air mata.

Xiao Hanjin buru-buru menggendongnya, memegang pinggangnya dengan satu tangan, dan meletakkan tangan lainnya di bahunya dan menepuknya dengan lembut: "Tidak apa-apa, jangan takut, pertengkaran itu normal, menakutkan jika hal seperti ini tidak terjadi." jangan membuat keributan."

"Yang tidak bisa kamu minum, abu dupa dan jimatnya, aku tidak tahu apakah itu beracun..." Pria buta kecil itu meletakkan dahinya di bahunya, memegang pakaian di pinggangnya dan bergumam.

"Kakak tidak akan membiarkan dia minum." Xiao Hanjin menepuk punggungnya.

Selalu terjadi pertengkaran di luar. Melahirkan seorang anak laki-laki adalah suatu hal yang besar di mata orang-orang ini. Jika Kamu tidak mempunyai anak laki-laki, maka Kamu tidak akan mempunyai keturunan. Ini benar-benar sebuah kejahatan besar.

Li Guilan duduk di tanah dan bertingkah menyedihkan. Dia menepuk dadanya dan menangis,

"Sungguh dosa! Itu semua hanya uang! Semua obat yang kubeli seharga beberapa tael perak terbuang percuma! Bagaimana aku bisa hidup!"

"Adikku yang kedua dan aku memberimu uang agar kamu bisa menyimpan uangmu sendiri, bukan untuk membeli barang-barang kotor yang merugikan istri dan anak-anakku!" Xiao Yongfu juga sangat marah, "Aku hanya memberitahumu, jika kamu terus memberikan uang ke kuil-kuil yang berantakan itu, aku tidak akan memberikan satu sen pun lagi!"

"Xiao Yongfu, beraninya kamu tidak berbakti kepada orang tuamu!" Li Guilan tiba-tiba berdiri dari tanah. Dia bahkan tidak punya waktu untuk membersihkan kotorannya, jadi dia menunjuk ke arahnya dan mulai mengutuk, "Ya Tuhan, apa gunanya punya anak laki-laki!"

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang